Wow, Ternyata Ada 7 Bentuk Mr. P! Yang Manakah Milik Anda?

Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa penis pria memiliki bentuk yang itu-itu saja. Namun, ternyata, ahli menyampaikan bahwa setidaknya ada 7 bentuk penis. Hmm, yang manakah milik Anda?

SELAMA ini, perlombaan bentuk penis di antara para pria hanya berkutat pada seberapa panjang Mr. P. Semakin panjang penis pria, maka semakin banggalah pemiliknya.

Tahukah Anda, bahwa riset baru-baru ini menyampaikan bahwa lebar penis pria lebih penting bagi wanita daripada panjangnya.

Nah, loh! Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, survei yang dilakukan pada 7.500 wanita menyatakan bahwa hampir 31% wanita lebih mementingkan lebar penis daripada panjang penis. 

Dari temuan ini, kita dapat menyimpulkan bahwa bukan hanya panjang penis yang berbeda-beda, tapi lebar penis pun juga berbeda. Ini memperjelas fakta bahwa bentuk penis pria memang beragam adanya.

Darren Breen, direktur manajemen iMEDicare Ltd, seperti dikutip dari dailymail.co.uk menyampaikan 7 bentuk penis yang mungkin dimiliki pria. Apa saja? Check this out!

Bentuk Pensil

Penis dengan bentuk pensil memiliki bentuk yang lebih panjang daripada penis pada umumnya, tapi jauh lebih ramping.

Mr. P dengan bentuk ini biasanya berbentuk panjang, kurus, dan memiliki ujung atau kepala penis yang lebih bundar daripada bentuk penis yang lain.

Paprika

Hah? Paprika? Yap, Anda tak salah membaca. Salah satu bentuk penis memiliki rupa layaknya paprika.

Bentuk ini digunakan untuk menggambarkan penis yang biasanya berukuran sangat pendek, tetapi sangat tebal, mulai dari pangkal hingga ujung penis.

Bentuk Cone

Nah, bentuk satu ini jauh lebih rumit daripada bentuk pensil. Penis berbentuk pensil memang ramping, tapi penis berbentuk cone jauh lebih ramping.

Mr. P dengan bentuk satu ini sangat meruncing di bagian ujung hingga bagian kulup terkesan sangat ketat.

Penis Berbentuk Pisang

Bentuk Mr. P berikutnya adalah pisang. Sama seperti pisang pada umumnya, penis yang digambarkan dengan bentuk ini memiliki rupa yang melengkung dari pangkal ke ujung.

Ini bisa disebabkan secara alami oleh faktor genetik, atau disebabkan oleh kecelakaan.

Pria yang memiliki penis berbentuk pisang bisa jadi karena memiliki cacat bawaan, karena penyakit peyronie, atau memang terlahir dengan bentuk penis seperti ini.

Bentuk Palu

Berkebalikan dengan bentuk pensil, penis berbentuk palu memiliki ukuran yang ramping di bagian pangkal dan semakin lebar mendekati ujung penis.

Sisi buruk penis dengan bentuk ini adalah sulit terangkat ke atas ketika ereksi datang karena bagian kepala penis yang lebih lebar daripada pangkal penis.

Bentuk Sosis

Ini adalah bentuk penis yang dimiliki oleh pria pada umumnya. Pria yang memiliki bentuk penis sosis rata-rata memiliki penis dengan tebal dan panjang yang tidak jauh berbeda.

Lebar penis di bagian pangkal dan ujung pun tidak jauh berbeda. Bentuk sosis ini banyak dikatakan sebagai bentuk Mr. P yang bagus, meski sebetulnya tidak ada bentuk Mr. P yang betul-betul jelek.

Bentuk Mentimun

Bentuk terakhir adalah bentuk mentimun. Penis dengan bentuk satu ini biasanya lebih tebal daripada penis pada umumnya dan memiliki panjang yang pas.

Itulah beragam bentuk penis yang dimiliki oleh pria. Jadi, sudah tahu yang mana milik Anda?

Sumber:

Sex Expert Reveals the SEVEN Definitive Penis Shapes, Including The Hammer, The Cone and The Pencil - So, Which Type Does YOUR Man Have?. https://www.dailymail.co.uk/femail/article-6083339/There-SIX-different-penis-shapes-know-one-partner-has.html. Dilansir dari 11 November 2019.

Kembali ke blog

14 komentar

Watch the best live coverage of your favourite sports: Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, plus the latest sports news, ..

Sports is the ultimate destination for Sports fans from around the World. Get latest [url=https://newsdaily.today/]newsdaily.today[/url] and updates

news daily

All the news around sports media. Latest stories, pundit analysis and more at [url=https://pernikmedia.net]pernikmedia.net[/url]
Watch the best live coverage of your favourite sports: Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, plus the latest sports news, ..

Pernikmedia

Visa
[url=http://www.go62whbao7p5u6j51u802ue72g1651sys.org/]ujetwxvyjw[/url]
jetwxvyjw http://www.go62whbao7p5u6j51u802ue72g1651sys.org/
ajetwxvyjw

jetwxvyjw

Visa
[url=http://www.gyo9b812a5g0609504e5umjz51amlw1gs.org/]ueksjfzzrcz[/url]
eksjfzzrcz http://www.gyo9b812a5g0609504e5umjz51amlw1gs.org/
aeksjfzzrcz

eksjfzzrcz

Watch the best live coverage of your favourite sports: Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, plus the latest [url=https://realmadrid-futbol.com]real madrid la liga[/url] sports news,
Breaking news & live sports coverage including results, video, audio and analysis on Football, F1, Cricket, Rugby Union, Rugby League, Golf, Tennis and all …

Real Madrid CF

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait