Vagisil Moisturizing Gel, Solusi untuk Atasi Vagina Kering

Menopause, perimenopause, atau menopause dini adalah beberapa penyebab yang menjadikan vagina kering. Untungnya, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mengaplikasikan moisturizer gel pada vagina Anda. Namun, Anda harus membedakannya dengan pelumas vagina yang banyak beredar di pasaran. Inilah moisturizer gel yang tepat untuk mengatasi kekeringan pada Miss V Anda.

Vagisil Moisturizing Gel, Solusi Untuk Atasi Vagina Kering

Banyak hal yang menyebabkan cairan vagina tak lagi diproduksi seperti biasanya. Hal paling umum yang membuat vagina kering yang kerap dihadapi wanita seiring bertambahnya usia adalah perimenopause, menopause, hingga menopause dini. Belum lagi hal-hal lain yang terkait dengan pengobatan, seperti kemoterapi atau pengobatan diabetes.

Gejala vagina kering ini tak dapat diremehkan. Apalagi, bila Anda merasakan sakit di sekitar vagina atau kondisi tak nyaman lainnya. Anda harus mulai mencari moisturizer gel yang tepat untuk mengatasi kekurangan cairan vagina Anda. Bedakan peruntukannya dengan pelumas vagina yang banyak digunakan untuk keperluan seks. Inilah perbedaan antara pelumas vagina dan moisturizer gel khusus vagina. Setelah mengetahuinya, Anda tak perlu takut lagi menghadapi masa-masa perimenopause maupun menopause Anda.

Pelumas Vagina

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pelumas vagina lebih erat kaitannya dengan kebutuhan seks. Pelumas vagina berfungsi melancarkan proses intercourse dan mengurangi rasa sakit selama tahapan ini berlangsung. Bila Anda ingin memenuhi kebutuhan seks Anda dengan baik selama masa menopause, pelumas vagina adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pelumas vagina akan memberikan rasa nyaman selama hubungan intim berlangsung.

Baca Juga: 4 Tahapan Orgasme Wanita

Pelembap Vagina

Menopause dini adalah hal mengejutkan yang tak pernah diharapkan oleh setiap wanita. Fase ini akan membuat kadar estrogen berkurang dan produksi cairan vagina Anda menurun. Efeknya, vagina akan terasa kering. Nah, vagina kering ini perlu diobati dengan produk yang dinamakan pelembap vagina. Tak seperti pelumas vagina yang dipakai menjelang seks, pelembap vagina dapat dipakai sepanjang hari. Selain mengurangi rasa tidak nyaman karena vagina kering, pelembap vagina juga dapat membantu Anda dan pasangan melancarkan intercourse. Kabar baiknya, karena dapat diaplikasikan kapan saja, Anda tak perlu khawatir memulai seks kapanpun Anda ingin. Pelembap vagina paling tidak dapat diaplikasikan 2 jam sebelum memulai hubungan intim.

Baca Juga: Seks Setelah Menopause

Merek Pelembap Vagisil

Salah satu produk pelembap vagina yang telah tersedia di Indonesia ialah Vagisil. Vagisil dapat membantu Anda mengatasi vagina kering dan mengembalikan kenyamanan Anda, baik saat beraktivitas sehari-hari maupun saat melakukan seks. Vagisil memiliki tekstur seperti gel dan dapat bertahan lama di dinding vagina setelah diaplikasikan.

Vagisil terdiri atas komposisi yang istimewa, termasuk Hyaluronic Acid di dalamnya. Dengan bahan ini, Vagisil memiliki kandungan air yang begitu banyak yang dapat mengatasi kekeringan pada Miss V. Vagisil juga memiliki formula unik bio-adherent. Dengan formula ini, Vagisil mampu melindungi vagina Anda secara alami. Bila menginginkan hasil optimal, Anda dapat menggunakan Vagisil 3 hari sekali.

Pelembap vagina Vagisil juga aman untuk digunakan karena tidak menggunakan parfum tambahan di dalamnya. Ini membuat penggunaan Vagisil tidak memicu iritasi di kulit vagina Anda. Penggunaannya pun mudah. Vagisil dikemas dalam tabung berujung lancip sehingga mudah diaplikasikan ke dinding vagina. Tabung ini pun didesain sekali pakai sehingga kebersihannya terjaga. Anda dapat langsung membuangnya setelah digunakan untuk melembapkan dinding vagina Anda. Produk Vagisil juga didesain tak berbekas di kulit. Pasangan Anda tak akan tahu bahwa Anda menggunakannya. Pasangan Anda hanya tahu bahwa ternyata menopause tak mengurangi kebugaran Miss V Anda.

Kembali ke blog

2 komentar

Saya perlu vagisil di mana bisa di beli

Sudartik

Sy butuh vagisil brapa harganya ya?

Niniek sulistyana

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait