Peluang Kehamilan Terbesar Terjadi Dengan Cara Ini, Ayo Lakukan!

Pasangan menikah, yang tak menunda memiliki momongan pasti melakukan banyak usaha demi tercapainya kehamilan, di antaranya melakukan hubungan seks sebaik dan sesering mungkin. Tak hanya itu saja, nutrisi yang baik serta kondisi tubuh yang sehat tentu semakin menunjang kehamilan karena dnegan begitu, sel telur dan sperma bisa lebih sehat untuk bisa terbuahi menjadi janin.

Peluang Kehamilan Terbesar Terjadi Dengan Cara Ini, Ayo Lakukan!

NAH, bagi Anda yang telah mencoba hal tersebut namun belum mencapai kehamilan, jangan putus asa, bukan berarti Anda tidak sehat. Mungkin saja, Anda dan pasangan belum melakukan beberapa tips yang memperbesar peluang kehamilan, di antaranya:

1. Hubungan Intim Minimal 3 Kali Seminggu

Dengan kondisi fisik yang baik serta banyak meluangkan waktu istirahat, Anda dan suami sebisa mungkin melakukan hubungan seks minimal 2 kali atau maksimal 3 kali dalam seminggu sesuai kemampuan fisik pasangan. Karena dengan melakukan hubungan seks yang teratur, maka kualitas sprema suami akan tetap baik dan subur.

2. Klimaks Saat Berhubungan Intim

tips cepat hamil

Cara Anda merasa intim bisa memperluas peluang memiliki bayi. Terkadang, tindakan tersebut sepertinya terlalu membuat stres dan tidak menyenangkan.

Beberapa penelitian menyatakan bahwa memiliki klimaks di tengah-tengah hubungan intim dapat membangun peluang Anda cepat hamil.  Satu-satunya hal yang diperlukan untuk bisa hamil dari proses berhubungan intim adalah, sperma suami harus masuk melalui vagina. 

Bahkan, pria sebenarnya juga bisa memancarkan sperma tanpa harus betul-betul mengalami orgasme penuh. Ia bisa menghamili istrinya tanpa orgasme, karena seorang pria bisa ejakulasi bahkan sebelum ia merasakan orgasme.

3. Posisi yang Tepat

 

 

Bagi wanita, peningkatan orgasme yang berkontraksi bisa membantu menggerakkan sperma ke rahim. Sedangkan untuk pria, posisi badan yang tepat bisa menentukan angka sperma yang dilepaskan.

Mengetahui tempat seksual yang tepat untuk dilibatkan bisa menjadi cara yang luar biasa untuk memahami bagaimana agar Anda cepat hamil. Posisi terbaik untuk hamil adalah posisi misionaris.

Posisi ini bagus, karena pemanfaatan gravitasi menggerakkan sperma menuju sel telur. Selain itu, posisi misionaris juga membuat sperma tetap berada di daerah vagina untuk jangka waktu yang lebih lama.

Jika anda sedang berusaha untuk hamil, maka pastikan anda memilih posisi seksual yang mengandalkan gravitasi untuk membantu sperma bergerak turun ke tuba falopi.

4. Aktivitas Seksual di Masa Subur

Pasangan disarankan untuk melakukan hubungan seksual sekitar hari ke-14 siklus menstruasi wanita. Wanita biasanya memiliki siklus 28 hari dan mereka mengalami ovulasi pada pertengahan siklus.

Namun banyak wanita, terutama mereka yang tidak memiliki siklus 28 hari, tidak berovulasi pada hari ke-14. Mengetahui saat anda berovulasi akan membantu anda dalam menentukan waktu aktivitas seksual secara efektif.

Nah, itu dia beberapa tips hubungan intim yang memperbesar peluang kehamilan. Selain tips di atas, perlu diingat yang paling penting adalah kondisi fisik dan psikis Anda dan suami yang sehat.

Agar masa subur Anda tidak terlewat setiap bulannya, jangan lupa cek kapan waktu masa subur Anda dengan kalender HAWA yang bisa  di-download di Google Play dan di Apple Store (Hawa Aplikasi).

download aplikasi Hawa

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait