Uniknya Nuansa Ungu Buket Bunga Pengantin

Resepsi pernikahan akan semakin mewah jika ditambah dengan rangkaian bunga pengantin yang cantik. Pilihan buket bunga pengantin sudah semakin banyak dalam pilihan bunga, model rangkaian maupun warnanya. Nuansa ungu pada buket bunga pengantin ini juka tak kalah menarik, lho!

Uniknya Nuansa Ungu Buket Bunga Pengantin

TOKO bunga jakarta maupun toko bunga online sudah semakin banyak menyediakan pilihan rangkaian bunga pengantin bagi Anda yang ingin memperindah hari spesial Anda. Pilihan yang paling sering dipilih oleh para pengantin wanita biasanya adalah mawar merah. Florist jakarta juga biasanya menyarankan Anda untuk memilih warna-warna pastel namun warna ungu juga tak kalah cantik. Anda bisa memilih warna ungu pucat, ungu gelap maupun memberikan sedikit sentuhan warna ungu pada buket bunga pengantin Anda. Anda bisa memilih pilihan bunga ini sebagai rangkaian bunga pengantin yang unik.


Mawar ungu

Saat memikirkan tentang buket bunga pengantin tentu saja mawar pasti muncul di kepala Anda. Bunga ini sering ditemukan di berbagai resepsi pernikahan dengan warna ungu, ungu muda sampai ungu pucat. Mawar berwarna ungu juga memiliki keharuman yang terbaik, minta toko bunga online langganan Anda untuk merangkai buket bunga dengan mawar ungu sebagai tema sentralnya.


Iris ungu

Calla lillies juga sering dijadikan pilihan oleh florist jakarta untuk merangkai buket bunga pengantin. Pilih bunga iris ungu berukuran kecil untuk buket, hiasan centerpiece untuk meja dan sebagai dekorasi ruangan. Pilihan bunga ini akan terlihat sangat elegan untuk resepsi pernikahan Anda.


jual buket bunga pengantin terlengkap di AsmaraKu

Tulip ungu

Selain mawar dan iris, bunga tulip juga banyak menjadi pilihan. Beberapa toko bunga Jakarta menyediakan berbagai macam shades tulip ungu dari ungu muda sampai ungu gelap bahkan hitam. Pilih bunga tulip warna ungu untuk dekorasi yang serba putih. Tulip ungu ini akan terlihat menonjol dan semakin memperindah dekorasi resepsi pernikahan Anda.


Hyacinth anggur

Bunga yang masih satu keluarga dengan lili ini juga sering disebut muscari. Bentuknya yang seperti anggur ini akan sangat cantik dijadikan hiasan kepala flower crown bagi sang pengantin ataupun untuk para bridesmaid. Warnanya yang hangat dan bentuknya yang old-fashion akan terlihat sangat menawan.

Baca juga: Tips Memilih Warna Bunga Pengantin Sesuai Tema Pernikahan


Sweet pea

Bunga yang berasal dari Italia ini terlihat sempurna jika dijadikan buket bunga pengantin. Sweet pea berwarna ungu memberikan kesan vintage jika Anda memilih gaya resepsi ini. Pemilihan bunga sweet pea juga tidak pernah salah untuk resepsi pernikahan yang dilangsungkan pada musim semi atau musim panas.

 
jual buket bunga pengantin murah dan lengkap

Anggrek

Ada beberapa pilihan bunga anggrek berwarna ungu yang sangat spektakuler seperti warna ungu tua, ungu sedang maupun Vanda orchids dengan detail warna putih yang cantik. Anggrek ungu akan terlihat elegan untuk centerpiece dan akan sangat dramatis sebagai rangkaian bunga pengantin. Tetaplah berhati-hati dalam pemilihan desain rangkaian agar tidak terlalu terlihat berlebihan.

Baca juga: Rangkaian Bunga Anggrek untuk Dekorasi Pernikahan? Ini Aturannya!


Lilac

Setangkai lilac terlihat sangat cantik dan mempunyai aroma yang menyenangkan. Bunga lilac ternyata tidak hanya berwarna ungu, ia mempunyai banyak warna-warna turunan ungu dari yang pucat sampai yang gelap, bahkan juga terdapat warna plum atau ungu kemerahan. Bunga lilac juga sangat beragam jika dijadikan buket bunga pengantin yang menarik.


Pansy

Bunga pansy juga populer dijadikan rangkaian bunga pengantin. Uniknya bunga ini adalah bunga ini mempunyai karakteristik bentuk yang kasual sehingga Anda bisa memakai bunga pansy ini untuk berbagai tema resepsi pernikahan Anda. Selain itu,bunga pansy juga mudah dijadikan rangkaian bunga pengantin.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait