Ternyata, Posisi Cuddling Bisa Menggambarkan Kondisi Hubungan Anda, Lho!

Ternyata, Posisi Cuddling Bisa Menggambarkan Kondisi Hubungan Anda, Lho!

Apa lagi yang lebih nyaman daripada berpelukan dengan orang yang Anda cintai? Kehangatan alami yang dirasakan oleh seseorang ketika berpelukan, bukan hanya sekadar pengalaman fisik.

CUDDLE artinya juga komunikasi antarpasangan yang dilakukan melalui bahasa tubuh. Tahukah Anda, bahwa bagaimana posisi cuddling dapat menggambarkan kondisi hubungan Anda?

Berpelukan dengan pasangan atau cuddling adalah salah satu hal yang dapat menguatkan ikatan dalam hubungan. Meski begitu, ternyata posisi cuddling banyak jenisnya, lho.

Selain itu, setiap posisi juga memiliki makna masing-masing yang dapat menggambarkan hubungan Anda. 

Spooning

Posisi ini bisa juga disebut dengan back hug. Dengan spooning, Anda dan pasangan berbaring berdampingan dan menghadap ke arah yang sama, sementara pasangan yang ada di belakang memeluk pasangan di depannya.

Orang-orang yang lebih memilih gaya berpelukan dalam posisi ini biasanya memiliki selera yang sama dan sedang senang menikmati melakukan berbagai hal bersama-sama karena mereka saling percaya satu sama lain.

Loosen Spoon

Loosen spoon, bisa dibilang merupakan posisi spoon dengan jarak yang sedikit. Biasanya, posisi ini dilakukan oleh pasangan yang baru bersama, atau justru sudah lama bersama.

Pasangan baru biasanya masih belum terbiasa untuk melakukan spooning dengan pelukan yang erat, karena masih merasa butuh jarak "tempat"-nya sendiri.

Sementara itu, pasangan yang sudah lama bersama justru melakukan posisi ini sebagai bentuk upaya dari menjaga keintiman dari hubungan.

Head on the Chest

Posisi head-on-the-chest ketika cuddle artinya memungkinkan seseorang untuk mendengarkan detak jantung pasangannya dengan jelas. Hal ini menandakan mereka ingin memperlihatkan rahasia terdalam serta keinginan hatinya.

Pasangan yang berpelukan dengan gaya ini tentu saling mempercayai satu sama lain, serta yakin bahwa mereka dapat saling mendukung, secara emosional maupun fisik, bagaimana pun kondisinya.

Face to Face?

Berbaring di tempat tidur, dipeluk oleh lengan hangat sambil ditatap dalam-dalam, siapa yang bisa menolak? Adegan seperti itu tidak hanya terjadi dalam film romantis, lho. Anda juga bisa melakukannya bersama pasangan Anda.

Sebagian besar pasangan yang melakukan gaya ini ketika cuddling adalah mereka yang masih sangat bersemangat, masih sangat menikmati setiap saat bersama sembari berbagi semua yang mereka miliki.

Selain itu, posisi ini juga menunjukkan rasa rindu dan keinginan untuk selalu dekat dengan pasangan. Romantis sekali, bukan?

Towers over the other

Gaya berpelukan dengan pasangan yang memposisikan salah seorang lebih tinggi daripada pasangannya, memiliki arti bahwa ada naluri perlindungan di dalam hubungan tersebut.

Hubungan seperti ini terkadang diuji karena sesekali akan ada sedikit dominasi di dalamnya, tetapi pasangan itu akan melakukan usaha terbaiknya untuk melindungi hubungannya dari ‚Äėbahaya‚Äô.

The Space Hogger

Posisi ini bisa dibilang menunjukkan kondisi pasangan yang sedang bermasalah. Ketika hubungan sedang tidak harmonis, secara tidak sadar pasangan akan menghindar dari keterikatan atas satu sama lain.

Gaya ini memperlihatkan masing-masing pasangan seolah ‚Äėmelarikan diri‚Äô dari satu sama lain karena masing-masing menghadap ke arah yang berbeda.

Kalau sudah begini, ada baiknya melakukan komunikasi lebih lanjut di pagi hari agar hubungan kembali menjadi baik.

Itu dia beberapa posisi cuddling yang dapat menggambarkan hubungan Anda. Bagaimana pun gaya berpelukannya, pada akhirnya yang terpenting dalam suatu hubungan adalah rasa sayang dan ketulusan Anda kepada si dia, lovers!

Sumber:

How you cuddle your lover can say a lot about your relationship. https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/relationships/love-sex/how-you-cuddle-your-lover-can-say-a-lot-about-your-relationship/photostory/71334081.cms. Dilansir dari 24 Januari 2020.

35 comments

Hookup Girls Uses Totally free Issues? A Great Side to side Reward!

Totally free hookup ladies chat hookups online is the perfect solution if
you’re tired with likely to cafes and clubs only to be ignored, or even even worse,
laughed at. I understand what it’s like because I’ve been there.
I had been solitary and distressed in the time ‚ÄĒ I necessary a brand new spouse ‚ÄĒ having said that i continued seeking because
I needed not any other choice. If you’re a single man who wishes to hookup with attractive girls without planning to those areas where females
are alone, than the article might just alter your existence.
It can describe why online dating on the internet is the best option if you’re a masculine who seems to be too shy to technique a beautiful woman inside a club
or membership.

Cassandra

XWGnjNShf

gUPKtzHbmAWqRBkv

kGUwXzHR

BVHMUXcz

LUuoEiBTApshvMD

meInLvNpQKMgdHq

GbSqOfrFcnP

aEPlCIrLuNvA

Leave a comment