Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[Up to 19% OFF] Temukan wangi khasmu dalam Ossum Body Mist Collection | Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Sempurna dengan Kaos Dalam Pria? Ini Aturannya!

Jika Anda memiliki baju kemeja pria berkerah ada baiknya Anda memakai baju kaos dalam di baliknya. Ada banyak alasan mengapa kaos dalam pria sangat penting untuk menyempurnakan penampilan Anda. Simak aturannya berikut ini!

Tampil Sempurna dengan Kaos Pakaian Dalam Pria Ini Aturannya!

ADA beberapa alasan mengapa pakaian dalam pria penting digunakan namun jangan salah memilih. Ada baiknya Anda memilih pakaian dalam model kaos polos yang berlengan pendek. Baju kaos pria ini berfungsi sebagai batasan antara baju kemeja pria dengan kulit Anda yang berkeringat, berminyak dan noda sisa deodoran. Dengan begitu, baju kemeja Anda tidak cepat kotor atau meninggalkan noda yang sulit hilang.  Baju kaos pria juga bagus dikenakan di bawah baju kemeja pria yang berwarna putih atau berwarna terang karena kulit Anda jadi tidak berbayang. Ikuti aturan-aturan ini agar Anda tampil tanpa cela.

 

Cara memakai kaos polos di bawah kemeja formal

Anda mungkin akan berpikir memakai kaos dalam di bawah baju kemeja pria formal adalah hal yang mudah namun nyatanya tidak sesimpel itu. Ada aturan bahwa kaos pakaian dalam pria tidak boleh terlihat dan jika terlihat berarti Anda salah dalam memakainya. Ada dua aturan memakai kaos polos di bawah kemeja formal, yakni:

  1. Jika Anda memakai baju kemeja pria tanpa dasi dan membuka kancing bagian atas maka Anda harus memakai kaos dalam berpotongan v-neck. Ingat, kaos dalam tidak boleh terlihat walupun hanya ujungnya.
  2. Jika Anda memakai dasi, Anda harus memakai kaos berpotongan crew neck atau yang berkerah bulat. Jika Anda memakai kaos v-neck, garis kerahnya akan terceplak di atas baju kemeja pria formal Anda.

Baca Juga: Tips & Trik Memilih Singlet 

 

    Kapan Anda tidak harus memakai kaos pakaian dalam pria

    Jika Anda memakai baju kemeja pria berwarna putih Anda tidak harus memakai kaos dalam. Namun jika bagian puting Anda terlihat gelap dan akan berbayang maka sebaiknya Anda harus memakai kaos polos yang sesuai dengan kulit Anda atau Anda bisa memilih kaos dalam berwarna abu-abu atau krem.

     

    Memilih ukuran baju kaos pria

    Pertanyaan apakah kaos dalam harus ketat banyak ditanyakan dan jawabannya adalah pilih ukuran slim-fit. Artinya jangan sampai kaos polos Anda berukuran sangat ketat karena akan menimbulkan kerutan-kerutan yang nampak pada baju kemeja pria. Jika kaos polos Anda berukuran longgar tentunya saat dipakai di bawah kemeja ini akan terlihat berlipat dan tentunya kurang sedap dipandang.

     

    Kaos pakaian dalam pria harus tipis

    Tentu saja kaos dalaman Anda harus tipis karena fungsinya sebagai dalaman dan akan ditumpuk lagi dengan baju Anda. Kaos yang tipis tentunya akan lebih nyaman dipakai dan tidak akan menimbulkan ‘kulit tambahan’ yang akan tercetak jelas di atas kemeja.

     

    Kaos polos tidak harus selalu berwarna putih

    Walaupun Anda juga perlu mempunyai kaos pakaian dalam pria berwarna putih, Anda sebenarnya lebih harus memilih kaos polos yang mendekati warna kulit Anda. Jika Anda berkulit gelap pilihlah warna abu-abu gelap, coklat atau hitam. Jika Anda berkulit terang, Anda bisa memilih kaos pakaian dalam pria berwarna abu-abu terang atau putih. Yang patut diperhatikan adalah jika Anda memakai kemeja putih, jangan sampai warna kaos dalam Anda berbayang dan mengesankan kemeja putih Anda menjadi kusam. Jika Anda memakai kemeja putih ada baiknya memilih kaos dalam berwarna putih atau tidak memakainya sama sekali.

     

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    1 komentar

    • yuk kunjungi http://www.kaosyes.com menjual grosir kaos polos berbahan katun yang berkualitas dan banyak pilihan warnanya juga loh..

      KaosYes on

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi