FAVO Reseller FAQ

1. Dimana saya bisa mendaftar?

  • Kamu bisa daftar dengan cara klik di sini
  • Setelah mendaftar, mohon menunggu 1x24 jam hingga PIC FAVO menghubungi Anda untuk langkah selanjutnya

2. Apakah ada minimal belanja?

  • Minimal belanja adalah 1 Juta Rupiah

3. Apakah Reseller order melalui website FAVO?

  • Tidak, Reseller bisa belanja melalui link Klik Di Sini setelah berhasil registrasi

4. Benefit apa yang saya dapat jika bergabung?

  • Harga Distributor
  • Subsidi Ongkir
  • Ribuan Produk Kesehatan & Personal Care Terlengkap
  • Lebih Praktis & Mudah
  • Dijamin Original dengan Izin Edar & BPOM
  • Promo Mingguan Khusus Reseller
  • Platform Belanja Khusus Reseller

5. Apa itu subsidi ongkir?

  • Reseller akan diberikan Subsidi Ongkir 2.5% dari total belanja (Sebelum PPN10%), jadi Reseller cukup membayar selisih ongkirnya saja.

6. Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk menjadi Reseller FAVO?

  • Foto KTP dan NPWP
  • Nama Toko (link toko apabila toko online) atau Screenshot dari Toko Online
  • Foto Toko (apabila toko offline)

7. Apa perbedaan Dropship dan Reseller?

  • Dropship = Barang akan langsung dikirim ke alamat pelanggan dengan nama Toko Anda
  • Reseller = Barang dikirim ke alamat Anda sendiri

8. Ekspedisi apa yang dipakai?

  • Untuk pesanan Reseller akan dikirimkan menggunakan JNE (Regular, Trucking), atau Lalamove menyesuaikan dengan tarif, jarak dan berat pesanan

9. Apakah Minggu ada pengiriman?

  • Jam operasional kami Senin-Jum’at Jam 9:00 Pagi-18:00 Sore dan Sabtu Jam 9:00 Pagi-15:00 Sore, Minggu dan hari libur nasional tidak ada pengiriman

10. Harga di Platform sudah termasuk PPN10%?

  • Belum, total harga setelah PPN 10% akan ditampilkan di halaman Check-out setelah memilih barang. Reseller dapat mengajukan Faktur Pajak untuk order

11. Apakah saya dapat mengajukan Klaim jika barang yang diterima Rusak/Kadaluarsa/Tidak sesuai pesanan?

  • Kami hanya bisa menerima klaim jika Reseller menyertakan Video Unboxing Paket, jika tidak ada maka klaim dianggap tidak valid

12. Bagaimana saya dapat melacak pesanan saya?

  • PIC FAVO akan memberikan informasi nomor resi pada sore hari setelah pesanan dikirim

13. Metode pembayaran apa saja?

  • Untuk Reseller saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui Bank Transfer ke rekening berikut ini: 

    BCA

    Nomor Rekening: 307.878.8889

    Nama: PT. Modern Abadi 

    Cabang: Mandala, Jakarta

     

    MANDIRI

    Nomor Rekening: 102.00.8800.8898

    Nama: PT. Modern Abadi

    Cabang: Kuningan City, Jakarta

14. Cara Konfirmasi Pembayaran?

  • Silakan kirimkan bukti transfer ke WhatsApp PIC FAVO di Nomor 0815-1423-4555 (WA) & e-mail: b2b@favo.id
  • Setelah pembayaran sudah diterima, maka pesanan Anda akan segera diproses