Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

Meskipun keberadaannya lebih sering tertutupi karena berada di dalam, namun pemilihan celana dalam yang tepat adalah hal penting untuk diperhatikan bagi Anda para pria. Sebab kenyamanan dan kesehatan alat vital salah satunya ditentukan oleh model celana dalam yang Anda kenakan, lho! 

Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

MUNGKIN masih banyak pria di luar sana – mungkin Anda atau teman dekat Anda – yang belum menggunakan celana dalam boxer brief. Masih banyak pria yang memiliki kecerdasan dan kepintaran tinggi namun mereka masih menggunakan celana kolor atau boxer. Para pria tersebut patut diberi belas kasihan karena menggunakan celana dalam boxer brief adalah perpaduan dari celana boxer dan celana dalam brief – pakaian dalam terbaik bagi pria. Semakin cepat Anda menggunakannya, semakin cepat pula selangkangan Anda merasa bahagia.

Belum terlambat untuk berubah. Kita semua adalah manusia yang memiliki proses adaptasi buruk pada model celana dalam baru – mungkin karena kebiasaan atau karena tidak terlihat jadi Anda tidak begitu menghiraukannya.

Setidaknya terdapat beberapa keuntungan bagi Anda jika mengenakan celana dalam pria boxer brief. Diantaranya adalah berikut ini:

Support

Hal yang sangat jelas akan terjadi pada model celana dalam pria boxer yang Anda gunakan adalah kurangnya kenyamanan dan rasa “pas” pada organ vital. Celana dalam biasa tidak bisa digunakan untuk olahraga bahkan itu bisa menjadi penghalang. Desain celana dalam yang longgar tidak bisa membuat alat vital Anda tetap berada di tempatnya, jika ada goncangan sedikit bisa jadi salah satu dari “bola” Anda akan keluar. Model celana dalam pria boxer brief akan membuat alat vital Anda tetap berada di tempatnya tanpa takut berkeliaran kemana saja.

Stabil

jual celana dalam pria boxer brief terlengkapCelana dalam pria tradisional tidak pernah bisa diam berada di satu tempat. Terkadang celana dalam tradisional naik sampai atas pinggang atau justru tergelincir turun. Kain longgar yang digunakan cenderung mudah memutar dan terselip. Oleh karena itu celana dalam harus dibuat dengan menggunakan bahan khusus yang tidak mudah bergerak sehingga sangat nyaman jika dikenakan.

Baca juga: Kamu Harus Tahu 7 Bahan Celana Dalam Pria Ini

Mudah Dilepas

Keuntungan lainnya jika Anda menggunakan celana dalam boxer brief adalah lebih mudah dilepaskan – namun tetap tidak mudah bergerak seperti celana dalam biasa ya. mungkin Anda seringkali merasa kesulitan ketika mengenakan celana kolor yang terdapat tali dan penguncinya dimana ketika Anda ingin buang air kecil justru menyusahkan Anda. Berbeda dengan celana dalam boxer brief, Anda bisa melepaskan dengan mudah dan aktivitas buang air kecil Anda menjadi lebih nyaman dan tergesa-gesa. 

Estetika

jual celana dalam pria lengkap dan murah Selain berbagai manfaat seperti kenyamanan, stabil, dan lainnya hal lainnya yang akan Anda dapatkan dari mengenakan celana dalam boxer brief adalah memiliki nilai seni atau estetika lebih tinggi dibandingkan dengan celana dalam biasa. Desainnya yang dibentuk pas sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat paha Anda terlihat lebih seksi dan atletis apalagi jika Anda memiliki otot di bagian paha. Anda bisa mendapatkan celana dalam boxer brief dengan mudah saat ini karena sudah banyak dijual di pasaran baik itu di toko pakaian dalam, gym, atau di supermarket terdekat. 

Baca juga: Brief atau Boxer: Panduan Memilih Celana Dalam Pria

 

Celana dalam model boxer brief memang sangat menguntungkan dan memberikan kenyamanan, namun ada yang harus selalu diperhatikan adalah jangan sampai Anda lupa mengganti celana dalam yang Anda kenakan. Hal ini kerap kali diabaikan pria padahal itu adalah hal yang sangat penting demi kesehatan dan kebersihan Anda sendiri.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait