Yay! Ini Dia Olahraga yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda!

Olahraga bisa jadi aktivitas yang tidak menyenangkan jika kegiatannya tidak sesuai dengan minat Anda. Nah, agar sesuai minat dan karakter, pilihlah olahraga berdasarkan zodiak. Dengan memilih olahraga yang sesuai zodiak, Anda akan lebih enjoy dan happy. Mau tahu olahraga sesuai zodiak Anda? Yuk cari tahu di sini.

Yay! Ini Dia Olahraga yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda!

BETAH berolahraga adalah persoalan pikiran. Tubuh kita boleh kuat menjalaninya. Namun, jika pikiran kita enggan dan bosan menjalani olahraga, kita toh tidak akan menjalaninya.

Salah satu cara agar terus betah berolahraga adalah dengan memilih olahraga berdasarkan zodiak. Yap, dengan memilih olahraga yang sesuai zodiak, aktivitas fisik akan lebih sesuai dengan karakter mental dan kebutuhan fisik Anda. 

Apa zodiak Anda? Aries, Taurus, Cancer, atau Gemini? Apapun zodiak Anda, yuk cari tahu olahraga yang sesuai.

Aries Si Kompetitif

Pemilik zodiak Aries adalah pribadi yang kompetitif. Maka dari itu, olahraga yang mengetes limit Anda sangat sesuai dengan si aries yang atletis. High Intensity Interval Training (HIIT) yang melelahkan bisa jadi malah sangat menyenangkan bagi pemilik zodiak berlogo biri-biri ini.

Taurus Si Penggemar Angkat Beban

Berbeda dengan Aries, olahraga sesuai zodiak Taurus adalah angkat beban. Olahraga dengan tipe cardio yang membuat ngos-ngosan akan membuat si Taurus kelelahan dan bete.

Sebaliknya, angkat beban akan sangat menyenangkan untuk para Taurus. Mengapa? Pasalnya, pemilik zodiak Taurus akan lebih menyukai olahraga yang menyerap energi dan dilakukan secara berulang-ulang.

Gemini Pecinta Yoga

Pemilik zodiak Gemini cenderung merasa cemas dan gugup. Dan ini merupakan pertanda Anda butuh mengistirahatkan pikiran. Olahraga seperti yoga yang bisa menenangkan pikiran sangat cocok untuk si pemilik zodiak Gemini. 

Cancer Si Perenang Andal

Pemilik zodiak Cancer biasanya gemar berimajinasi. Maka dari itu, olahraga berdasarkan zodiak yang sesuai dengan hobi si Cancer adalah berenang. Berenang adalah olahraga yang memberi kesempatan bersantai untuk menghidupkan kembali imajinasi-imajinasi Anda. 

Leo dan HIIT Kegemarannya

Selain pada Aries, olahraga dengan high intensity interval training tampaknya cocok bagi leo. Olahraga satu ini sangat tinggi intensitasnya dengan waktu istirahat antargerakan yang sangat sedikit. Tipe olahraga satu ini tidak akan membuat si singa merasa bosan.

Virgo Si Penggemar Voli

Voli adalah olahraga yang cocok dengan Virgo. Virgo suka berolahraga bersama teman-teman terdekat. Itulah mengapa olahraga beregu seperti voli sangat cocok untuknya. Tak hanya sebagai pemain, Virgo pun punya bakat sebagai kapten tim olahraga loh!

Libra Si Ratu Dansa

Pemilik zodiak Libra menyukai keseimbangan dan keindahan. Itulah mengapa dansa menjadi olahraga yang tepat baginya. Studio penuh dengan cermin di mana ia bisa melihat indahnya gerakan akan sangat menyenangkan bagi Libra. Selain dansa, Anda bisa mencoba zumba atau body jam yang mengandalkan gerakan.

Scorpio Si Penggemar Tinju 

Dominasi dan kekuatan adalah dua hal yang digemari pemilik zodiak Scorpio. Anda sangatlah percaya diri dan tidak takut berkompetisi melawan orang lain. Itulah mengapa tinju menjadi olahraga yang cocok bagi Anda.

Sagitarius dan Kelas Bersepeda

Sagitarius adalah si pemilik energi membuncah. Oleh karena itu, berdiam di studio dan mengempaskan seluruh energi untuk membakar kalori adalah pilihan yang menyenangkan. Cobalah kelas bersepeda.

Capricorn Si Pelari

Selain berolahraga, Capricorn membutuhkan waktu untuk menyendiri. Dan lari adalah olahraga yang tepat untuk si Capricorn. Selain bisa membakar kalori, lari seorang diri bisa membantu Capricorn untuk berefleksi.

Aquarius dan Pilates

Pemilik zodiak Aquarius kadang lupa diri karena terlalu sibuk dengan berbagai pikiran di kepalanya. Maka dari itu, olahraga yang cocok untuk pemilik zodiak satu ini adalah pilates. Pilates membantu si pemilik zodiak Aquarius menyadari tubuhnya dan mengontrol tubuhnya.

Pisces Si Perenang Indah

Spirit animal pemilik zodiak Pisces adalah ikan. Maka, tak diragukan lagi, olahraga yang cocok untuk pemilik zodiak Pisces adalah berenang. Tepatnya, renang indah. Yap, Pisces yang menyukai keindahan dan harmoni akan sangat cocok dengan olahraga renang indah.

Sumber:

What Workout You Should Do, Based on Your Star Sign. https://www.cosmopolitan.com/uk/body/fitness-workouts/g27254943/workout-exercise-star-sign-horoscope/ Dilansir dari 26 Juli 2019.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait