Si Dia Ingin Anda Miliki 9 Jenis Lingerie Seksi Ini!

Gairah seksualitas pasutri di atas ranjang mesti dipelihara. Salah satunya dengan mengenakan busana yang pas.  Gunakanlah lingerie seksi untuk membuat si Dia makin panas. Mulai dari lingerie transparan, babydoll, hingga g string, inilah 9 model lingerie yang si Dia ingin Anda miliki!
Si Dia Ingin Anda Miliki 9 Jenis Lingerie Seksi Ini!
BANYAK yang mengira pria lebih tertarik dengan wanita telanjang daripada yang berbusana. Padahal, nyatanya tidak demikian. Pria justru lebih  tertarik dengan wanita yang berbusana, tapi sedikit tersingkap. Mengapa? Sebab ini akan membuat pria penasaran.

Beberapa model lingerie mengakomodasi kebutuhan ini. Menutupi beberapa bagian tubuh, lingerie seksi memperlihatkan bagian lain yang erotis, seperti belahan dada atau pinggul. Nah, model lingerie apa saja yang dapat Anda kenakan agar si Dia penasaran?

Stocking & Garter Belt

Sepasang stocking dan garter belt wajib ada di lemari Anda. Anda tak akan kesulitan menemukannya karena sudah tersedia di Victoria Secret Indonesia. Bagian atas stocking yang tertaut ke garter belt menutupi sebagian besar paha, tapi memperlihatkan sebagian pangkal paha yang paling dekat dengan alat vital. Beberapa pria mengaku bahwa area kecil yang terbuka ini dapat membuat mereka turn on.

Hold Up Stocking

Hold up stocking adalah stocking tinggi dengan selapis bahan penahan di ujungnya. Bagian ini berfungsi untuk menahan stocking agar tidak turun. Bahan yang digunakan biasanya adalah renda-renda halus yang dapat menjadi aksen cantik di paha Anda. Agar dramatis, percikkan air di stocking. Dijamin, si Dia akan menggigit bibir.

Baca juga: Tips Memilih Lingerie Seksi yang Akan Bangkitkan Gairah Si Dia

jual lingerie seksi murah dan lengkap

Korset

Korset membantu Anda menyempurnakan bentuk tubuh. Model lingerie satu ini akan membuat dada Anda naik juga membentuk pinggul. Sayangnya, model lingerie satu ini dapat tak nyaman digunakan dalam waktu lama. Karena itu, pastikan memilih model dan merek yang tepat. Merek Victoria Secret Indonesia dapat Anda jadikan pilihan. Jangan lupa membaca review-nya sebelum membeli.

PVC, PU, dan Vinyl Lingerie

Bahan-bahan seperti PVC, PU, dan vinyl membentuk lingerie yang lebih ketat daripada korset. Modelnya pun bermacam-macam. Ada yang memiliki tambahan lace, stud, atau polos seperti bikini. Karena sangat ketat, pakaian dalam wanita satu inilah yang paling mungkin membuat Anda merasa bagai telanjang. Baik Anda sebagai pemakai atau si Dia sebagai penikmatnya sama-sama akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Peekaboo dan Crotchless Underwear

Pakaian dalam wanita satu ini dapat dikatakan sangat menggoda. Bagaimana tidak? Lingerie seksi satu ini tepat berlubang di bagian Miss V Anda sementara bagian lainnya terselubung renda-renda tipis. Peekaboo and crotchless underwear jugalah pilihan tepat bagi Anda yang lebih suka gaya semi terbuka, tapi tetap memiliki akses bebas ke zona paling sensitif Anda.

jual sexy lingerie terlengkap

French Knickers

French knickers adalah pilihan pas bila Anda dan pasangan lebih menyukai lingerie yang agak tertutup. Padukan dengan bra senada supaya lebih enak dilihat. Model celana dalam wanita french knickers menutupi hingga ke pinggul. Bagian bra biasanya tidak dilengkapi kawat atau penyangga apapun sehingga sentuhan tepat mengarah ke payudara Anda.

Baca juga: Hal-hal Nakal yang Bisa Anda Lakukan dengan Lingerie Seksi

Chemise

Mayoritas chemise hadir dalam bentuk lingerie transparan. Lingerie ini juga hadir dalam bentuk yang longgar sehingga nyaman digunakan. Di dalam chemise transparan, Anda dapat mengenakan bra dan celana dalam wanita berwarna hitam untuk menambah kesan seksi dan strong karena chemise sendiri sudah membuat Anda terlihat feminin.

Babydoll

Selain chemises, babydoll adalah model lingerie yang sering hadir dalam bahan transparan. Babydoll banyak bermain detail di area perut. Ada yang menampilkan area perut dan pusar. Ada pula yang justru menutupinya. Semua kembali pada Anda dan pasangan. Apakah lebih suka yang agak tertutup atau justru agak terbuka.

Bra dan Celana Dalam

Bra dan celana dalam wanita adalah pasangan klasik yang tak dapat dilupakan. Paduan simpel dari bra dan celana dalam senada dengan detail renda akan membuat si dia gemas. Anda juga dapat mengganti model celana dalam wanita biasa dengan g-string. G-string dengan potongan minim tentu akan lebih menantang buat si dia.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait