Sparkling Grape Juice: Hadiah Unik dan Menyehatkan

Bingung memilih hadiah untuk orang terkasih pada hari istimewa? Cobalah untuk memberikan hadiah unik yang sehat dan sangat bermanfaat. Sparkling Grape Juice adalah pilihan hadiah unik minuman terbaik yang bisa Anda berikan.

Sparkling Grape Juice: Hadiah Unik dan Menyehatkan

APA itu sparkling grape juice? Berbeda dengan minuman anggur pada umumnya, sparkling grape juice ini lebih kering dan tidak terlalu manis, terbuat dari anggur putih yang sehat, dan bermanfaat bagi tubuh.

Pembuatan sparkling grape juice menggunakan teknik karbonasi natural dengan memfermentasikannya untuk menciptakan karbonasi secara alami. Teknik ini membuat sparkling grape juice menjadi seperti wine anggur dan jus anggur.

Teknik lain yang digunakan adalah dengan teknik karbonasi dibantu CO2, jadi anggur yang sudah dipasteurisasi akan segera di-press sehingga tidak ada proses fermentasi di dalamnya. Sparkling grape juice memiliki kadar alkohol rendah jadi lebih sehat dibandingkan dengan sebotol wine.

Bagi Anda yang akan menyelenggarakan pesta bersama keluarga, sparkling grape juice  seperti Premier Salute Red Grape Drink dan Premier Salute White Grape Drink sangat direkomendasikan sebagai minuman utamanya.

Sparkling Grape Juice: Hadiah Unik dan Menyehatkan

Dapatkan Premier Salute Red Grape Drink dengan harga sekitar Rp 50.000; Beli di sini.

Alih-alih memberikan wine karena mungkin ada anak-anak di acara tersebut, sebaiknya Anda memberikan jus anggur saja. Hal ini karena jus anggur tidak mengandung alkohol dan manfaat jus anggur cukup baik untuk tubuh serta aman dikonsumsi anak-anak maupun dewasa.

Baca juga: 6 Ide Kado Unik Untuk Merayakan Anniversary

Apakah jus anggur memberikan manfaat yang sama bagi jantung seperti red wine?

Mungkin Anda sudah cukup familiar dengan manfaat red wine yang sangat baik untuk kesehatan jantung, kemudian muncul pertanyaan apakah jus anggus juga memiliki manfaat yang sama?

Seorang pakar kesehatan, Katherine Zeratsy, R.D. L.D, mengatakan bahwa ada kemungkinan keduanya memiliki manfaat yang sama. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jus anggur merah dan ungu mungkin memiliki manfaat yang sama seperti red wine untuk kesehatan jantung, meliputi:

  • Menurunkan resiko pembekuan darah
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat LDL
  • Mencegah kerusakan pembuluh darah di jantung
  • Membantu menjaga tekanan darah

Umumnya anggur kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh seperti resvetarol dan flavonoid. Antioksidan ini banyak ditemukan di berbagai bagian tumbuhan anggur seperti kulit, batang, daun, dan biji anggur.

Jumlah antioksidan dalam anggur tergantung pada berbagai faktor, antara lain faktor jenis anggur itu sendiri, letak geografis di mana anggur ditanam, dan bagaimana proses penanamannya.

Buah anggur merah dan ungu cenderung mengandung lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan anggur putih atau hijau. Begitu pula dengan tingkat antioksidan seperti restervarol dapat ditemukan pada berbagai jenis anggur namun yang paling tinggi ada di dalam anggur merah.

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Lebih Memilih Membeli Produk Romantis di AsmaraKu

Selain di dalam jus anggur, produk olahan anggur lainnya pun memiliki manfaat pada kesehatan seperti wine, tepung anggur, dan ekstrak anggur. Meskipun manfaat jus anggur sangat baik untuk kesehatan tubuh namun Anda juga disarankan untuk mengonsumsi buah anggur secara utuh tidak hanya sebagai jus saja karena lebih kaya akan serat.

Jadi, setelah mengetahui manfaat jus anggur tidak kalah baiknya dengan wine dan bebas alkohol tentunya membuat Anda lebih yakin untuk menjadikannya sebagai hadiah unik bukan?

Sparkling Grape Juice: Hadiah Unik dan Menyehatkan

Dapatkan Premier Salute White Grape Drink dengan harga sekitar Rp 50.000; Beli di sini.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait