Tips Mengenakan Lingerie Jenis Kamisol

Lingerie memang salah satu jenis pakaian dalam wanita yang dapat membuat pemakainya merasa lebih seksi. Bentuknya yang memperlihatkan lekuk tubuh membuat pakaian jenis ini menjadi favorit sebagian besar para wanita saat bersama pasangan.

Tips Mengenakan Lingerie Jenis Kamisol


LINGERIE adalah pakaian dalam wanita yang dirancang khusus untuk wanita dewasa. Pakaian dalam ini juga diciptakan dengan tujuan dan fungsi untuk menonjolkan dari bentuk tubuh wanita. Karena itulah, lingerie bisa membuat wanita tampil menjadi lebih seksi dari biasanya, terutama saat akan menikmati kemesraan bersama pasangan.

Sexy Lingerie memiliki banyak bentuk dan kegunaan sebagai pakaian yang dapat membentuk tubuh lebih langsing dan juga seksi. Pakaian jenis ini sekaligus dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita hingga memberikan malam yang romantis bersama pasangan. Ada berbagai macam jenis lingerie yang bisa Anda temui di toko-toko, salah satunya adalah sexy lingerie jenis kamisol.

Baca juga: Pilih Lingerie Jangan Sampai Salah! Ini Tipsnya!

Lingerie dengan jenis kamisol merupakan pakaian dalam wanita yang modelnya mirip tank-top dengan tali tipis dan desain yang simple. Jenis lingerie ini sering menjadi pilihan favorit bagi wanita, karena bentuknya yang ketat mengikuti tubuh sehingga akan menonjolkan bentuk tubuh indah para wanita. Umumnya lingerie kamisol terbuat dari bahan ringan seperti satin. Tapi ada juga yang divariasikan atau dikombinasikan dengan kain transparan untuk memberikan kesan sensual dan romantis. Lingerie kamisol ternyata tak hanya digunakan di rumah saja, kamisol bisa di mix and match dengan outfit yang Anda miliki didalam lemari. Berikut adalah tips dalam mengenakan jenis lingerie kamisol yang mungkin bisa Anda coba saat berpergian, simak informasinya disini !
  • Carilah kamisol dengan bra built-in yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan.
  • Anda dapat menggunakan kamisol berbahan silk dengan blazer atau kardigan sebagai outfit Anda ke kantor untuk mendapatkan sedikit kesan feminim.
  • Kamisol juga bisa Anda mix and match dengan rok jenis ladylike. Tampilan ini bisa Anda gunakan pada acara formal juga loh, karena akan memberikan Anda kesan modern dan seksi.
  • Tak hanya di padupadankan dengan rok, kamisol dengan warna yang cukup mencolok seperti merah, kuning atau pink juga bisa Anda gunakan bersama dengan celana jeans, hal ini memang jauh dari kesan feminim, melainkan memberikan Anda kesan maskulin tapi tetap terlihat cantik.
  • Menggunakan kamisol yang di dibalut dengan jaket kimono atau jaket bergaya robe dan jeans juga menjadi tren untuk fashion saat ini.

Walaupun harga lingerie tak begitu murah, tidak ada salahnya jika Anda membeli satu atau dua sexy lingerie yang istimewa untuk dikenakan dalam menunjang penampilan Anda. Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat dan perhatikan dalam membeli lingerie, kenali dengan baik ukuran lingerie, dan pilihlah bahan yang senyaman mungkin untuk dikenakan dengan motif atau desain lingerie yang tentunya sedap dipandang ketika Anda memakainya.

Dapatkan Chynthia Camisole Flower Embroidery dengan harga Rp 90.300,- Beli di sini

Beragam lingerie jenis kamisol ini sudah banyak berada di pasaran dengan beragam desain yang cukup menarik. Anda bisa membeli kamisol langsung di department store atau mall yang membuat Anda lebih leluasa dalam memilih kamisol sesuai dengan yang diinginkan. Tapi, jika Anda seseorang yang malas untuk berpergian hanya untuk membeli sesuatu barang, tak perlu khawatir di era modern saat ini. Anda sudah dimudahkan untuk berbelanja melalui smartphone dengan menggunakan internet yang bisa Anda lakukan dimana saja dan kapanpun. Banyak sekali toko online yang dapat Anda akses dengan mudah, salah satunya toko online AsmaraKu.com yang jual lingerie dengan berbagai model, disana juga Anda dapat menemukan produk lainnya dengan tawaran harga yang menarik.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai Untuk Anda

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait