Rangkaian Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

Rangkaian Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

Perayaan Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember merupakan perayaan yang sangat spesial, karena melalui momen tersebut kita bisa memberikan perhatian lebih kepada ibunda tercinta, salah satunya dengan memberikan hadiah untuk ibu berupa rangkaian bunga.

Rangkaian Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

RANGKAIAN bunga merupakan salah satu kado paling populer yang biasa diberikan pada perayaan Hari Ibu. Umumnya, karangan bunga digunakan sebagai simbol ucapan terima kasih atas semua jasa Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita dari bayi hingga dewasa.

Namun perlu Anda perhatikan, tak semua bunga cocok dijadikan sebagai lambang ucapan Hari Ibu. Berikut ini adalah beberapa jenis bunga yang sangat sesuai diberikan di momen perayaan Hari Ibu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bunga Matahari





Sebagai bunga yang memiliki kelopak besar dan warna cerah, bunga matahari sangat cocok dipilih menjadi hadiah hari ibu. Keindahan bunga matahari mampu melihat siapapun tersenyum dan merasa bahagia.

Tidak hanya itu, bunga matahari juga mewakili sosok ibu sebagai orang yang membawa keceriaan, serta figur yang pantas dikagumi karena pengorbanan dan kasihnya kepada keluarga seperti matahari yang menyinari bumi tanpa menuntut balas jasa. 

Untuk hadiah, Anda bisa memilih bunga matahari yang dikemas menjadi buket bunga dengan kertas pembungkus warna kesukaan ibu dan dikombinasikan bersama bunga baby's breath agar terlihat lebih manis. 

Baca juga: Sejarah Hari Ibu

Bunga Krisan

Bunga krisan adalah bunga yang menjadi simbol kebahagiaan. Rangkaian bunga krisan sebagai hadiah untuk ibu melambangkan rasa terima kasih kita kepada sosok ibunda yang selalu membawa kebahagiaan kepada keluarganya.

Bunga krisan memiliki beberapa macam warna seperti merah muda, putih, kuning, sampai merah yang bisa dipadukan dalam bentuk buket bunga ataupun bunga meja.

jual bunga anggrek lengkap dan murah

Bunga Anggrek

Bunga anggrek adalah bunga yang melambangkan cinta dan kecantikan, sesuai dengan profil seorang ibu yang cantik dan selalu memberikan cinta bagi keluarganya.

Rangkaian bunga anggrek sangat cocok diberikan sebagai bunga untuk Hari Ibu karena anggrek memiliki makna keabadian cinta, seperti cinta seorang ibu terhadap keluarganya.

Selain dalam bentuk buket bunga, Anda juga bisa memberikan bunga anggrek dalam pot untuk ditanam di pekarangan rumah.  

Bunga Aster

Jenis bunga lain yang dapat Anda berikan di hari ibu adalah bunga aster atau daisy. Bunga dengan ciri khas memiliki beberapa bunga dalam satu tangkai ini memiliki beberapa warna yang bisa Anda pilih seperti merah, oranye, merah muda, kuning,dan putih. 

Bunga aster atau daisy adalah lambang kehalusan dan kecantikan, juga merupakan simbol dari cinta sehingga cocok sekali diberikan kepada ibunda tercinta sebagai ucapan Hari Ibu.

Rangkaian bunga aster dengan pilihan buket bunga atau bunga meja akan terlihat klasik dan sederhana namun tetap indah dan memikat.

Bunga Calla Lily

Bunga calla lily adalah bunga yang melambangkan kehormatan agung, sehingga sangat cocok diberikan kepada ibu sebagai ungkapan betapa kita sangat menghormatinya.

Bunga lily sebagai hadiah untuk Hari Ibu yang mewakili arti ibu yang cantik dan kita hormati karena beliau telah merawat kita dari dalam kandungan sampai kita dewasa.

Bunga lily yang elegan juga melambangkan sikap ibu yang lembut dan perhatian. Berikan bunga lily dalam vas atau buket yang dikombinasikan bersama jenis bunga lain seperti mawar atau daun pakis sebagai hadiah hari ibu kali ini.

Bunga Tulip

Bunga tulip yang sesuai untuk hadiah Hari Ibu¬†adalah bunga tulip kuning, yang dalam bahasa bunga berarti ‚ÄúThere‚Äôs sunshine in your smile‚ÄĚ. Ingat saat-saat kita bersedih atau gembira? Ibu akan tetap tersenyum menemani kita.

Bunga tulip merupakan bunga yang tepat diberikan saat Hari Ibu karena warnanya yang beraneka ragam. Aneka warna tulip bisa diartikan sebagai sosok ibu yang selalu mewarnai kehidupan kita. Buket bunga tulip yang cantik dan elegan tentunya akan membuat ibunda tercipta merasa spesial.

Bunga Anyelir

Meskipun tampak sederhana, bunga anyelir adalah bunga yang paling banyak diasosiasikan dengan cinta kasih tulus seorang ibu. Bunga anyelir yang sering digunakan sebagai hadiah untuk ibu adalah anyelir warna putih atau anyelir warna merah yang berarti kekaguman. Dengan rangkaian bunga anyelir,  kita dapat melambangkan cinta dan kasih sayang kita terhadap ibu. 

Selain memahami arti dan bahasa bunga, pastikan pula bahwa Anda tahu bunga apa yang disukai oleh sang Ibu. Apapun yang Anda pilih sebagai rangkaian bunga untuk Hari Ibu, pastikan untuk menyertakan ucapan terima kasih dan penghargaan Anda terhadap pengorbanan dan kasih sayang ibunda tercinta.

Baca juga: Rangkaian Bunga Anyelir untuk Hari Ibu

 

 








Leave a comment