Pilih Lipstik Purbasari Warna Pink Yang Cocok untuk Kulit Anda

Warna lipstik pink bisa jadi warna favorit banyak wanita, namun hanya sedikit yang berani memakainya. Memilih warna lipstik pink memang tricky, salah-salah Anda akan terlihat kusam atau terlalu menor.

 Pilih Lipstik Purbasari Warna Pink Yang Cocok untuk Kulit Anda

DALAM memilih warna lipstik yang cocok tidak hanya sekadar memilih warna yang terlihat bagus di counter makeup. Anda harus mengetahui warna dan undertone kulit Anda. Gunanya adalah untuk benar-benar memudahkan Anda menemukan warna lipstik yang paling cocok sehingga akan memaksimalkan penampilan makeup Anda.

Belum lama ini, Purbasari merilis warna lipstik terbarunya yang terdiri dari beberapa macam warna pink. Dari pink natural, pink cerah, sampai pink gelap. Sekarang, mari kita simak pilihan lipstik pink terbaru dari Purbasari yang cocok untuk kulit Anda!

Kulit Terang

jual lipstik purbasari matte terlengkap

Umumnya, orang yang berkulit terang memiliki undertone kebiruan atau kemerahan. Kuncinya adalah, Anda harus memilih warna lipstik Purbasari yang menyeimbangkan undertone kulit Anda. Pilihan lipstik Purbasari dengan sentuhan peach atau kebiruan akan terlihat cocok di kulit terang.

Anda bisa memilih warna dengan nomor 89 Jade atau 94 Azotic. Lipstick purbasari warna Jade memiliki warna pink yang pucat dengan sedikit nuansa peachy. Nuansa peachy ini akan menyeimbangkan kemerahan pada kulit Anda.

Sedangkan warna Azotic berwarna bubblegum pink, yaitu pink yang cerah bernuansa biru. Tone birunya ini akan membuat wajah Anda terlihat cerah dan tidak kusam. Yang harus Anda hindari adalah lipstik pink dengan hint oranye atau pink kecoklatan.

Kulit Medium

jual lipstik matte purbasari murah dan lengkap

Jika Anda berkulit medium dengan undertone kulit yang netral maka Anda sangat beruntung. Biasanya kebanyakan warna pink akan terlihat cocok untuk kulit Anda. Namun yang harus dihindari adalah lipstick purbasari yang dengan undertone biru.

Pilihan lipstik matte dari Purbasari yang bisa Anda coba adalah, nomor 92 Rose dan nomor 93 Beryl. Anda bisa memilih warna pink yang natural ataupun pink yang gelap. Lipstik purbasari dengan undertone oranye atau coral akan sangat cocok untuk Anda.

Anda bisa memakai lipstik matte Purbasari Rose untuk tampilan sehari-hari dan lipstik purbasari Beryl untuk penampilan yang lebih glamor seperti pesta atau kencan malam dengan pasangan Anda. Anda pun juga bisa memilih lipstick purbasari matte dengan nomor 95 Amber untuk penampilan makeup yang romantis.

Baca juga: Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk Berbagai Acara

Kulit Gelap

jual lipstik purbasari matte termurah hanya di AsmaraKu

Untuk Anda yang berkulit gelap Anda harus memilih warna lipstik dengan undertone keunguan. Tidak disarankan bagi Anda untuk memilih warna lipstik natural pink. Sebaiknya pilihlah warna pink yang cerah dan terang.

Anda bisa mencoba warna lipstik pink fuchsia. Warna lipstik Purbasari yang cocok bagi Anda adalah nomor 91 Opal dan 85 Safir. Warna lipstick Purbasari nomor 85 Safir memiliki warna pinky fuchsia, warna ini cocok untuk tampilan makeup siang hari atau saat Anda ke kantor.

Sedangkan untuk tampilan makeup yang lebih formal atau riasan malam hari, Anda bisa memakai lipstik Purbasari dengan warna Opal. Lipstik matte ini memiliki undertone keunguan, sehingga akan menyeimbangkan warna kulit Anda agar tidak terlihat kusam.

Baca juga: 5 Trik Memakai Lipstik Matte dari MUA Profesional

Memang memilih warna pink bisa menjadi pe-er yang lumayan membingungkan. Namun jika Anda telah menguasai cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan kulit Anda, Anda tidak perlu lagi membuang uang karena salah memilih warna lipstik. Tidak ada salahnya, lho untuk pergi ke counter dan mencoba satu-satu warna lipstik yang Anda incar. Selamat mencoba!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait