Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[FAVO EPIC LAUNCH] FREE* Voucher MAP 50K setiap belanja min. 200K (*S&K berlaku) | Belanja sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiOri
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#GratisOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Melakukan perjalanan sendiri memiliki banyak kelebihan, Anda bisa pergi ke tempat yang Anda inginkan kapanpun Anda mau tanpa perlu khawatir bertanya atau bahkan memberi tahu orang lain. Namun terkadang akan menjadi lebih menyenangkan untuk pergi bersama seseorang yang bisa diajak berpetualang bersama, terlebih lagi bagi Anda yang masih berstatus pengantin baru.

Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

TRAVELING dengan pasangan, apalagi bagi Anda yang masih berstatus pengantin baru, bisa menjadi pengalaman yang sangat menarik dan dapat mempererat hubungan Anda dan pasangan Anda.

Dengan melakukan hal baru bersama seperti belajar melukis kain batik, berselancar, menyelam, atau melihat festival kebudayaan setempat dapat mempererat dan menguatkan hubungan Anda.

Namun terkadang apa yang sudah direncanakan tidak sesuai dengan kenyataan, misalnya Anda terlalu lelah untuk menjelajah karena Anda menghabiskan waktu yang terlalu lama di perjalanan atau terkena diare karena memakan makanan yang kurang sehat.

Selalu ada kemungkinan buruk yang akan Anda hadapi saat perjalanan tapi jika semua berjalan sesuai rencana, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenal pasangan Anda daripada melakukan perjalanan bersama pasangan Anda.

Untuk membantu memastikan perjalanan Anda dan pasangan menjadi lebih berkesan dan membuat Anda dan pasangan Anda menjadi tetap saling mencintai hingga saat pulang tiba, berikut beberapa tips liburan bersama pasangan yang bisa dilakukan:

Untuk Wanita: Jangan Bawa Barang Terlalu Banyak

Walaupun tujuan Anda untuk bulan madu, hindarilah membawa barang yang terlalu banyak apalagi kalau barang tersebut bukanlah pakaian Anda.

Ladies, satu hal yang pasti akan membuat kesal pasangan Anda adalah tas yang berat sehingga Anda hampir tidak bisa membawanya.

Entah dia akan menghabiskan separuh waktunya untuk menunggu Anda, menggerutu untuk mengejar kendaraan, atau kalau tidak dia akan mendengar enam kata yang membuatnya merasa jengkel, "tolong, bisakah kamu membawa tas saya?"

Ingat, Anda berada dalam perjalanan bulan madu sehingga Anda tidak perlu melanjutkan rutinitas normal kecantikan Anda di jalan. Keluarkan pengering rambut Anda, celana renang ketiga, dan setidaknya separuh dari produk kecantikan Anda.

Senyuman, sinar matahari, dan tawa yang akan Anda dapatkan setelah seminggu liburan akan memberi Anda lebih banyak cahaya daripada make up apapun yang dipakai, dan ia akan berterima kasih karena Anda tidak membawa barang yang berat.

 Baca juga : 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Gunakan GPS

Segala macam keluhan kecil akan muncul saat Anda sedang melakukan apa yang telah Anda rencanakan. Terkadang Anda tidak menyadari hal-hal kecil yang penting namun jarang Anda gunakan sehari-hari.

Salah satu keluhan yang paling sering dialami adalah saat Anda tidak mengetahui arah. GPS dapat sangat membantu Anda dan pasangan ketika liburan. 

Anda tidak akan pernah tahu rute mana yang harus Anda lewati menuju ke tempat tujuan atau jalur hiking mana yang paling mudah menuju ke kuil di puncak bukit.

Selamatkan diri dari pertengkaran yang tidak perlu Anda lakukan dan manfaatkan penggunaan GPS sebelum meninggalkan rumah.

Baca juga : 12 Hal Yang Akan Terjadi Ketika Liburan dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya

Untuk Lelaki: Jangan Malas

Sebagian pria mungkin merasa terganggu dengan barang bawaan mereka yang banyak tapi pria sejati tidak akan terganggu akan hal itu.

Ada beberapa hal yang lebih mungkin mengganggu orang yang Anda cintai daripada menjadi stereotip perjalanan paling populer, yaitu orang yang malas mandi.

