Wanita Suka Pria yang Wangi, Apa Alasannya?

Wanita Suka Pria yang Wangi, Apa Alasannya?

Tidak hanya pria yang suka wanita wangi namun wanita pun suka lho dengan pria yang wangi. Alasannya?

TENTU saja sangat simpel, karena pria wangi akan lebih menarik dibandingkan pria yang bau, setuju kan?

Faktanya, pria yang menggunakan wewangian atau parfum pria akan lebih menggoda dan memberikan aura positif serta menunjukkan bahwa dia tidak hanya peduli dengan dirinya sendiri, namun juga pada orang lain.

Sementara saat ini mungkin lebih banyak wanita yang pergi ke toko parfum, namun pria yang menggunakan parfum sebenarnya sudah eksis dari jaman dahulu.

Kelebihan pria yang menggunakan parfum pria terbaik tidak hanya untuk masalah percintaan saja, tapi juga untuk memberikan kesan pada semua orang yang dia temui.

Tahukah Anda bahwa ingatan manusia akan aroma sangat kuat sehingga ketika Anda menggunakan parfum maka kesan yang Anda berikan akan bertahan lebih lama.

Jadi, jika Anda menggunakan parfum pria terbaik maka kesan yang Anda tinggalkan juga baik dan sebaliknya ketika Anda berbau keringat maka orang lain pun akan mengingat Anda dengan bau keringat kecut dan bisa saja orang lain akan menghindari Anda.

 

Baca Juga : 7 Jenis Parfum Pria yang Bisa Bikin Wanita Bergairah, Berani Coba?

 

Mungkin ini terdengar seperti klise karena orang akan menganggap kebaikan hati Anda bukan aroma tubuh Anda, tapi faktanya itu semua memang benar, pria wangi akan lebih berkesan.

Untuk menjadi wangi tidak berarti Anda harus bersikap seperti seorang wanita. Faktanya, anggapan mengenai hanya wanita yang harus menggunakaan parfum harus dihapus sekarang!

Sama dengan aturan siapa yang harus mencari pasangan antara pria dan wanita, aturan penggunaan parfum juga harus segera diperbaharui.

Nah, bagi Anda pria yang sedang mencari aroma parfum apa yang cocok untuk digunakan. Tenang saja dan jangan panik. 

Anda mungkin tidak dapat langsung menemukan aroma parfum yang cocok untuk Anda dan butuh berkali-kali membeli parfum hingga Anda mendapatkannya. Namun, aroma parfum sebenarnya akan sangat bergantung dari aroma alami tubuh Anda, jadi jangan membeli parfum hanya karena Anda menciumnya dari rekan kerja karena bisa saja efeknya tidak sama di tubuh Anda.

Kemudian, yang perlu diperhatikan adalah jangan gunakan parfum berlebihan, selain karena boros juga akan membuat rekan kerja Anda sakit kepala dan mual. Ketika udara panas, cukup gunakan sedikit saja.

Begitu pula saat kulit Anda berminyak. Ketika Anda ragu, gunakanlah parfum beraroma jeruk yang segar dan ringan di siang hari dan aroma yang agak berat seperti kayu manis di malam hari.

Saat ini sudah banyak brand parfum tahan lama  khusus untuk pria dengan berbagai aroma yang dapat disesuaikan dengan karakter Anda. Jika Anda wangi dan baik hati, wanita mana yang tidak akan suka dengan Anda?

Leave a comment