Sambut Bulan Juli dengan Bunga-Bunga Ini!

Sambut Bulan Musim Panas dengan 9 Bunga Ini!

Menjelang musim panas, tidak hanya sinar matahari yang semakin terik, namun beberapa jenis bunga juga akan mulai bermekaran dengan cantik. Jangan hanya memandangi keindahannya, mari ikut sambut musim panas dengan meletakan beberapa bunga ini di rumah. 

Sambut Bulan Juli dengan Bunga-Bunga Ini!

BULAN juli memang identik dengan dimulainya musim panas. Pada musim panas, suhu udara cenderung akan naik dan membuat Anda ingin bermalas-malasan. Tapi daripada Anda bermalasan di rumah, lebih baik bermain di luar bersama teman dan sambut musim panas dengan 9 jenis bunga ini!

1. Anggrek

Waktu optimal untuk membudidayakan bunga anggrek adalah pada saat musim panas, terutama bulan Juli. Hampir semua varietas bunga anggrek ada di musim ini.

Anggrek dapat mekar dan bertahan hingga beberapa bulan. Bagi Anda yang bingung mencari hadiah bunga yang kuat dan tahan lama, buket bunga anggrek merupakan hadiah yang tepat.

2. Larkspur

Terkadang Delphinium disebut juga dengan “Larkspur”. Delphinium adalah bunga kelahiran untuk bulan Juli. Bunga Delphinium ini mekar dari akhir musim semi hingga akhir musim panas bunga Delphinium melambangkan “hati yang terbuka dan keterikatan yang kuat”.

Dengan bentuknya yang memanjang dan memiliki warna indah, bunga ini akan membuat musim panas Anda semakin ceria. 

3. Lily

Bunga lily memiliki berbagai macam jenis dengan bentuk yang berbeda-beda. Calla Lily dan Lily Peru merupakan jenis lily populer yang mekar di Bulan Juli.

Bagi Anda yang ingin menghadiahkan rangkaian bunga yang semerbak, rangkaian bunga lily bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Arti Bunga Calla Lily

4. Dahlia

Berawal dari para Bangsawan Spanyol yang melihat tumbuhnya bunga dahlia di Meksiko pada abad ke-16 di mana Suku Aztek membudidayakannya untuk dimakan.

Dahlia dinyatakan sebagai bunga nasional Meksiko pada tahun 1963 dan dianggap sebagai simbol perubahan, perjalanan, dan petualangan baru.

Bunga Dahlia pun dapat dimanfaatkan untuk obat epilepsi. Batangnya yang panjang dan berongga pun sering digunakan sebagai pipa air.

Dapatkan Blush Rose, Lilies, and Orchid dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

5. Gardenia

Bunga Gardenia telah tumbuh di iklim yang cerah dan lembab. Suhu yang diperlukan untuk Gardenia tumbuh adalah di sekitar suhu 21 derajat celsius.

Bunga Gardenia dapat dijadikan bunga musim panas yang sempurna karena kecocokan suhu dan daya tahan bunga Gardenia terhadap panas. 

6. Herbras

Bunga Gerbera atau biasa disebut dengan “Herbras” adalah bunga potong yang paling banyak digunakan di dunia (setelah bunga mawar, anyelir, krisan, dan tulip).

Bunga herbras umumnya “tahan banting”, mudah dirawat, dan tampil dalam berbagai warna

Herbras juga sering digunakan sebagai media pembelajaran siswa, yaitu untuk model organisme saat mempelajari pembentukan bunga.

Dapatkan 3 Sunflowers Hand Bouquet dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

7. Hortensia

Bunga hortensia (kembang bokor) atau Hydrangea ini adalah bunga yang membutuhkan banyak air. Bunga ini mekar dari awal musim semi sampai pada akhir musim gugur.

Ketersediaan bunga sangat berlimpah pada bulan Juli. Warna bunga hortensia tergantung pada pH tanah tempat mereka tumbuh, spesies yang paling umum berwarna putih tapi bunga juga bisa berwarna biru, merah, pink, ungu muda, atau ungu tua.

8. Iris

Bunga iris mekar pada pertengahan musim panas. Iris memiliki banyak sekali kegunaan. Bagian tanaman sering digunakan sebagai parfum dan beberapa jenis obat.

Akar tanaman yang seringkali disebut dengan “orris” digunakan dalam resep minuman gin. Iris mudah untuk dibudidayakan dan merupakan bunga musim panas favorit bagi orang yang senang berkebun.

9. Bunga Matahari

Bunga Matahari telah dikagumi sejak lama sebagai keindahan dari keteraturan alam karena memiliki kuntum di dalam kuntumnya.

Tempat tumbuh bunga Matahari yang terbaik  adalah tempat yang memiliki banyak sinar matahari langsung dengan tanah yang subur dan lembab. Bunga Matahari selalu tersedia di sepanjang akhir musim panas berlangsung.

Tentu saja, ini hanya sebagian dari daftar bunga-bunga untuk menyambut bulan Juli Anda. Anda bisa mendapatkan bunga-bunga ini di toko bunga online terpercaya.

Baca juga: Cara Memilih Toko Bunga Online yang Terpercaya

Leave a comment