Tips Berbelanja Lingerie Seksi Secara Online

Belanja online untuk perlengkapan merias wajah sudah lumrah dilakukan. Namun, bagaimana dengan berbelanja lingerie seksi? Banyak wanita takut membeli sexy lingerie secara online karena khawatir perihal ukuran dan kenyamanan. Inilah beberapa tips yang dapat Anda simak agar tak takut lagi membeli sexy lingerie di toko online.

Tips Berbelanja Seksi Lingerie Secara Online

 

MEMBELI bra, lingerie seksi, dan baju tidur wanita di toko online sebenarnya dapat menghemat banyak waktu, uang, dan tenaga. Bayangkan, bila Anda membeli semua barang-barang itu di mal, berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menemukan tempat parkir. Berapa banyak pula energi yang Anda butuhkan untuk berkeliling mal dan menemukan toko yang tepat. Uang tambahan  pun akan terbuang untuk sekadar membeli penganan ringan atau makan siang. Belum lagi bila ternyata Anda tak dapat menemukan lingerie seksi yang Anda incar. Usaha Anda akan sia-sia, bukan?

Nah, maka tak ada salahnya bila kini Anda mulai membeli sexy lingerie dan baju tidur wanita di toko online. Kekhawatiran Anda akan ukuran sexy lingerie yang tak tepat bisa teratasi asal Anda tahu triknya. Inilah tips dan trik belanja online untuk lingerie seksi dan baju tidur wanita yang dapat Anda coba. 

Baca Juga: Cara Membeli Lingerie Untuk Pasangan Anda 

 

Pahami Karakteristik Pakaian Dalam Wanita yang Tepat

Inilah hal pertama yang mesti dilakukan. Anda harus paham bahwa bra atau lingerie yang tepat bukan hanya soal ukuran, bukan pula hanya soal terlihat menggoda, tapi juga soal nyaman dikenakan. Pakailah bra yang biasa Anda kenakan. Apakah Anda merasa sesak atau tak nyaman memakainya? Bila ya, Anda sebaiknya membeli bra baru satu ukuran di atasnya. 

 

Kunjungi Beragam Situs Berbeda

Untuk menemukan lingerie seksi yang tepat, kunjungilah beragam situs toko online berbeda. Ini akan memberi Anda lebih banyak pilihan. Anda juga dapat mengujungi toko online yang tersebar di Instagram untuk memberi lebih banyak referensi. 

 

Baca Kententuan Pengembalian

Ketika sampai, baju tidur wanita yang Anda pilih mungkin tak cocok dikenakan. Biasanya, situs belanja online menyediakan pilihan pengembalian bila Anda tak puas dengan barang mereka, asal syarat-syaratnya terpenuhi. Pastikan Anda membaca ketentuan situs belanja online sebelum membeli agar bisa menukar barang yang tak Anda suka nantinya. Dan jangan pula menyobek label harga sebelum Anda benar-benar puas dengan lingerie seksi yang Anda beli. 

 

Pesan Model Lingerie yang Sudah Pernah Anda Gunakan

Pilihan ini akan membantu Anda menemukan lingerie seksi yang nyaman dikenakan. Apakah lingerie seksi atau bra itu mengenakan busa atau renda. Atau, apakah Anda lebih suka lingerie berbahan tebal atau tipis. 

 

Pertimbangkan Review Konsumen

Salah satu cara belanja online yang baik adalah dengan selalu mengecek review sebelum melakukan pembelian. Review konsumen sebelumnya akan sangat membantu Anda dalam melihat kualitas situs belanja online yang Anda tuju serta kualitas produk yang disediakan. Review konsumen biasanya dapat Anda temukan di bagian bawah gambar produk atau dari forum-forum yang khusus membahas girly things. 

 

Gunakan Filter

Cara belanja online lainnya yang tak kalah cerdas adalah dengan menggunakan filter selagi mencari produk yang cocok. Kita pasti akan kebingungan ketika mencari dari sekian banyak pilihan. Persempitlah pilihan dengan menggunakan filter yang tersedia pada situs. Tampilkan hanya produk-produk yang ukurannya sesuai dengan tubuh Anda.

 

Perhatikan Detail

Berbeda merek, berbeda pula ukurannya. Ukuran medium di satu merek belum tentu sama dengan merek lainnya. Jangan terpaku pada ukuran small, medium, atau large. Beberapa situs menyediakan kolom detail yang memuat informasi spesifik ukuran produk dalam cm. Carilah ukuran yang tepat berdasarkan informasi ini.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait