Tips Goda 7 Karakter Pria dengan Parfum

Tips Goda 7 Karakter Pria dengan Parfum

Tidak hanya mampu membuat tubuh wangi dan segar, nyatanya parfum juga bisa lho Anda digunakan sebagai cara menggoda lawan jenis. Terutama bagi wanita, memilih parfum yang tepat bisa menggoda pria sesuai dengan karakternya.

Tips Goda 7 Karakter Pria dengan Parfum

MEMILIKI penampilan menarik saja tidak cukup untuk mampu menggoda pria yang Anda kagumi. Anda butuh lebih dari sekedar make-up menawan dan penampilan atraktif.

Salah satu hal yang paling mudah dikenali oleh seseorang adalah aroma, oleh karena itu Anda juga harus memiliki aroma tubuh yang mudah diingat oleh si Dia.

Cara menggoda pria dengan parfum bukanlah hal baru namun seringkali diabaikan oleh banyak orang. Ada banyak jenis aroma parfum seperti parfum aroma buah, rempah, mineral dan lainnya.

Namun yang paling penting adalah Anda harus mengetahui karakter pria yang Anda kagumi sehingga dapat memilih jenis parfum yang tepat untuk menggodanya. Parfum apa saja yang tepat untuk 7 karakter pria? Berikut ulasannya: 

1. Jika Dia adalah super-basic man

Pria satu ini mungkin banyak ditemui dengan gayanya yang kasual selalu menggunakan t-shirt santai dan celana panjang. Karakter pria ini umumnya cukup misterius karena mereka cenderung pendiam dan ya Andalah yang harus aktif.

Untuk itu gunakan parfum aroma buah atau aroma yang lembut karena parfum seperti ini akan membuat mereka tertarik. Hindari menggunakan parfum yang memiliki aroma tajam dan tidak biasa karena mereka biasanya tidak menyukainya.

2. Jika dia adalah big burly man

Tiper pria selanjutnya adalah burly man atau pria kekar. Pria kekar dengan otot terbentuk sempurna di seluruh tubuh dapat bertekuk lutut pada aroma seperti permen kapas dan vanilla.

Umumnya pria yang memiliki tubuh besar dan kekar juga memiliki pekerjaan yang berat sehingga setelah seharian bekerja dan memeras keringat, satu-satunya yang Dia inginkan adalah kehangatan dan kelembutan.

Cara menggoda pria dengan parfum adalah cobalah untuk menggunakan Acquiolina Pink Sugar atau parfum lain yang mengandung aroma vanilla dan buatlah dia tenggelam dalam pelukan Anda.

Elie Saab Women EDP, Rp 927.000,- ; Beli di sini

3. Jika dia adalah momma’s boy

Well, tantangannya adalah tidak mudah untuk mendapatkan perhatian dari pria yang satu ini. Yups, ini karena mereka sudah memiliki wanita sempurna yang hadir setiap hari dalam hidupnya yaitu ibunya.

Salah satu cara jitu untuk menarik perhatian tipe pria ini adalah dengan menggunakan parfum yang sama dengan yang digunakan oleh ibunya. Jika Anda bertemu dengan ibunya di jalan, di toko atau dimanapun cobalah untuk memperhatikan aroma parfum yang digunakan.

Ini akan membuat Anda semakin mudah menarik perhatian pria tersebut karena Dia pasti akan nyaman dengan Anda karena merasa seperti berada di pelukan ibu.

4. Jika dia adalah pria outdoorsy

Kuncinya adalah pria ini tidak begitu menyukai aroma yang benar-benar seperti parfum. Mereka lebih suka dengan aroma natural alam yang asri dan bersih. Namun pria tipe ini akan sangat menyukai jika Anda menggunakan parfum seperti sabun atau rambut yang bersih.

Baca juga: 10 Cara Baru Memakai Parfum

5. Jika Dia adalah sastrawan

Mawar. Ingat dan selalu ingat untuk menarik perhatian seorang pujangga adalah dengan menggunakan parfum aroma mawar. Pilihlah parfum aroma mawar yang lembut dan mewah ini akan membuat Dia semakin bertekuk lutut dengan Anda. Aroma mawar juga akan membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

6. Jika Dia adalah seorang puitis

Pria tipe ini menginginkan Anda menggunakan parfum yang beraroma keras dan dapat dikenali dengan mudah. Aroma parfum tersebut setidaknya dapat membekas diingatannya sehingga Dia akan selalu mengingat Anda. Untuk itu pilihlah parfum dengan aroma yang kuat seperti vanilla dan citrus agar Dia tertarik pada Anda. 

Versace Yellow Diamond Women, Rp 675.000,- ; Beli di sini

7. Jika Dia adalah pria keren

Banyak pria keren sesuai dengan kriteria wanita. Mereka ini menyukai wanita dengan tubuh wangi dan segar namun sangat tidak menyukai wanita yang menggunakan parfum dengan aroma aneh ‘old lady’. Mereka ini lebih menyukai wanita dengan aroma wangi lembut namun tetap atraktif.

Leave a comment