Wow, Ini Dia Gaya Berciuman yang Sesuai dengan Zodiak Anda!

Zodiak, jika didalami lebih lanjut, ternyata tidak hanya berbicara soal kepribadian seseorang,tetapi sampai bagaimana seseorang berciuman lho! Bagaimana bisa, ya?

PERCAYA atau tidak, terkadang apa yang dikatakan zodiak tentang Anda sering kali tepat dan menyenangkan untuk dibaca. Terkadang, hal-hal itu cocok, bahkan memengaruhi Anda sehari-hari.

Nah, tahukah Anda kalau masing-masing zodiak sebetulnya memiliki gaya berciuman masing-masing? Yuk, coba simak beberapa gaya berciuman yang sesuai dengan zodiak Anda!

Aries (21 Maret – 19 April)

Ciuman zodiak Aries, sebagaimana sifat-sifat yang mereka miliki, merupakan kombinasi dari gairah dan antusiasme yang tinggi. Mereka bisa memberikan ciuman paling intim sekaligus menyenangkan.

Jika pasangan Anda adalah seorang Aries, coba deh, eksplorasi lebih jauh gaya-gaya berciuman yang baru agar ia tidak bosan. Sedikit ciuman di sekitar leher dan kuping tidak ada salahnya, lovers!

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sebagai zodiak yang sangat sensual dan menyukai keintiman, zodiak Taurus tahu persis bagaimana seharusnya sebuah ciuman dilakukan.

Taurus bisa memulai ciuman dengan gestur kecil sampai bibir dengan pasangan dapat benar-benar terkunci dengan baik. Kalau sudah begini, hati-hati, Anda bisa tiba-tiba tenggelam dalam pesona Taurus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Satu lagi zodiak yang penuh gairah! Meski mereka merupakan pribadi yang senang bercanda dan tertawa ketika sedang berada dalam kondisi yang intim, Gemini bisa menjadi sangat menggoda ketika bericuman, lho!

Ciuman zodiak Gemini akan mengingatkan Anda kepada ciuman-ciuman masa sekolah Anda yang kasual namun tetap mendebarkan!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Siapa sih, yang tidak kenal kehangatan zodiak Cancer? Terkenal sebagai pribadi yang romantis, penuh perasaan dan lembut, ciuman Cancer dapat menjadi buaian di siang bolong yang membuat Anda ketagihan!

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Berbicara tentang zodiak Leo, kita tidak bisa lepas dari kepribadian mereka yang selalu berusaha untuk memberikan kesan terbaik. They’re so extra!

Seorang Leo bisa menjadi liar ketika mendekati seseorang, tapi itulah rahasia mengapa sulit untuk menolak ciuman mereka. Bayangkan ciuman spontan dengan sedikit gigitan lembut di bibir, kira-kira itulah yang akan mereka lakukan. 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Seorang Virgo merupakan perfeksionis dari jenis terbaik, dan mereka tahu mereka pantas untuk mendapatkan yang terbaik.

Jadi, Anda harus bersiap agar tidak terlalu ceroboh, terlalu basah, terlalu cepat atau terlalu lambatketika mencium seorang Virgo.

Seringkali, seorang Virgo sangat tulus dan mahir dalam memberikan ciuman. But be warned, they could get you in a blink of an eye!

Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak Libra terkenal menawan namun susah ditebak. Dari sini, sudah bisa ditebak bagaimana cara Libra dalam berciuman, bukan? Kecupan kecil di bibir dapat berujung ciuman penuh nafsu yang melibatkan lidah dan tangan!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Ingin mencoba rasanya berciuman yang berapi-api dan sangat intens? Mungkin sudah saatnya Anda mencium seseorang dengan zodiak Scorpio.

Meski begitu, jangan kaget jika tiba-tiba ia berbisik manis di tengah-tengah ciuman. They might surprise you!

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Seorang Sagitarius bisa memberikan ciuman yang tidak dapat diprediksi dengan antusiasme yang tinggi. Mereka terkenal dengan gaya berciuman yang seru dan tidak monoton, jadi siap-siap untuk selalu dibuat semakin menginginkan lebih.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sebagai pribadi yang perfeksionis, manis dan sopan, mungkn akan ada sedikit kecanggungan pada awal ciuman seorang Capricorn, karena dia terlalu banyak berfikir bagaimana cara memberikan ciuman sempurna untuk Anda.

Namun, jangan khawatir. Ketika dia benar-benar ingin melakukannya, sebuah ciuman akan menjadi penuh perasaan dan gairah romantis!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Terkenal terlampau cuek soal perasaan, Aquarius bisa sangat cerdik dalam melakukan ciumannya.

Mereka dapat memberikan gerakan kejutan secara tiba-tiba sebelum benar-benar masuk ke dalam alur dan menghasilkan ciuman yang menakjubkan, lho!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Penasaran dengan rasa ciuman pangeran kepada Sleeping Beauty? Pisces jagonya.

Dengan sikap mereka yang manis dan lembut, Pisces akan sangat berhati-hati memulai ciuman mereka dengan sepenuhnya. Mereka biasanya juga menyertakan ciuman kecil di hidung, pipi, dan kening!

Kembali ke blog

12 komentar

yhzZOSaPe

zUBevTbtFCxZrHdw

mCFintqvcZQkWa

gNkrQvebWncSm

lBsCGMNOZxKvPUFp

YjUnevVFRm

nalrJcWLUihjm

KVFnTUlBYoOy

nLKdRPlWhzkejD

RiGespTwWZgyYBS

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait