Yuk, Coba 6 Posisi Seks Asyik untuk Mr P Kecil Ini!

Yuk, Coba 6 Posisi Seks Asyik untuk Mr P Kecil Ini!

Kita hidup di dunia yang penuh dengan perbedaan. Jika pria bisa menilai ukuran payudara wanita, maka wanita pun boleh melihat ukuran penis pria. Tetap saja, kita tidak boleh menganggap remeh segala ukuran.

 

UKURAN penis pria Indonesia pada umumnya adalah 13-14 cm pada saat ereksi. Namun, banyak juga wanita yang tidak terlalu memedulikan ukuran Mr P karena kenikmatan bercinta tidak hanya ditentukan dari ukuran, tapi juga skill, lho.

Baik untuk ukuran Mr P kecil maupun besar, posisi seks yang tepat lebih menentukan kepuasan seksual. Nah, berikut ini adalah enam cara bercinta jika Mr P kecil yang asik buat kamu!

1. Lutut di dada

Posisi ini mengharuskan wanita untuk berbaring dengan kaki diangkat tepat di atas dada pria. Usahakan lutut berada di dada sehingga pantat sedikit terangkat.

Pada posisi ini, Mr P akan masuk secara maksimal dan dapat menyentuh organ sensitif di Miss V. Jika wanita menyilangkan kaki di dada pria maka hasilnya akan lebih maksimal karena dapat membuat posisi lebih pas dan lebih ketat.

2. Doggy style

Doggy style juga dapat menjadi alternatif pilihan yang lebih sederhana dan lebih erotis pada pria dengan Mr P kecil. Untuk mengambil posisi ini, wanita hanya perlu berada dalam posisi menungging dan Mr P masuk dari belakang.

Gerakan yang terkendali dan pas adalah kunci dari gaya ini. Posisi ini juga dapat memberikan akses mudah ke klitoris, sehingga kenikmatan akan lebih maksimal.

3. Face off

Posisi dada ke dada dan selangkangan ke selangkangan seperti ini dapat bekerja dengan sangat baik.

Posisi face off mengharuskan pria duduk di pinggir kasur atau kursi dan wanita naik di pangkuan dengan payudara yang sedikit menempel wajah pria. Ini juga akan meningkatkan gairah bercinta karena pria dapat memainkan payudara dengan mudah.

4. Cowgirl

Posisi women on top bisa menjadi cara bercinta jika Mr P kecil yang sangat sempurna karena posisi ini dapat memudahkan penetrasi maksimal.

Hal ini juga meminimalisirkan rasa kurang percaya diri pria karena wanita yang memegang kendali. Selain menaik-turunkan badan, wanita juga dapat memutar badannya.

5. Seashell

Cara bercinta jika Mr P kecil selanjutnya dapat dilakukan dengan cara wanita berada di bawah dengan satu kaki diangkat ke atas. Posisi ini memungkinkan pria untuk lebih dekat dan ketat pada Miss V, sehingga terjadi penetrasi yang lebih dalam.

Jika wanita merasa lelah dengan mengangkat satu kaki, maka bisa diganti dengan kaki satunya.

6. Berdiri

Jika Anda memiliki tempat tidur yang tinggi atau meja yang kuat untuk berhubungan seks, cobalah untuk melakukan penetrasi sambil berdiri dengan bertumpu kepada tempat tidur atau meja tersebut.

Posisi ini sebenarnya banyak disukai karena penetrasi Mr P dapat lebih maksimal. Wanita juga dapat menyilangkan kaki ke atas untuk penetrasi yang lebih nikmat.

Nah, itu dia enam posisi seks rekomendasi untuk pria dengan Mr P mungil. Tidak perlu malu dan minder ya, karena kepuasan seks lebih ditekankan pada cara bercinta bukan dari ukuran.

Oleh karena itu, Anda bisa melakukan foreplay yang agak lama untuk membangkitkan gairah. Setelah bercinta, Anda juga bisa melakukan afterplay supaya pasangan lebih terkesan dan ingin melakukannya lagi dengan Anda.

 

Leave a comment