Proteksi Kerusakan Produk
Jaminan retur 100% jika barang yang diterima rusak atau tidak sesuai.
Dengan proteksi kerusakan produk, kami memberikan jaminan retur jika barang yang Anda terima mengalami kondisi berikut:
- Rusak saat diterima, seperti kemasan pecah, isi bocor, dan lain sebagainya
- Produk salah
- Jumlah produk kurang
Syarat & Ketentuan
- Klaim proteksi kerusakan produk harus disertai dengan video unboxing paket
- Klaim dilakukan dengan menghubungi Customer Service FAVO di info@favo.id atau WhatsApp +62815-1423-4500
Mekanisme
- Klaim dilakukan customer dengan menghubungi Customer Service terlebih dahulu
- Jika klaim sudah dikonfirmasi dan diverifikasi oleh Customer Service, customer mengirimkan produk rusak/salah dengan jasa pengiriman J&T COD, yang akan ditanggung oleh FAVO
- Setelah produk rusak/salah tiba di warehouse FAVO, maka produk yang baru akan segera dikirim ke alamat customer
- Untuk klaim jumlah produk kurang, kekurangan produk akan langsung dikirimkan setelah customer menghubungi Customer Service