Kami tahu Anda menikmati tidak berkeringat dengan setelan jas dan dasi setiap pagi. Kami tahu kebanyakan pria ingin memanfaatkan satu-satunya kesempatan mereka untuk menumbuhkan kumis, janggut, atau jambang tapi kadang-kadang bercukur ketika sedang traveling pun tidak ada salahnya.

Sementara itu, para wanita mungkin perlu berkonsentrasi untuk mengemas pakaian yang lebih sedikit, karena terkadang pria Anda membutuhkan pakaian cadangan selama liburan.

Sediakan Waktu Untuk Diri Anda Sendiri

Selama liburan, Anda tidak harus bersama pasangan Anda setiap saat, sediakan waktu untuk diri Anda sendiri karena ketika Anda pulang, Anda akan kembali ke rutinitas lama Anda yang cenderung monoton, jadi mengapa tidak memanjakan diri Anda selama liburan bersama pasangan Anda?

Jika pasangan ingin pergi ke galeri setempat namun Anda tidak menyukainya, mengapa tidak mengatur waktu sehingga pasangan Anda bisa pergi sendiri dan Anda pergi ke tempat lain sendiri lalu bertemu dengan pasangan Anda di tempat lain setelahnya.

Ya, menikmati dan menghidupkan kembali pengalaman bersama sangat baik tapi memiliki beberapa kisah pribadi Anda untuk dibagikan juga baik.

Plus, jika Anda menghabiskan beberapa jam terpisah, Anda bisa merasakan kembali kehidupan lajang Anda dan ini akan membuat Anda lebih menghargai pasangan Anda.

Bergaul

Wajar bila Anda ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasangan Anda namun tidak ada salahnya juga untuk bergaul dengan orang atau pasangan lain. Anda bisa melakukan double date atau melancong bersama.

Anda tidak tahu, mungkin saja teman baru Anda ini memiliki rekomendasi tempat makan atau bersantai yang unik dan menyenangkan. Jadi bergaulah, jangan hanya menghabiskan waktu duduk diam di dalam kamar hotel atau di tempat lain. 

Cobalah Sesuatu yang Baru

Orang lain merasa iri kepada traveller karena mereka membayangkan betapa menyenangkannya memiliki petualangan yang berbeda di setiap harinya.

Namun sebenarnya, waktu liburan pun bisa jadi sama monotonnya seperti kehidupan normal Anda di rumah, maka cobalah melakukan hal yang berbeda, jelajahi kota atau berkeliling di pasar tradisional setempat.

Tujuan Anda dan pasangan Anda melakukan liburan bersama adalah untuk melepaskan diri dari kepenatan dalam melakukan rutinitas sehari-hari. Lepaskanlah diri Anda dari rutinitas tersebut dengan melakukan hal-hal yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan. 

Manjakan Diri Anda

Traveling dengan budget yang terbatas atau secukupnya bisa berarti banyak hal: menantang, penting, memuaskan, dan menyenangkan tapi ternyata itu juga bisa melelahkan dan membuat frustrasi, hal tersebut akan terjadi bila Anda liburan sendirian.

Namun saat Anda bersama pasangan, keluhan kecil ini bisa berakar dan menjadi masalah besar.

Jadi sesekali, selesaikan anggaran keuangan dan manjakan diri Anda dan pasangan Anda. Cari tempat yang mewah (bisa juga dengan mencari paket Honeymooon Bali yang ekslusif) untuk menginap, restoran berkelas atau sewa pemandu wisata untuk menemani Anda berkeliling.

Ini bukanlah suatu gerakan besar tapi Anda akan takjub melihat perbedaan yang terjadi saat berbelanja secara royal.

Get a room!

Saat Anda bepergian maka akan banyak waktu yang dihabiskan untuk mengeksplorasi, makanan, minuman, suasana, dan ledakan gairah dengan pasangan Anda.

Namun, terkadang ada hari-hari panjang yang membuat Anda mengabaikan bagian penting dari kehidupan pasangan.

Anda tidak perlu meng-upgrade ke hotel bintang lima tapi membayar ekstra untuk kamar pribadi pasti akan membuat Anda dan pasangan lebih menikmati liburan bersama.

Itu dia beberapa tips liburan bersama pasangan yang bisa Anda lakukan. Apabila Anda ingin berlibur bersama pasangan, Anda bisa mencari paket perjalanan atau paket honeymoon Bali di AsmaraKu.

Baca juga : 10 Ide Liburan Bikin Hubungan Makin Romantis

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi FAVO.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi