Trik Meraih Orgasme Puting Payudara

Trik Meraih Orgasme Puting Payudara

Orgasme wanita tak melulu harus melibatkan area keintiman saja. Namun puting payudara juga bisa jadi area yang mendebarkan untuk dimainkan sehingga seorang wanita bisa mencapai klimaks saat berhubungan.

Trik Meraih Orgasme Puting Payudara

TAK semua wanita suka disentuh di bagian puting payudara. Kalau istri Anda salah satunya, maka jangan paksakan itu. Anda tetap bisa memberikan klimaks wanita padanya dengan cara lain. Namun kalau ia menyukainya, maka jangan segan menyentuh, memanjakan, mencium, bahkan mengisap puting payudara.

“Yang patut dicatat adalah, tak semua orang akan mengalami yang namanya ‘nipplegasm’ atau ‘orgasme puting’. Jadi Anda tak perlu tertekan bila belum berhasil memberikannya saat hubungan intim. Lakukan saja apa yang pasangan sukai,” saran pakar seks sekaligus penulis buku The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love, Dr. Jess O’Reilly.

Akan tetapi, kalau Anda dan pasangan tetap ingin mencoba, maka fokuslah pada prosesnya sambil praktekkan beberapa teknik berikut:


SENTUH TITIK YANG TEPAT

“Sentuhlah area sekitar puting untuk merangsang sirkulasi darah sekaligus membangkitkan ujung saraf tanpa menyentuh puting,” ujar Dr. Jess.


SENTUH JUGA AREA LAIN

Ketika ingin mencapai orgasme wanita, khususnya di area puting, bukan berarti Anda dilarang menyentuh wilayah tubuhnya yang lain. Bebaskan jari Anda untuk menjelajah titik-titik sensitif lain seperti klitoris misalnya. Dan sesaat sebelum klimaks wanita terjadi, maka tahan sentuhan di area lain, lalu fokuslah pada puting. Amati bagaimana tubuh istri Anda merespon.

Baca juga: Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita


BERIKAN SENSASI TANPA HENTI

“Sesekali bermain dengan puting saja tidak cukup untuk membuatnya turn on. Anda harus memberikan rangsangan tanpa henti karena agar saraf-saraf di sekitar puting tetap aktif. Namun tetap lakukan ini dengan seizin dari pasangan,” ujar pakar seks, Carol Queen dari Good Vibrations.


BUAT MENJADI LEBIH PANAS

“Buat puting tersebut menjadi lebih panas, entah dengan mengulumnya atau membubuhkan sedikit air panas agar sirkulasi darah lancar dan istri mengerang kegirangan,” imbau Antonia Hall selaku penulis The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life.


RANGSANG PUTINGNYA

Ketika puting dirangsang, maka hormon oksitosin dalam tubuh seorang wanita akan naik. Ini berarti semakin banyak aliran darah dan kontraksi yang terjadi di area keintiman. Mengibaskan lidah atau jari tangan di atas puting dan sekitar areola (wilayah gelap sekitar puting) akan membantu istri mencapai orgasme wanita.


JANGAN TAKUT MENCOBA

Setiap wanita berharap bisa mendapatkan sensasi kesenangan baru dari berbagai jenis rangsangan di berbagai titik tubuhnya. Kenikmatan yang dirasakannya mungkin akan memuncak saat Anda bermain pada 1 sisi putingnya saja. Namun untuk mengetahui apa saja yang dapat membuatnya turn on ketika melakukan hubungan intim, janganlah takut untuk mencoba.

“Lakukan saja apa yang Anda inginkan, entah itu dengan menjepit, menjilat, mengibaskan, menggosok, mengulum, atau meniup. Anda juga boleh menyentuh puting pasangan dengan berbagai level tekanan mulai dari ringan hingga keras, dan tanyakan bagaimana rasanya,” saran Antonia.

Baca juga: 7 Tipe Orgasme Wanita


TETAP TERHUBUNG SECARA EMOSIONAL

Yang paling penting dari semua sentuhan fisik yang Anda berikan atau terima adalah bagaimana hubungan emosional antara Anda dan pasangan waktu itu. Jangan hanya sibuk mencium, menjilat, atau menyentuh saja, melainkan tetap lakukan kontak mata dan sesekali bisikkan rayuan gombal yang ia sukai. Siapa tahu bisikan maut Anda dapat membantunya mencapai apa yang disebut dengan ‘nipplegasm’.

Leave a comment