Rambut Sering Rontok? Coba 2 Suplemen Rambut Paling Manjur Ini!

Rambut Sering Rontok? Coba 2 Suplemen Rambut Paling Manjur Ini!

Kerontokan rambut bisa dialami oleh siapa saja. Jika dibiarkan begitu saja,  rambut lama-lama akan menjadi botak. Alhasil, rambut yang sudah mulai botak akan semakin sulit diatasi.

SEBELUM Anda mengalami kebotakan, segera atasi kerontokan dengan sejumlah suplemen rambut rontok terbaik. Kegunaan suplemen rambut ini untuk menghentikan kerontokan dan mencegah kebotakan sebelum terlambat.

Bingung mencari suplemen rambut rontok terbaik? Tenang saja, AsmaraKu akan merekomendasikan dua merk suplemen rambut rontok yang bisa Anda pilih salah satunya untuk menghentikan kerontokan sebelum terjadi kebotakan.

1. VCO 100% be Nevicio

Virgin Coconut Oil (VCO) adalah suplemen rambut rontok alami yang dapat menghentikan kerontokan secara bertahap.

Kita semua tahu bahwa VCO menawarkan beragam manfaat bagi kesehatan, seperti mengatasi diare, menurunkan tekanan darah tinggi, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

VCO 100% be Nevicio Plain - 100 mL, Rp.40,500; Beli Di Sini

Namun, tahukah Anda bahwa VCO juga bisa menjadi suplemen rambut rontok terbaik? Anda cukup mengkonsumsi VCO ini secara teratur. Selain itu, minyak kelapa ini bisa diloleskan ke akar rambut agar lebih kuat dan tidak mudah rontok.

VCO 100% be Bevicio Plain adalah munyak kelapa asli yang tidak ditambahkan pemanis atau pewarna buatan.

Jadi, Anda bisa memperoleh manfaat VCO secara lebih banyak dengan mengkonsumsi produk yang satu ini, baik oral maupun tidak oral.

Selain varian plain atau tanpa rasa, VCO 100% be Nevicio juga tersedia dalam rasa panda. Sebagai konsumen, Anda berhak memilih varian yang sesuai dengan selera Anda.

Baca Juga : 6 Shampoo Terbaik untuk Si Pemilik Rambut Keriting

2. Nutrimax Hair Shine

Siapa bilang suplemen rambut hanya tersedia untuk pemakaian luar? Ada juga suplemen yang harus dikonsumsi secara oral untuk menghentikan kerontokan dari dalam.

Nutrimax Hair Shine adalah suplemen rambut rontok terbaik yang pemakaiannya secara oral alias harus diminum setelah makan. Konsumsi suplemen ini sebanyak 1-2 tablet sehari setelah makan.

Untuk hasil yang optimal disarankan untuk mengkonsumsi Nutrimax Hair Shine selama 3-6 bulan.

Nutrimax Hair Shine merupakan food supplement yang bermanfaat untuk menghentikan kerontokan rambut dan mencegah berbagai jenis kerusakan rambut.

Nutrimax Hair Shine - 60 Tablet, Rp.436,500; Beli Di Sini

Komposisi suplemen ini berasal dari bahan-bahan alami, seperti Capsicum, Hops, Wild Cherry Bark, Rosemary, Ginger, Lemongrass, Nettle, Horsetail, Sage, Aloe vera, Green tea, Saw Palmetto, 2 asam amino, 12 vitamin dan 4 mineral.

Cara kerja suplemen ini adalah dengan meregenerasi rambut rusak, melancarkan sirkulasi darah, menutrisi dan menormalkan kelenjar minyak pada kulit kepala.

Hebatnya lagi, Nutrimax Hair Shine juga berperan sebagai kondisioner untuk menghentikan kerontokan rambut.

Nah, bagi Anda yang masih bergelut dengan maslaah rambut rontok, dua suplemen rambut ini bisa menjadi solusi untuk mengakhiri masalah Anda tersebut.

Ingat, segera atasi kerontokan sejak dini sebelum Anda mengalami kebotakan yang semakin sulit diatasi.

Leave a comment