Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

Bulan madu tidak hanya dapat dirasakan oleh pengantin baru saja, Anda dan pasangan yang sudah rindu menghabiskan waktu liburan bersama dapat berpikir untuk melakukan bulan madu kedua Anda.

Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

BERPIKIR untuk melakukan liburan romantis dapat membuat Anda dan pasangan seperti pengantin baru kembali. Hindari rasa kebosanan dan mengurangi masalah-masalah yang ada di antara Anda dan pasangan.

Hidupkan kembali percintaan Anda bersama pasangan, tidak perlu sampai jauh ke luar negeri bila Indonesia pun memiliki 5 tempat romantis untuk acara berbulan madu kedua Anda.

Bali

Bali adalah tempat yang hebat untuk melakukan bulan madu dengan tenang dan eksklusif. Pilihan utama yang dapat dijadikan sebagai tips liburan bersama pasangan dengan segala keindahan dan kemewahan yang disediakan di sana.

Anda harus mencoba mengambil paket honeymoon Bali dari sekarang untuk mempersiapkan semua yang terbaik.

Meskipun ini bulan madu kedua Anda dan pasangan, tak ada salahnya kan mengambil paket honeymoon Bali seperti sedang ingin bulan madu pertama.

Sebagai tips liburan bersama pasangan, pilihlah pantai yang lokasinya tidak terlalu ramai agar bulan madu kedua Anda dan pasangan terasa semakin intim. Beberapa pantai yang belum terlalu ramai adalah Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua, dan Pantai Seminyak.

Baca juga: 10 Pulau di Indonesia untuk Liburan Romantis Anda

Lombok

Lombok adalah tempat yang tenang dan santai selain Bali. Lombok memiliki banyak bentuk yang sama dengan Bali, membuatnya dikatakan sebagai Bali mini. Namun, Lombok tidak seramai Bali.

Menikmati pantai dengan pasir putih, hiking, berselancar dapat menambah pesona liburan romantis Anda. Ini sangat sempurna untuk bulan madu kedua Anda dan pasangan.

Pantai-pantai yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Senggigi, Pantai Setagi, Mawun, Tanjung Aan atau Selong Belanak.

Selain itu, bagi Anda yang hobi berpetualang dapat merasakan mendaki di gunung Rinjani, mengunjungi Pura Lingsar ataupun melihat air terjun Sendang Gile.

Baca juga: 8 Alasan Mengapa Anda Harus Berlibur Di Lombok

Kepulauan Gili

Di Kepulauan Gili jarang sekali ada mobil dan sepeda motor yang berkeliaran. Hal ini membuat Kepulauan Gili menjadi terasa lebih damai dan tentram penuh ketenangan.

Pulau-pulau yang berada di Kepulauan Gili merupakan pulau yang sangat luar biasa untuk dijadikan sebagai destinasi liburan bersama pasangan untuk bulan madu kedua.

Hal yang dapat dilakukan bersama pasangan di Kepulauan Gili adalah berjalan atau bersepeda mengelilingi Gili Meno, naik kuda di sepanjang pantai, bermain air di Gili Meno untuk santai bersama pasangan.

Gili Meno memang tempat terbaik untuk meningkatkan rasa cinta Anda bersama pasangan. Coba juga untuk pergi ke Gili Trawangan bila ingin bermain di sekitar pantai yang indah.

Yogyakarta

Bawa pasangan Anda ke ekspedisi tempat yang penuh dengan sentuhan spiritualitas dan kebudayaan dalam perjalanan romantis bersama.

Mengunjungi Candi Borobudur membuat Anda berdua merasakan tentang budaya Indonesia pada masa lampau. Jika ingin melihat pegunungan lembah dengan keindahan alam yang menakjubkan bisa datang ke Kaliurang.

Sebaiknya, rencanakan untuk perjalanan semalam dari Yogyakarta ke Borobudur, karena jaraknya satu jam perjalanan. Beri kejutan kepada pasangan untuk datang melihat matahari terbit di sana.

Candi Prambanan juga merupakan warisan candi hindu kuno yang dapat Anda lihat, jaraknya 20km dari Yogyakarta. Ingin mencoba melihat taman bekas kerajaan, berjalan-jalan saja ke Taman Sari.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

Raja Ampat

Anda dan pasangan suka dengan alam dan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat satwa burung, dan kehidupan laut? Raja Ampat sangat cocok menjadi destinasi liburan Anda berdua.

Letaknya di Sorong, pulau ini dipenuhi dengan hutan-hutan yang indah dengan pantai yang memiliki pasir putih. Tepat sekali bagi pasangan yang memiliki jiwa petualang.

Hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan di Raja Ampat adalah mengelilingi perairan di sini dengan kapal mewah, mengunjungi Pulau Wayang dengan keindahan pemandangan yang menakjubkan, melihat burung di Desa Saporkren, dan ke Pulau Misool yang indah dan sepi.

Leave a comment