Sebarkan Keceriaan Anda dengan Buket Bunga Mawar Kuning

Warna kuning memang dapat menyebarkan energi positif dan keceriaan, termasuk pada buket bunga. Jika warna merah atau putih sudah terlalu biasa untuk diberikan, cobalah berikan bunga mawar kuning sebagai gantinya!

Sebarkan Keceriaan Anda dengan Rangkaian Buket Bunga Mawar Kuning

BUNGA mawar adalah salah satu bunga yang paling populer di dunia dan banyak digunakan sebagai hadiah pada orang tercinta. Mawar juga memiliki variasi warna yang cantik, di mana masing-masing warna mewakili perasaan atau makna yang masing-masing berbeda.

Tak heran apabila ada julukan “Say with flowers” karena dengan bunga, Anda dapat mengungkapkan perasaan yang sulit untuk diutarakan dengan kata-kata.

Bunga mawar sudah digunakan sejak zaman mesir kuno sebagai rangkaian bunga dan telah ada pada bermacam mitologi sebagai lambang kecantikan. Biasanya memang bunga yang paling banyak dipilih untuk mengungkapkan cinta adalah bunga mawar.

Tapi jangan sampai Anda salah pilih warna, karena setiap warna bunga mawar mempunyai makna yang berbeda. Tak semua warna yang ada pada bunga mawar dapat menyimbolkan cinta.

Dapatkan Pretty Rose and Lily Petite Basket dengan harga Rp 745.000,- Beli di sini

Anda perlu hati-hati dalam memilih hadiah bunga mawar ketika akan memberikan bunga mawar untuk seseorang. Misalnya pada bunga mawar kuning. Arti bunga mawar kuning sendiri adalah menggambarkan optimisme, kehangatan, kegembiraan dan kebahagiaan.

Warnanya yang meriah melambangkan kecemerlangan, emas, dan seperti sinar matahari yang sangat bermanfaat bagi makhluk hidup di Bumi.

Ternyata di zaman Victoria, hadiah bunga buket bunga mawar kuning dapat diartikan untuk mengekspresikan kecemburuan atau perselingkuhan seseorang. Namun, jika Anda tetap ingin memberikan hadiah bunga mawar kuning pada pasangan Anda, lebih baik sisipkan sebuah tulisan atau pesan singkat yang mengekspresikan kondisi perasaan Anda saat ini agar tidak terjadi salah paham.

Baca juga : Temukan Arti Bunga Mawar yang Tepat Untuk Dia

Rata-rata Arti bunga mawar kuning menggambarkan energi positif bagi pemberi dan si penerima, maka Anda dapat memberikan hadiah bunga ini pada momen apapun dan kapanpun.

Hal ini juga membuktikan bahwa Anda ingin berbagi kegembiraan pada si penerima bunga atau Anda ikut merasakan kegembiraannya. Seperti, Anda bisa memberikan sahabat atau teman sebuah buket bunga mawar kuning sebagai hadiah wisuda atau pada acara ulang tahun kerabat atau teman.

Dapatkan 12 Yellow and Orange Roses In A Vase dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

Karena hangat dan warnanya yang cerah, buket bunga mawar kuning membuat langkah Anda sempurna untuk menyampaikan “Terima Kasih”, “Selamat” atau “Congratulations”.

Buket bunga mawar kuning umumnya lebih dekat hubungannya dengan perasaan persahabatan atau pertemanan.

Baca juga : Arti Bunga Dari Warna dan Jumlah

Walaupun begitu, Anda tetap harus menyisipkan tulisan yang menggambarkan perasaan turut bahagianya Anda, agar konotasi negatif seperti penjelasan di atas tidak terjadi.

Bunga mawar kuning memang bukan bunga yang sempurna untuk memenangkan cinta dan hati seseorang.

Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan cinta dan hati seseorang, sebaiknya berikan buket bunga mawar merah atau buket bunga mawar merah muda yang menggambarkan cinta, gairah dan romantis.

Baca juga : Bunga Untuk Pria Indonesia

Terlepas dari arti warna dan jumlah bunga, keindahan yang unik dan aroma halus nan menyegarkan bisa membuat si penerima bunga bahagia.

Berikanlah bunga mawar yang cocok untuk teman atau sahabat Anda dengan mengetahui terlebih dahulu makna dari warna bunga mawar.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait