Posisi Seks Terbaik untuk Penis Besar

Posisi Seks Terbaik untuk Penis Besar

Beruntunglah Anda, ketika Anda melakukan browsing di Google untuk posisi seks terbaik yang bisa dilakukan. Anda mungkin memiliki penis yang besar, tapi tahukah Anda bahwa ternyata memiliki penis besar tidaklah selalu menjadi berkah?  

Posisi Seks Terbaik Untuk Penis Besar

PADA saat berhubungan intim, Anda perlu memilih antara yang penetrasi dalam yang Anda dambakan dan yang tidak menyebabkan rasa sakit. Plus, ada beberapa posisi yang hanya tidak mungkin jika Anda memiliki penis yang terlalu besar. Namun masih ada banyak cara untuk memastikan bahwa Anda berdua memiliki waktu yang menakjubkan saat melakukan hubungan intim. Berikut ini adalah 10 posisi seks yang tepat untuk pria dengan penis yang besar. 

X Marks The Spot

Banyak pria yang diberkahi dengan penis besar menemukan bahwa Misionaris bisa terlalu dalam dan membuat posisi menjadi tidak terlalu nyaman. Jika Anda seorang penggemar Misionaris, cobalah trik mudah ini: tinggallah di dalam dirinya, putar tubuh Anda jauh dari milik wanita Anda. Jika kamu melihat, maka tubuh Anda akan membentuk "X". Mengubah sudut dengan cara ini akan menarik Anda keluar sedikit dan membuatnya lebih nyaman, tapi Anda masih dapat mempertahankan beberapa kedekatan dan kemudahan Missionary.

Bersebelahan

Berbaringlah di sisi Anda, saling berhadapan. Anda bisa mengangkat kakinya saat Anda mencoba untuk memasukkannya. Setelah Anda berada di dalamnya, maka dia bisa menurunkan kaki dan mengistirahatkan pergelangan kakinya di atas Anda. Ini adalah alternatif yang bagus untuk posisi seks Missionary, karena memungkinkan Anda untuk melakukan banyak kontak mata dan ciuman. Anda bisa menyudutkan tubuh Anda sehingga dasar poros Anda mampu menggosok klitorisnya, memberinya sedikit stimulasi klitoris.

Side By Side Wraparound

Berikut ini adalah posisi yang mudah saat berhubungan intim bagi si penis besar, yaitu dengan mengangkat kakinya ke atas (udara) dan melipatnya di sekitar pinggang Anda. Ini memberinya sedikit kontrol atas kedalaman penetrasi, karena dia bisa meremas kakinya untuk menarik Anda lebih dalam.

X Marks The Spot II

Baringkanlah dia hingga berada pada posisi telentang. Mulailah dengan posisi Misionaris, kemudian duduk. Anda akan bertumpu pada lutut Anda, dengan pantat Anda pada pergelangan kaki Anda. Angkatlah kaki wanita Anda ke udara, silangkan, lalu istirahatkan satu pergelangan pada masing-masing bahu Anda (sehingga kakinya membentuk "X"). Ini akan memudahkan Anda untuk memasukkan ke dalamnya. Hal ini juga memberinya sedikit kontrol untuk mendorong Anda dengan kakinya jika Anda membuatnya merasa sakit atau nyeri.

Leaning Cowgirl

Cowgirl adalah posisi lain yang biasanya dilakukan bagi pria yang memiliki penis besar karena penetrasi yang terlalu dalam. Berbaringlah telentang dan posisikan pasangan Anda di atas. Dengan posisi ini, maka dia akan memegang kendali, jadi dia bisa pergi perlahan atau sebaliknya sesuai yang dia inginkan. Setelah Anda berada di ‘dalamnya’, maka selanjutnya dia perlu meletakkan tangannya di belakang tubuhnya dan bersandar. Lalu ia bisa memindahkan kakinya sehingga dia sejajar dengan ]kakinya. Dia akan berada dalam posisi crabwalk. Bersandarlah untuk memastikan bahwa Anda tidak pergi terlalu dalam, dan dia bisa bergerak untuk mengendalikan laju dan kedalaman. Dengan posisi ini, Anda akan mendapatkan pandangan yang sangat erotis dari seluruh tubuhnya.

Backbend Cowgirl

Posisi seks yang satu ini membutuhkan beberapa fleksibilitas di bagiannya! Berbaringlah dengan posisi telentang, dan biarkan dia mengangkangi Anda dan menghadap ke kaki Anda. Dia harus menempatkan tangannya di belakang tubuhnya, dan perlahan-lahan mulai membungkuk ke belakang. Selanjutnya, dia harus melepaskan tangannya dan membaringkan punggungnya di atas perut Anda. Lalu, dia bisa mengangkat panggulnya ke atas dan ke bawah. Ini adalah posisi yang bagus untuk mengambil sedikit nafas lebih dalam. 

Baca Juga: 10 Hal Terburuk yang Bisa Terjadi Pada Mr. P 

 

Berdiri Berhadap-hadapan

Posisi seks berdiri bisa benar-benar membuat Anda kesulitan untuk menarik penis Anda. Bagi pria yang memiliki penis dengan besar rata-rata, ada risiko tinggi terselip. Akan tetapi, seks berdiri ini sangat menguntungkan bagi mereka yang diberkahi penis besar. Anda dapat menggunakan penis Anda untuk tinggal di dalam dirinya. Dalam posisi ini, Anda berdua saling berhadapan. Tempatkan salah satu pahanya di lekuk siku Anda dan tahan. Lipat lengan anda yang lainnya di sekitar pinggangnya untuk lain di sekitar pinggang untuk melakukan gerakan.

Standing from Behind

Pada posisi ini, balikkan pasangan Anda dan membungkuk sedikit, tempatkan tangannya di dinding. Anda bisa memasukkannya dari belakang, seperti Anda melakukan doggystyle. Doggystyle biasanya tidak dilakukan oleh pria-pria dengan penis besar, karena cenderung menjadi salah satu posisi yang paling menyakitkan bagi pasangan mereka. Dalam posisi ini, Anda akan mendapatkan intensitas yang sama dan animalism dari Doggystyle, tetapi Anda tidak akan mampu melakukan penetrasi terlalu dalam.

Twisted Missionary

Baringkan pasangan anda di satu sisi dengan kaki sedikit terbuka lebar. Buat dia mengangkangi kaki bawahnya dan tarik kaki atasnya sedikit untuk memudahkan Anda memasukkannya. akan berada di hampir posisi yang sama dengan Missionary. Putar kakinya untuk membuat Anda tidak terlalu jauh.

Spooning

Ini adalah sisi lain dengan posisi samping, tapi kali ini Anda akan menghadap ke arah yang sama. Sekali lagi, ini adalah hal yang sangat mudah untuk memasukkannya saat dia mengangkat kakinya ke atas (udara). Tubuh Anda akan menempel satu sama lain, sehingga akan membuat Anda dan pasangan merasa sangat nyaman.

Baca Juga: Yang Harus Anda Lakukan Jika Penis Si Dia Terlalu Besar 

 

Nah, itu dia beberapa posisi seks yang bisa dilakukan bagi Anda dengan penis besar. Jadi, mulai sekarang Anda pun bisa mendapatkan kesan hubungan intim yang nyaman dan memuaskan meskipun dengan penis besar Anda. Selamat mencoba!

Leave a comment