Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ternyata Ini Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita!

Para pasangan biasanya akan mencoba berbagai gaya bercinta dan posisi seks untuk menghindari kejenuhan di ranjang. Tentunya banyak posisi seks yang bisa dicoba dan para pasangan menyukainya namun 9 posisi seks di bawah ini tidak disukai.

Ternyata Ini Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita!

BIASANYA mencoba berbagai gaya bercinta dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan, apalagi biasanya tujuannya adalah orgasme wanita. Para pria akan melakukan apa saja untuk melihat pasangannya merasakan ejakulasi wanita.  Tentu saja setiap orang berbeda-beda, mencoba posisi seks tertentu berhasil membuat seksualitas wanita meningkat akan tetapi tak jarang mencoba gaya bercinta baru justru malah menimbulkan trauma. Para wanita ini menceritakan posisi seks yang tidak akan mereka coba lagi!

Reverse cowgirl

Posisi ini sama seperti woman on top hanya saja posisi wanita membelakangi Anda. Wanita ini mencoba gaya bercinta reverse cowgirl dengan pria yang terobsesi dengan bokongnya, pria ini mencoba untuk terus menggenggam dan menampar bokong si wanita namun tanpa diduga penis sang pria tergelincir dan menyebabkan wanita yang bernama Christine mendarat tepat di atasnya. Christine menyebutkan bahwa dia harus menemani pasangannya ke unit gawat darurat karena penisnya patah.

69

Gaya bercinta yang saling menstimulasi daerah sensitif dengan oral ini biasanya dimaksudkan agar pasangan mendapatkan orgasme wanita sebelum penetrasi dilakukan. Wanita ini mengaku saat akan melakukan posisi 69, ia mencium aroma yang tidak enak dari bagian bawah pasangannya. Setelahnya wanita ini langsung memutuskan hubungannya dengan si pria. Sebaiknya jika ingin melakukan posisi ini pastikan untuk membersihkan diri terlebih dahulu. 

Baca Juga: Jadikan Posisi 69 Gaya Bercinta Favorit Anda dan Pasangan 

Standing O

Posisi seks ini adalah posisi yang dilakukan sembari berdiri di bawah shower. Samantha mengaku ingin mencoba gaya bercinta ini, pasangannya pun menyanggupi permintaannya. Mereka memulai sesi hubungan intim dengan shower air hangat namun saat setengah jalan Samantha tiba-tiba merasa lemas dan tubuhnya lumpuh ke samping, untung saja pasanganya mempunyai refleks yang cekatan sehingga bisa dengan sigap menangkap tubuh Samantha sebelum kepalanya membentur lantai.

Anal

Tak hanya masih terdengar tabu, posisi ini juga biasanya paling dihindari wanita namun beberapa wanita masih mau mencobanya. Janey menjanjikan seks anal kepada pasangannya dengan harapan ia akan mencapai ejakulasi wanita. Setelah merayakan ulang tahun pasangannya dan meminum beberapa gelas vodka, mereka pun melakukan hubungan intim dengan anal. Janey bangun pada pagi hari dan merasa bahwa seks anal tidak seburuk yang dibilang orang namun ketika ia melihat sprei dan bantal yang berwarna coklat di sana sini ia pun mengurungkan pendapatnya. Eeeww

Wheelbarrow

Dalam bahasa Indonesia artinya gerobak. Posisi ini mengharuskan Anda melakukan penetrasi dari belakang dengan kedua kaki wanita terjalin di pinggang Anda dan tangannya bertumpu di lantai. Erin dan suaminya memutuskan untuk mencoba gaya bercinta ini pada suatu malam, Erin sudah pada posisinya namun ketika suaminya menarik badannya untuk melakuka penetrasi tanpa sadar suaminya menekan kandung kemihnya sehingga Erin tanpa sengaja mengompol.

The stair master

Wanita ini melakukan hubungan intim dengan rekan kerjanya. Sehabis pulang acara kantor mereka melakukan hubungan intim di tangga rumah dan berniat mencoba posisi seks lap dance. Namun yang terjadi malah celaka, si wanita yang bernama Natalia malah terlepas dari pangkuan si pria dan jatuh terguling-guling di lantai.

Doggy style

Gaya bercinta doggy style biasanya menjadi favorit banyak pasangan namun hal ini tidak berlaku untuk Lee. Ketika ia mencoba posisi seks doggy style, pasangannya melakukan penetrasi terlalu kencang dan menyebabkan tubuh Lee tergelincir ke bawah ranjang sampai-sampai kepalanya bocor karena membentur ujung lemari. 

Baca Juga: 5 Variasi Posisi Seks Doggy Style

 

Flying V 

Lily merasa beruntung ketika mendapatkan pasangan yang lihai di ranjang. Suatu hari ia dan pasanganya mencoba posisi seks flying V yakni posisi misionari dengan kedua kaki diangkat dan disandarkan di bahu pria. Pasangannya memulai sesi hubungan intim dengan penuh semangat dan tanpa disadari terlalu kencang melakukan penetrasi. Lily merasa ada yang kurang nyaman dan ternyata ia sadar bahwa vaginanya berdarah. Tidak ingin pasangannya merasa bersalah, Lily bilang bahwa ia menstruasi padahal menstruasinya sudah berhenti semenjak minggu sebelumnya. 

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi 

 

Pegging

Pasangan suami istri, Deb dan suaminya mengaku tidak ada batasan dalam hubungan intim yang mereka lakukan. Mereka mempunyai daftar gaya bercinta yang ingin mereka lakukan dan suaminya sudah lama ingin melakukan pegging. Pegging adalah gaya bercinta yang mengharuskan wanita melakukan penetrasi terhadap pria dengan menggunakan alat bantu seks strap-on dildo. Ketika mereka memulainya, Deb mendengar suaminya mengerang yang dikiranya adalah pertanda baik. Namun setelah melakukan penetrasi terhadap suaminya, tak lama terdengar suara bergemuruh dari perut sang suami dan langsung mengalami diare. Deb dan suaminya tidak pernah membicarakan kejadian itu lagi dan suaminya tidak pernah lagi meminta Deb melakukan seks anal.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi