Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Rangkaian Bunga Sebagai Hadiah Pernikahan? Mengapa Tidak?

Anda memiliki sahabat atau kerabat keluarga yang akan memulai hidup baru? Pastinya pernikahan sahabat atau kerabat Anda itu salah satu momen spesial dalam hidupnya. Namun, apakah Anda sudah menyiapkan hadiah pernikahan untuk kedua mempelai?

Rangkaian Bunga Sebagai Hadiah Pernikahan? Mengapa Tidak?

SELAIN kehadiran orang-orang terdekat dan kerabat keluarga di acara pernikahan, tentunya tak ketinggalan dengan hadirnya hadiah pernikahan.

Rasanya kurang lengkap apabila Anda diundang ke acara pernikahan seseorang tanpa membawa apa pun, bukan? Pastinya Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial di acara yang spesial juga untuk pengantin sebagai ucapan selamat.

Tapi masalahnya adalah apakah Anda tahu hadiah yang tepat untuk hari pernikahan?

Hadiah bunga pernikahan adalah cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda tentang pernikahannya yang menyenangkan.

Salah satunya dengan mengirimkan rangkaian buket bunga mawar atau papan bunga sebagai ucapan selamat dan turut berbahagia akan momen spesial tersebut.

Namun, jika Anda khawatir dengan arti bunga yang akan Anda berikan, pada ulasan ini ada beberapa tips yang aman untuk memilih bunga yang akan Anda jadikan hadiah bunga pernikahan, sekaligus alternatif dalam mengirim bunga di hari pernikahan sahabat atau keluarga Anda.  

Dapatkan White Radiance Hand Tied dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Saat melihat beberapa makna bunga di internet atau  buku, Anda harus menyadari bahwa bunga-bunga dari setiap Negara memiliki perbedaan makna dan penggunaannya.

Ketika memilih bunga untuk dikirim pada acara pernikahan, Anda mungkin ingin mengetahui tentang makna di balik bunga-bunga tersebut. Jika Anda ingin bermain aman, maka warna putih adalah warna yang cukup aman untuk hadiah bunga pernikahan dan juga cukup praktis.

Karena bunga berwarna putih tak pernah absen di setiap toko bunga. Di sisi lain, makna yang tersimpan dari bunga berwarna putih juga membantu dan memastikan Anda tidak salah dalam memilih.

Baca juga: Buket atau Vas? Pilih Rangkaian Bunga yang Tepat untuk Momen Spesial Anda

Perlu Anda ketahui, hindari untuk mengirim bunga berwarna kuning, karena bunga kuning sering memiliki makna negatif di banyak Negara.

Jika Anda membutuhkan warna kuning di rangkaian buket bunga mawar Anda, bisa tambahkan Freesia yang berarti kemurnian, kepercayaan, dan persahabatan.

Freesia juga memiliki aroma yang indah dan menambah rangkaian buket bunga mawar Anda lebih berwarna.

Memberikan suatu hadiah bunga pernikahan pada sahabat atau keluarga Anda yang menempuh hidup baru bukanlah hal yang sia-sia untuk dilakukan, karena mereka akan menghormati usaha Anda yang sudah memberi rangkaian bunga yang bisa juga dijadikan dekorasi umum di tempat berlangsungnya pesta pernikahan atau di rumah baru mereka.

Bunga tak hanya membuat pengantin bahagia, namun juga berperan pada acara yang membuat suasana lebih berwarna.

Pada umumnya, ada banyak hadiah bunga di suatu pesta pernikahan. Nah, Anda bisa memesan bunga untuk mempelai dengan cara yang berbeda.

Tentunya setiap pasangan pengantin baru akan berbulan madu setelah melakukan pesta pernikahan. Mereka akan senang apabila menerima hadiah bunga di tempat liburannya, seperti di penginapan bulan madu mereka.

Dapatkan Carnations N Lilies dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

Lakukanlah kontak dengan orang tua pengantin atau mempelai untuk megetahui alamat tempat liburan yang akan dituju dan mintalah pada toko bunga untuk mengirimkan bunga ke hotel atau apartemen liburan mereka.

Ide yang lebih bagus lagi mungkin Anda bisa mengirimkan bunga saat mereka sudah pulang dari bulan madu atau liburannya. 

Hadiah bunga pernikahan ini dapat mempermanis transisi dari serangkaian peristiwa yang telah dilakukannya hingga kembali bertemu dengan segudang rutinitas yang akan menyibukannya.

Hal ini akan diingat oleh penerimanya karena membuatnya sangat terkesan. Apalagi sekarang ini teknologi semakin canggih yang memudahkan Anda untuk membeli hadiah bunga pernikahan untuk ucapan selamat secara online.

Baca juga: Jangan Lakukan Kesalahan Ini Ketika Memesan Bunga Online

Karena toko bunga online sudah mulai menjamur seperti contohnya AsmaraKu.com, toko bunga online juga menyediakan jasa pengiriman ke seluruh Jakarta mau pun ke seluruh Indonesia. Cukup menghemat waktu Anda bukan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi