Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

Bau badan adalah salah satu masalah yang paling menyebalkan. Meskipun sudah memakai deodoran, namun banyaknya keringat yang keluar saat beraktivitas tetap membuat tubuh mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

TIDAK hanya itu, berlama-lama di dalam ruangan yang minim ventilasi dengan sirkulasi udara rendah juga dapat membuat suhu tubuh Anda naik dan mengeluarkan keringat.

Selain membuat baju basah, aroma tidak sedap juga akan menyelimuti pakaian Anda. Tenang, Anda tak perlu khawatir, atasi masalah bau kurang sedap pada pakaian dengan parfum wanita dari Victoria's Secret.

Victoria's Secret memiliki berbagai macam body mist dengan aroma buah dan aroma bunga yang menyegarkan. Harganya pun cukup terjangkau dan tahan lama untuk digunakan sehari-hari. Berikut ini ada 7 rekomendasi parfum Victoria’s Secret yang bisa menjadi pilihan. Mau tahu?

Love Spell

Love Spell merupakan perpaduan aroma cherry blossom dan peach. Wangi manisnya tidak berlebihan, tetapi menyegarkan dan sangat sensual.

Mencium aroma Love Spell ini bisa membawa ketenangan, cocok untuk Anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari, terutama pada musim panas. Lembut, menggoda, dan seksi yang membuat Anda akan merasakan kegembiraan ketika memakainya.

Victoria's Secret Love Spell (Mist Duo Set), Rp 275.000; beli di sini

Selain itu, warna ungunya membuat kemasan body mist ini terlihat klasik dan elegan. Anda juga dapat mengombinasikannya dengan lotion tubuh karena aromanya tidak begitu menyengat, namun tetap terkesan sangat menggoda yang pasti akan menjadi ciri khas Anda.

Passion Struck

Victoria's Secret Body Mist Passion Struck memberikan aroma buah yang menggoda dengan kombinasi apel fuji dan vanilla orchid, cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Parfum andalan ini dapat Anda gunakan saat kerja, berbelanja, atau sekedar berkumpul dengan teman. Dengan aroma yang segar, parfum ini akan setia menemani Anda kapanpun!

Victoria's Secret Passion Struck, Rp 190.000; beli di sini

Pure Seduction

Pure Seduction memiliki campuran aroma dari casaba melon, red plum, dan freesia. Aroma yang dimiliki body mist ini sangat romantis dan seksi. Apabila Anda mencari body mist yang feminin, maka ini adalah pilihan tepat yang wajib dimiliki.

Pure Seduction juga memiliki aroma yang cukup tahan lama dan tidak cepat pudar walaupun Anda telah menggunakannya setiap hari. Cocok untuk dipakai oleh wanita muda yang aktif karena wanginya yang segar dan dapat membuat mood menjadi lebih ceria.

Baca juga: 10 Cara Baru Memakai Parfum

Angels Divine

Siap tampil bak malaikat yang turun dari langit? Berarti Anda harus coba seri Angels Divine ini. Merupakan salah satu koleksi terbaik dari parfum Victoria's Secret, bahan-bahan yang digunakan termasuk aroma amber, blackberry, dan iris.

Kekuatan aromanya yang menawan bisa menjadi parfum andalan Anda sepanjang hari, sebab aromanya mampu bertahan lama meskipun Anda sudah beraktivitas seharian.

Parfum ini dikemas dalam botol kecil yang ditutupi dengan penutup botol warna pink. Selain itu, Anda pun dapat memakainya bersaaman dengan lotion ke seluruh tubuh agar wanginya menjadi benar-benar tahan lama.

Victoria's Secret Angel Gold Woman EDP, Rp. 1.200.000; beli di sini

Endless Love

Sebarkan aroma cinta yang tiada akhir dengan koleksi Secret Garden dari Victoria's Secret Endless Love. Parfum ini terdiri dari gabungan buah delima, apel blossom, peach, dan ekstrak ylang-ylang. Tidak seperti koleksi Secret Garden lainnya, parfum ini sangat kental dengan aroma bunga.

Sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari karena aromanya ringan dan tidak menyengat dengan kadar parfum mencapai 2-3%. Kelebihan lain dari parfum ini ialah mereka telah teruji secara dermatologi dan harganya sangat terjangkau.

Anda termasuk kolektor parfum murah yang bermerek? Maka inilah saatnya membeli Endless Love!

Bombshell

Masih ingin pilihan lain dari parfum beraroma buah-buahan? Inilah seri koleksi terkenal milik parfum Victoria's Secret yang selalu melekatkan Anda dengan aroma buah markisa, vanila, dan orchid. Cocok digunakan untuk wanita yang menyukai aroma berani, berbau manis, dan sensitif.

Bagaikan berada di pusat alam semesta, merasakan aromanya akan membuat Anda bangga dengan diri sendiri. Anda bisa memakainya untuk acara santai, hangout, maupun pergi berbelanja. Ini adalah salah satu produk terlaris dari enam teratas di Victoria's Secret.

Victoria's Secret Bombshell Woman EDP, Rp. 1.200.000; beli di sini

Pink Fresh

Parfum wanita Victoria's Secret Pink Fresh ini terkenal untuk wanita yang menyukai aroma buah dan floral dengan perpaduan buah apel dan bunga lily yang begitu menakjubkan. Minyak wangi ini paling cocok untuk dipakai ketika musim panas.

Dimana aromanya yang tahan lama dapat membuat tubuh Anda segar sepanjang hari tanpa bau badan sedikit pun. Setelah Anda selesai mandi, semprotkan kombinasi aroma wewangian ini ke seluruh tubuh Anda dan rasakan tampilan bak seperti seorang ratu.

Setiap orang tentu memiliki aroma favoritnya sendiri ketika memilih parfum atau body mist. Namun Victoria's Secret memang kerap kali membuat aroma yang manis, tetapi tetap memiliki karakteristik aroma yang berbeda-beda.

Disamping itu, meski merek parfum ini terbilang sudah mendunia, namun parfum murah ini tetap terjangkau harganya. Dari ketujuh parfum dari Victoria's Secret yang sudah dibahas tadi, manakah yang paling pas dengan kepribadian Anda?

Leave a comment