Raih Vitalitas dan Gairah Pria Perkasa dengan Tongkat Ali

Menjadi pria yang perkasa di atas ranjang adalah dambaan setiap laki-laki. Sayang, seiring bertambahnya usia, gairah dan vitalitas pria juga akan menurun.

Raih Vitalitas dan Gairah Pria Perkasa dengan Tongkat Ali

KONDISI berkurangnya vitalitas dan gairah pria di ranjang disebut juga dengan andropause.

Secara medis, andropause disebabkan oleh menurunnya hormon testosteron pada tubuh pria sehingga menyebabkan jumlah sperma yang dihasilkan juga berkurang. Berkurangnya sperma tentu akan mempengaruhi gairah seksual pada pria atau yang dikenal juga dengan libido.

Secara umum, kondisi ini sangat alami dan pasti akan dialami oleh semua pria seiring dengan pertambahan usia. Sayangnya, hal ini tentu membuat pria merasa was-was dan khawatir karena takut tidak lagi mampu memuaskan pasangan di atas ranjang.

Tapi tenang dulu, meskipun andropause pasti terjadi pada semua pria, Anda tetap bisa menjaga jumlah sperma dan meningkatkan vitalitas dengan bahan alami seperti tongkat ali.

Tongkat ali atau Eurycoma longifolia merupakan jenis tanaman pohon yang banyak hidup di wilayah Indonesia bagian barat. Akar dari tongkat ali dipercaya mampu menjadi aphrodisiac atau senyawa yang mampu meningkatkan libido pria.

Baca juga: Ingin Lebih Tahan Lama di Ranjang? Ini Rahasianya!

Melansir Global Healing Center, telah dilakukan sebuah studi terhadap manfaat tongkat ali bagi vitalitas pria yang dilakukan terhadap 25 pria dewasa. Dalam studi pada tahun 2012 tersebut, para responden diminta mengkonsumsi tongkat ali selama satu bulan secara rutin.

Hasilnya sangat mengejutkan, setelah satu bulan, tingkat testosteron pada para pria tersebut dapat meningkat hingga 90%. Tidak hanya itu, tingkat vitalitas dan stamina juga dilaporkan meningkat secara drastis.

Dengan khasiat yang sangat bermanfaat bagi kehidupan di atas ranjang, tongkat ali memang bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin meningkatkan vitalitas dan jumlah sperma.

Untuk menikmati khasiat dari tongkat ali, Anda bisa mendapatkannya melalui suplemen pria seperti Sutra Perkasa.

Sutra Perkasa - 2 Kapsul, Rp. 17,000; beli di sini

Sutra Perkasa merupakan suplemen bagi vitalitas pria yang mampu memelihara stamina, serta meningkatkan gairah pria di atas ranjang. Tidak perlu khawatir, Sutra Perkasa merupakan suplemen yang sangat aman untuk dikonsumsi karena telah mendapat sertifikat dari BPOM.

Baca juga: Pentingnya Suplemen Bagi Pria untuk Tingkatkan Stamina Agar Tetap Perkasa

Tak hanya tongkat ali, khasiat Sutra Perkasa juga berasal dari bahan-bahan alami lain yang dikandungnya seperti horny goat weed (Epimedium grandiflorum), serta panax ginseng. Ketiga bahan tersebut merupakan tanaman alami yang telah dikenal mampu meningkatkan vitalitas Anda para pria.

Cukup dengan dua kapsul dalam satu kali minum, Anda bisa merasakan manfaat tongkat ali untuk puaskan istri di ranjang! 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait