Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk Berbagai Acara

Anda tentu mempunyai warna lipstik favorit yang Anda pakai sehari-hari, dan bukan tanpa alasan Anda memilih warna lipstik tertentu. Intip pilihan warna lipstick Purbasari yang bisa Anda pakai pada acara apapun.

Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk Berbagai Acara

SEPERTI pada teori warna, warna lipstik juga memiliki arti dan pesan yang ingin disampaikan oleh pemakainya. Warna lipstik yang Anda pakai juga mempengaruhi interpretasi orang lain akan diri Anda.

Warna lipstik bold dan glamor menunjukan bahwa Anda mempunyai kepribadian yang dominan sedangkan warna lipstik natural lebih menunjukan sisi diri Anda yang hangat. Nah, jika Anda bingung memilih warna lipstik yang cocok untuk berbagai acara silahkan simak mana warna lipstick Purbasari yang bisa membantu Anda!

 

Warna lipstik purbasari untuk Interview pekerjaan

jual lipstik purbasari lengkap di AsmaraKuTak hanya pilihan baju yang Anda kenakan yang akan memberi kesan kepada interviewer Anda. Pilihan makeup yang pas akan semakin menyempurnakan tampilan keseluruhan, dan yang paling krusial adalah pilihan warna lipstik yang Anda kenakan.

Untuk wawancara pekerjaan, tentunya Anda ingin menunjukan kepribadian yang kuat dan percaya diri. Warna plum atau ungu adalah warna yang cocok untuk acara ini. Warna ini membuat penampilan Anda lebih profesional, ambisius, namun tetap down-to-earth. Anda bisa memilih warna lipstik dari Purbasari dengan No. 87 Zamrud atau No. 82 Mirah. Nuansa warna ini akan terlihat mencerahkan wajah hampir untuk segala warna kulit.

Baca juga: Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk ke Kantor

 

Kencan pertama? Pakai warna purbasari ini!

jual lipstik purbasari warna nude murah dan lengkapWarna lipstik merah menyala mungkin akan menjadi pilihan pertama bagi Anda untuk kencan pertama dengan si Dia. Namun ternyata, sebuah penelitian menunjukan bahwa warna lipstik natural adalah pilihan terbaik untuk kencan pertama. Warna lipstik natural membuat pemakainya terlihat dapat diandalkan dan terlihat lebih menarik.

Untuk opsi lipstick Purbasari dengan warna natural, Anda bisa memilih warna No. 81 Diamond,  83 Pirus, atau 90 Crystal. Warna Pirus memberi sentuhan warna mauve atau keunguan natural, sedangkan warna Diamond atau Crystal warnanya lebih kecoklatan dan peachy. Sehingga, warna Diamond atau Crystal lebih cocok bagi Anda yang berkulit kuning langsat atau sawo matang. Untuk acara ini Anda butuh lipstik tahan lama agar penampilan Anda tidak luntur. Anda bisa bubuhkan bedak tabur ke atas lipstik Anda dan ulangi pemakaiannya.


Pilih warna pink ini saat bertemu dengan keluarga pasangan

jual lipstik purbasari warna pink murah dan lengkapWalaupun warna lipstik natural memberikan kesan yang hangat, Anda tidak mesti terus-terusan memakai warna natural. Pilih warna pink yang segar atau terang, studi mengatakan bahwa warna pink membuat pemakainya terlihat lebih supel dan menyenangkan.

Lipstik warna pink dari Purbasari yang bisa menjadi pilihan adalah warna berikut, No. 85 Safir dan No. 89 Jade. Warna safir adalah warna pink fuchsia, Jika kulit Anda termasuk terang, warna ini akan sangat cocok dan akan semakin mencerahkan penampilan Anda.

Jika Anda belum percaya diri memakai warna fuchsia maka pilih warna pink natural dari lipstik Purbasari ini. Warna Jade memberikan warna natural namun tidak benar-benar terlihat pudar. Anda akan terlihat menawan dengan warna ini.

 

 

Intimidasi mantan pacar Anda dengan warna merah!

jual lipstik purbasari merah terlengkapBerbagai turunan warna lipstik merah sangat banyak. Ada merah bata, merah oranye, atau merah ungu. Memilih warna merah yang pas sangat tergantung pada warna kulit dan skintone Anda, apakah hangat, dingin, atau netral. Namun, pasti Anda akan setuju bahwa warna merah akan cocok dengan semua orang.

Tak hanya warnanya yang bold yang menarik perhatian, warna merah akan membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri. Tak heran jika ada istilah “Wanita yang memakai warna lipstik merah untuk sehari-hari adalah wanita yang berbahaya.”

Warna merah juga warna lipstik yang cocok untuk bibir tebal, merah akan semakin menonjolkan bibir Anda yang seksi. Pilih lipstik Purbasari No. 84 Ruby. Warna ini juga paling banyak dicari para pecinta lipstik karena warna merahnya cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Baca juga: Aturan Pakai Lipstik Merah

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait