Posisi Seks Andalan di Malam Pertama

Malam pertama merupakan malam yang sakral bagi pasangan yang baru menikah. Karena akan menjadi pertama kalinya, banyak pasangan yang khawatir mengenai kesan pengalaman pertama mereka. Ada banyak cara untuk menikmati malam pertama, dan hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Apa saja posisi seks yang jadi andalan Anda saat bercinta di malam pertama? Mungkin penjabaran di bawah ini adalah salah satunya.

seks malam pertama

SEBAGAI pengantin baru, wajar jika membayangkan apa yang akan Anda lakukan pada malam pertama dengan pasangan Anda. Wanita kerap kali termakan mitos bahwa berhubungan seks di malam pertama akan menyakitkan. Namun tidak semua demikian, karena pada dasarnya Anda harus bermain dengan posisi yang membuat pasangan Anda merasa nyaman sambil menikmati kesenangan bercinta di malam pertama.

MISSIONARY

Akan ada banyak waktu untuk mencoba posisi yang lebih menarik, tetapi untuk pengalaman pertama kali, posisi seks misionaris ini sangat ideal untuk malam pernikahan pertama Anda. Keintiman dan kontak mata merupakan komponen alami ketika berhubungan seks dan dalam posisi misionaris kedua pasangan bisa merasa nyaman dan saling terhubung.

Baca juga: 9 Teknik agar Posisi Misionaris Semakin Hot

BACKDOOR PLANKING

Ini mungkin terlihat seperti posisi yoga tetapi posisi ini juga merupakan varian yang tepat untuk hubungan seks bagi pemula. Backdoor planking adalah gaya doggy style yang dimodifikasi yang masih memberikan sensasi berhubungan seks dari belakang tanpa penetrasi serviks mendalam yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman untuk Anda yang baru pertama kali bercinta.

Dalam posisi ini, pasangan wanita berbaring pada perutnya dengan dua bantal diposisikan di bawah pinggulnya dan pasangan pria membuka kakinya untuk memposisikan dirinya dekat dengan miss V untuk melakukan penetrasi dari belakang.

jual produk pasutri lengkap dan murah

SPOONING

Melakukan seks dengan posisi spooning membuat kedua pasangan merasa dekat satu sama lain, dan itulah mengapa hal ini juga bagus untuk seks yang pertama kalinya ketika salah satu atau keduanya dari Anda mungkin merasa agak gugup.

Penetrasi yang relatif dangkal dalam posisi ini memungkinkan akses mudah untuk merangsang klitoris dan payudara wanitanya. Plus, setelah itu Anda berada dalam posisi yang bagus untuk menikmati tidur pasca-seks yang romantis.

BUTTERFLY

Meskipun di malam ini Anda akan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, bukan berarti Anda tidak bisa sedikit bereksperimen. Bisa dibilang posisi butterfly merupakan alternatif dari posisi misionaris.

Pasangan wanita tidur terlentang bertumpu pada pinggul di tempat tidur, dengan kaki yang melilit pinggul pasangan pria. Posisi kakinya bisa mendatar atau menekuk lututnya.

Posisi ini memungkinkan bagi wanita untuk mengontrol sudut penetrasi dengan pinggulnya dan kedua tangannya bebas untuk mengeksplorasi satu sama lain, dan pastikan klitoris tidak diabaikan. Posisi butterfly juga bisa menciptakan keintiman melalui tatapan mata satu sama lain.

jual suplemen vitalitas pasutri lengkap

WOMAN ON TOP

Posisi woman on top selalu menjadi yang terbaik, karena Anda bisa mendapatkan pemandangan yang bagus dari tubuh pasangan Anda.

Selain itu, wanita yang terkenal sulit mendapatkan orgasme dengan cepat, bisa memegang kendali jalannya permainan Anda berdua. Ketika melakukan posisi ini, Anda pun bisa saling mengeksplorasi tubuh pasangan untuk meningkatkan gairah bercinta Anda.

Baca juga: 10 Cara Membuat Posisi Seks Woman On Top Makin Hot!

POSISI 69

Posisi ini adalah salah satu posisi seks terbaik untuk menikmati kesenangan bersama-sama. Baik pria maupun wanita dapat mencapai klimaks dalam posisi ini. Namun, tidak ada penetrasi yang terlibat ketika melakukan posisi 69. Ini adalah salah satu posisi seks oral yang terbaik untuk menikmati orgasme secara maksimal bersama pasangan Anda.

Pilihan posisi bercinta yang dapat dikontrol berdua merupakan salah satu cara untuk membantu menciptakan momen bercinta yang tak terlupakan di malam pertama. Disarankan untuk mencoba posisi atau gaya bercinta yang baru serta berikan belaian lembut pada bagian tubuh pasangan Anda yang paling sensitif.

Setelah hari pernikahan yang melelahkan, mandi air panas di dalam bath tub jangan sampai terlewatkan. Semua rasa sakit tubuh dan stres akan berkurang setelah Anda masuk ke dalam bak mandi berisi air panas. Seks di tempat kecil yang nyaman ini pun dapat menyenangkan juga!

Kembali ke blog

50 komentar

http://slkjfdf.net/ – Icivasaof Oixuluyed lza.xlez.favo.id.knl.jl http://slkjfdf.net/

obupinimu

http://slkjfdf.net/ – Ixawoxiqa Ulecnvrse zbg.vfzg.favo.id.box.ht http://slkjfdf.net/

opejodamuv

http://slkjfdf.net/ – Ifezaw Ujoxii qpf.slhw.favo.id.fzy.fr http://slkjfdf.net/

oronowivaxedo

http://slkjfdf.net/ – Amoyuy Alakfa usd.hdir.favo.id.syl.tx http://slkjfdf.net/

onubenukid

http://slkjfdf.net/ – Olbuculpa Ezevun nat.zsgh.favo.id.xze.eh http://slkjfdf.net/

elisegemu

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait