The Bride Dept Persembahkan Pameran "Bride's Day Out" untuk Para Calon Pengantin

The Bride Dept Persembahkan Pameran "Bride's Day Out" untuk Para Calon Pengantin

Hari pernikahan tentunya menjadi momen spesial yang terjadi sekali seumur hidup. Sudah sewajarnya setiap calon pengantin, terutama mempelai wanita menginginkan kesempurnaan dalam setiap detailnya, mulai dari buket bunga hingga jamuan hidangan untuk para tamu. 

HAL tersebutlah yang mengilhami website inspirasi wedding Indonesia, The Bride Dept untuk mengadakan sebuah pameran pernikahan bertajuk "Bride's Day Out" yang akan diadakan pada tanggal 28-29 April 2018.

Bekerja sama dengan JS Luwansa Hotel Jakarta, pameran kali ini akan mengusung tema floral modern yang cocok untuk digunakan dalam pernikahan modern maupun tradisional. Dan mengintip dari tren pernikahan belakangan ini, The Bride Dept akan mentransformasi Grand Ballroom JS Luwansa Hotel dalam nuansa merah dan biru, dua warna favorit para pengantin Indonesia.

Dalam wedding exhibition ini, tentunya para pengunjung berkesempatan untuk memilih berbagai produk dan jasa yang ditawarkan oleh lebih dari 40 vendor. Para vendor terkemuka yang telah melalui proses seleksi ini juga akan memberikan promo spesial dan sistem pembayaran yang fleksibel.

Tak hanya booth vendor layaknya pameran biasa, pada Bride's Day Out, Anda juga bisa mengikuti beberapa workshop seperti kelas make-up, wedding planning, serta financial planning dan family planning yang akan dipandu oleh ZAP Finance dan tim psikolog keluarga Tiga Generasi.

Berbagai kelas ini tentunya bermanfaat bagi para calon pengantin, karena pernikahan sejatinya bukanlah soal acara resepsinya saja, namun juga kehidupan berumah tangga setelahnya.

Bride's Day Out Wedding Exhibition & Workshop diselenggarakan secara gratis pada tanggal 28-29 April 2018 di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Bride Dept www.thebridedept.com.

Leave a comment