Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Rambut sehat makin kece dengan Natur | Diskon hingga 29% Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Yang Harus Dilakukan Ketika Si Dia Terlalu Lama Ejakulasi

Durasi 60 menit adalah durasi seks yang tidak lagi menyenangkan. Pria yang mampu bertahan lama saat melakukan seks adalah baik, namun di sisi lain durasi yang terlalu lama tersebut tanpa disadari dapat menyebabkan masalah baru pada organ intim Anda. Klimaks yang terlalu lama akan berakibat buruk pada vagina. Karena gesekan yang terlalu lama, akibatnya bibir vagina dapat mengalami memar dan bengkak.

Yang Harus Dilakukan Ketika Si Dia Terlalu Lama Ejakulasi

SALAH seorang wanita pernah curhat dalam situs reddit, dan keluhannya seputar aktivitas seks yang dilakukan pasangannya kepadanya. Dan menurutnya aktivitas seks selama 30 – 40 menit adalah aktivitas seks yang membuat vaginanya terasa tak nyaman. “

Fantasi seks dapat saja dilakukan, tapi bukan berarti hal tersebut harus dilakukan secara terus-menerus apalagi secara berlebihan. Ini adalah persoalan yang rumit, karena di dalam seksualitas kita harus saling terpuaskan satu sama lain. Tapi bagaimana caranya? Dapatkah dia menuntaskannya segera? Jika Anda tidak ingin melakukan orgasme palsu karena ingin bersikap jujur pada pasangan Anda, maka Emily Morse, Ph.D., seorang pakar seksualitas yang juga berlaku sebagai host di acara Sex With Emily pun memberikan tipsnya melalui list berikut kepada Anda. Semoga dengan tips ini Anda dapat menaklukkan pasangan Anda yang super perkasa itu.

1. Gunakan pelumas lebih banyak

Jika biasanya pelumas hanya Anda gunakan saat vagina Anda terasa kering saja, maka dalam hal ini gunakanlah pelumas vagina sebanyak mungkin. Karena semakin licin vagina, maka semakin cepat pula orgasme yang terjadi pada diri Anda dan pasangan Anda. Dengan menggunakan trik ini Anda dapat menyelamatkan vagina Anda dari cedera, apalagi jika saja sang pasangan mengajak Anda untuk berhubungan intim secara maraton.

Baca Juga: 10 Alasan Anda Perlu Pakai Lubricant Saat Berhubungan Intim 

 

2. Ubah manuver

Pada dasarnya seks itu menakjubkan, tapi jika pasangan Anda sangat perkasa, maka Anda pun harus mengakalinya dengan menggonta-ganti manuver seks agar vagina Anda terselamatkan dan kepuasan seks pun tercapai dengan nyaman. Anda dapat melakukan penggantian manuver tersebut dengan berbagai cara, baik itu dengan memberikan pasangan Anda hand job, blow job, atau dengan mengadakan sesi saling bermasturbasi, dimana Anda   Anda, dan sebaliknya, biarkan pasangan Anda memainkan miliknya.

3. Kolaborasikan semuanya

Cobalah posisi seks yang berbeda dan mulai rancang skenarionya. Gunakan posisi seks yang memang disukai oleh pasangan Anda. Gunakan pelumas dengan cukup, gunakan fantasi saling memijat di saat foreplay, perpanjang durasi foreplay dengan berbagai skenario erotis yang telah Anda persiapkan, berikan blow job yang maksimal, dan jika perlu gunakan hand job sebagai alternatif. Berbagai trik tersebut dapat Anda selipkan di sela-sela penetrasi. Namun ada yang perlu Anda perhatikan sebelumnya. Jika penetrasi dilakukan dalam durasi yang wajar, maka hapus semua skenario tersebut. Namun jika penetrasi sudah melebihi batas wajar, maka persiapkan skenario tersebut agar Anda dan pasangan Anda saling terpuaskan. Sebagai tambahan, Anda dapat juga bumbui hubungan intim tersebut dengan desahan atau kata-kata kotor yang umum diucapkan agar pasangan Anda terstimulasi untuk mencapai puncak ejakulasi sesegera mungkin. 

Baca Juga: Tips Foreplay Terbaik Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 

 

4. Katakan padanya bahwa Anda ingin menyudahinya

Jika Anda sudah kehabisan akal untuk menyudahinya, maka cukup katakan pada pasangan Anda. Anda dapat membisikkan ungkapan tersebut dengan berbisik lembut padanya. Atau jika Ia tidak menangkap pesan tersebut, gunakan sedikit reaksi seperti meremas manja bagian bokongnya, atau dengan candaan lain agar dia tidak tersinggung. Lontarkan ungkapan tersebut dengan lemah lembut agar hubungan intim yang tadinya mesra tak berujung pada sebuah drama.

Sekali lagi, hal ini perlu dibicarakan dengan baik, agar pasangan Anda mengerti bahwa keperkasaannya ternyata membuat diri Anda tak nyaman.

Baca Juga: Permasalahan Seksualitas Pria yang Dianggap Memalukan 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi