Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Lebaran sehat #dirumahaja! Jaga stamina dengan Hevit Plus Multivitamin | Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty

FAQ

 

Tanya : Bagaimana cara order?

Untuk order atau pemesanan, setelah Anda memilih produk yang diinginkan, klik tombol Beli Sekarang untuk melanjutkan ke proses checkout. Untuk detail informasi dan petunjuk pemesanan, silakan klik Cara Order untuk informasi lebih detail.


Tanya : Apa saja pilihan jenis pengiriman yang tersedia?

Kami menyediakan berbagai pilihan metode pengiriman yang dapat Anda pilih, yaitu:

  • Reguler delivery
  • Next-day delivery
  • Same-day delivery
  • Instant delivery
  • 3-Hour delivery

Lamanya pengiriman tergantung wilayah tujuan pengiriman. Untuk detail pengiriman dapat dilihat di sini.


Tanya : Kapan order saya akan diproses dan dikirimkan?

Pesanan Anda akan segera kami proses dan kirim setelah pembayaran Anda kami terima sesuai syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Reguler delivery: pembayaran sudah kami terima sebelum pukul 15:00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 12:00 WIB (Sabtu).
  • Next-day delivery: pembayaran sudah kami terima sebelum pukul 15:00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 12:00 WIB (Sabtu).
  • Same-day delivery: pembayaran sudah kami terima sebelum pukul 12:00 WIB (Senin-Sabtu).
  • Instant delivery: pembayaran sudah kami terima sebelum pukul 15:00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 12:00 WIB (Sabtu).

Lewat dari batas jam di atas, pesanan Anda akan kami proses keesokan harinya.

Note: Tidak ada pengiriman di hari Minggu.


Tanya : Apa itu Loker Pintar dan bagaimana cara kerjanya?

Loker pintar adalah pilihan pengiriman di mana Anda dapat mengambil sendiri barang pesanan di loker-loker pilihan Anda. FAVO bekerja sama dengan PopBox sebagai penyedia loker yang lokasinya bisa Anda pilih ketika melakukan proses pembayaran di website. Jika paket pesanan sudah siap diambil di lokasi loker pilihan Anda, Anda akan mendapat pesan notifikasi melalui WhatsApp dari pihak PopBox yang berisi kode (passcode) untuk membuka loker dan mengambil paket tersebut.


Tanya : Bagaimana metode pembayaran di FAVO?

Pembayaran dapat dilakukan melalui proses bank transfer melalui virtual account BCA, Mandiri, BRI, dan Bank Permata; credit card Visa dan Mastercard, Alfamart, OVO, DANA, LinkAja, dan ShopeePay. Informasi lebih lanjut tentang pilihan metode pembayaran, klik di sini.

 

Tanya : Apakah yang dimaksud dengan refund?

Refund atau pengembalian dana adalah sejumlah uang yang akan Anda terima atas pembatalan pemesanan barang yang bersifat refundable, serta tergantung pada kebijakan yang berlaku.

 

Tanya : Bagaimana cara mengajukan refund?

Cara mengajukan refund bisa dilakukan dengan menghubungi Customer Service, baik melalui live chat, email maupun telepon, lalu selanjutnya Tim Customer Service akan mengonfirmasikan data-data dengan menghubungi Anda kembali secara langsung.

 

Tanya : Apa saja kondisi yang menyebabkan customer bisa refund?

  • Kelebihan pembayaran: Apabila customer membayar lebih dari total pembelanjaan, maka akan dikembalikan sebesar selisihnya.
  • Pengalihan metode pengiriman dari pihak ekspedisi: One Day Delivery Service ke Reguler Service karena area tidak terjangkau.  
  • Jika barang habis (out of stock) dan tidak ada barang alternatif yang sejenis.
  • Jika ada penggunaan voucher yang sama lebih dari satu kali transaksi.

Tanya : Bagaimana prosedur refund berlangsung?

  • Setelah customer menginformasikan data-data (data diri, nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, dan kasus yang menyebabkan refund), pihak Customer Service akan memproses selama 3 hingga 14 hari kerja.
  • Proses akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dipilih. Metode pembayaran yang dilakukan di FAVO dapat dilakukan dalam berbagai cara, yakni kartu kredit dan bank transfer.

Tanya : Berapakah nominal yang dapat di-refund?

Nominal yang dapat ditransfer adalah sebesar minimal Rp 10,000,- sedangkan jika nominal di bawah Rp 10,000,- akan di-refund dalam bentuk voucher tanpa minimum pembelian.

 

Tanya : Apakah refund akan kembali 100%?

Ya, jika produk habis (out of stock) dan tidak ada alternatif barang lain, serta jangka waktu setelah pembelian/transaksi berhasil tidak melebihi 14 hari kerja.

 

Tanya : Berapa lama proses refund?

Proses refund dilakukan selama 3 hingga 14 hari kerja setelah pengajuan data refund oleh customer.


Tanya : Apakah barang yang sudah dibeli dapat ditukar?

Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar kecuali barang diterima dalam keadaan rusak atau terdapat kesalahan pengiriman.

 

Tanya : Apakah barang-barang yang ada di FAVO semuanya asli dan aman?

Semua barang yang ada di FAVO dijamin keasliannya, karena FAVO berhubungan langsung dengan para principal brand dalam hal pengadaan barang. Keamanannya juga dijamin dengan terteranya nomor lisensi dari BPOM dan Kemenkes serta logo Halal dari LPPOM MUI pada produk-produk tertentu.


Tanya : Apakah free ongkir berlaku untuk semua wilayah?

Ya, free ongkir berlaku untuk setiap pembelian minimal Rp 120.000,- dan maksimal Rp 2.500.000,- untuk seluruh pulau Jawa, serta untuk pembelian minimal Rp 200.000,- dan maksimal Rp 2.500.000,- untuk area Bali dan Sumatera. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di sini.


Tanya : Program promo apa sajakah yang sedang berlaku di FAVO?

Untuk update program promo yang sedang berjalan dapat dilihat di sini.


Tanya : Bagaimana cara memesan bunga?

Pemesanan bunga dapat dilakukan melalui website atau melalui WhatsApp FAVO. Pastikan informasi yang diminta lengkap dan jelas untuk memudahkan proses pemesanan.


Tanya : Apakah pengiriman bunga bisa dilakukan di hari yang sama?

Pengiriman bunga bisa dilakukan di hari yang sama, namun akan dilakukan di sore hari dengan estimasi pengiriman maksimum pukul 19:00 WIB setelah konfirmasi pembayaran maksimum pukul 12:00 WIB.  


Tanya : Pengiriman bunga bisa ke wilayah mana saja?

Jabodetabek. Untuk wilayah lain tergantung jenis bunga yang dipesan, mohon melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan tim Customer Service kami.


Tanya : Apakah privasi benar-benar terjamin?

Tentu saja.  Dengan packaging yang tidak menyertakan logo/brand/identitas apapun, tidak akan ada yang tahu barang apa yang Anda beli serta dari toko online mana paket itu berasal. Privasi Anda akan tetap terjaga.


Tanya : Apakah bisa COD (Cash on Delivery) di FAVO?

Untuk saat ini, FAVO belum melayani sistem pengiriman dan pembayaran COD (Cash On Delivery) alias bayar di tempat.

Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi