Proteksi Kerusakan Produk

Jaminan retur 100% jika barang yang diterima rusak atau tidak sesuai.

Dengan proteksi kerusakan produk, kami memberikan jaminan retur jika barang yang Anda terima mengalami kondisi berikut:

- Rusak saat diterima, seperti kemasan pecah, isi bocor, dan lain sebagainya
- Produk salah
- Jumlah produk kurang

Syarat & Ketentuan

- Klaim proteksi kerusakan produk harus disertai dengan video unboxing paket

- Klaim dilakukan dengan menghubungi Customer Service FAVO di info@favo.id atau WhatsApp +62815-1423-4500

 

    Mekanisme

    1. Klaim dilakukan customer dengan menghubungi Customer Service terlebih dahulu
    2. Jika klaim sudah dikonfirmasi dan diverifikasi oleh Customer Service, customer mengirimkan produk rusak/salah dengan jasa pengiriman J&T COD, yang akan ditanggung oleh FAVO
    3. Setelah produk rusak/salah tiba di warehouse FAVO, maka produk yang baru akan segera dikirim ke alamat customer
    4. Untuk klaim jumlah produk kurang, kekurangan produk akan langsung dikirimkan setelah customer menghubungi Customer Service