Parfum Unisex Terbaik

Sudah selama puluhan tahun, seni pembuatan parfum original dididik menjadi dikotomi tradisionalis di mana aroma mawar untuk parfum wanita, dan musk adalah untuk parfum pria. Namun, seiring perkembangan zaman, kesetaraan gender sudah bukan menjadi hal yang tabu. Hal itulah yang menyebabkan lahirnya parfum dengan aroma yang tidak terpaku pada jenis kelamin tertentu. Secara teknis, parfum unisex dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita. Masih bingung parfum unisex mana yang terbaik untuk Anda? Simak ulasannya berikut ini!

Parfum Unisex Terbaik

SERING Anda mendengar pengelompokkan parfum berdasarkan gender tertentu, yang ini adalah parfum pria sedangkan yang itu adalah parfum wanita. Tetapi yang sebenarnya, aroma tidak bisa secara khusus mendefinisikan Anda sebagai seorang pria ataupun wanita. Karena itulah parfum unisex mulai banyak dikembangkan untuk memenuhi kepuasan indera penciuman yang telah berkembang pertama kali sejak Anda dilahirkan. Kebutuhan akan minyak wangi genderless ini membuat banyak rumah parfum menjadi lebih populer dengan memasarkan parfum unisex andalan mereka. Berikut ini adalah beberapa parfum unisex terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan wangi yang berbeda dari biasanya.

 

CALVIN KLEIN ONE

CK-One

Dengan aroma parfum original unisex, Calvin Klein One tidak pernah kehilangan popularitasnya. Wewangian andalan dari Calvin Klein ini sudah hadir untuk sekitar waktu yang lama, tetapi penggemarnya tidak pernah memudar. Mungkin karena aroma ini berlangsung tahan lama sepanjang waktu popularitasnya itu sendiri. Selain itu, dengan diperkaya oleh aroma seperti bergamot dengan melati, violet dengan nanas, nutmeg dengan pepaya, dan wewangian kunci seperti amber dan musk, parfum ini sangat ideal digunakan baik oleh pria maupun wanita.

 

JO MALONE LONDON LIME BASIL & MANDARIN

Parfum yang diluncurkan pada tahun 1999 ini membuktikan bahwa sesuatu yang berlawanan bisa menjadi sangat menarik. Lime Basil & Mandarin by Jo Malone adalah aroma citrus aromatic yang diciptakan untuk wanita dan pria. Parfum unisex ini memiliki komposisi top notes menggunakan jeruk nipis, jeruk mandarin dan bergamot; middle notes menggunakan basil, lilac, iris dan thyme; dan base notes yang digunakan adalah patchouli dan akar wangi.

 

ODIN 10 ROAM

Aroma parfum ini tidak manis, lembut ataupun mewah dan memabukkan, melainkan beraroma spicy, hangat, dan adiktif sekali bagi Anda yang pernah mengendus wanginya. Parfum unisex ini merupakan hasil kolaborasi desainer Odin dengan pembuat parfum Jean Claude Delville. Aroma yang dirilis pada tahun 2013 ini dirancang secara khusus sehingga pria ataupun wanita bisa menikmatinya. Wewangian ini seperti spicy woodsy yang memiliki getaran sensual, sangat halus dan menyenangkan untuk digunakan sehari-hari.

 

TOM FORD OUD WOOD

jual parfum ori pria terlengkap di AsmaraKu

Oud wood atau kayu gaharu adalah salah satu bahan yang paling langka, berharga, dan mahal dalam industri pembuatan minyak wangi ini. Dengan kolaborasi antara powerful oud, decadent amber, dan whisper of vanilla, pembuat parfum Tom Ford Oud Wood memiliki gagasan tentang campuran menggoda ini yang dimaksudkan untuk menggambarkan fleksibilitas, yang merupakan ciri khas dari parfum unisex.

 

LE LABO ROSE 31

Terbuat dari aroma yang paling feminin bunga dengan karakter yang spicy, seksi, dan sedikit maskulin menggunakan notes of cumin, frankincense, dan cedar. Tujuan pembuatan parfum ini cukup jelas, yaitu untuk meracik sebuah simbol menggairahkan dan feminitas yang wajar tanpa pengecualian, sehingga menghasilkan aroma tegas bertenaga yang bisa dipakai oleh pria dan wanita.

Baca juga: Parfum Floral untuk Pria, Kenapa Tidak?

 

CALVIN KLEIN ONE SUMMER

Tidak mengherankan jika Calvin Klein memiliki beberapa parfum unisex yang seksi seperti yang sering Anda lihat. Parfum CK One Summer ini adalah salah satu aroma terpanas yang bisa Anda gunakan pada musim panas. Berkat perpaduan yang eksotis dari pakis air, tangerine dan lemon, keselarasan angin laut, aroma melon, verbena, freesia, cedar, rhubarb, dan banyak komposisi lain yang membuat aroma ini sempurna untuk digunakan oleh pria dan wanita.

 

KIEHL'S FOREST RAIN

jual parfum original lengkap hanya di AsmaraKu

Aroma parfum yang satu ini benar-benar menakjubkan. Anda bisa tahu hanya dengan melihat nama parfumnya dan membuat Anda teringat akan bau segar alami dari pepohonan yang tidak akan mengecewakan Anda. Aroma ini sangat berhubungan dengan aroma hutan, dengan wewangian jeruk segar dan musk yang memberikan keunggulan dan dasar aroma yang luar biasa, seolah-olah mengandung daya tarik seks menyegarkan dalam botol!

 

DOLCE & GABBANA 18 LA LUNE

18 La Lune adalah parfum unisex yang sangat seksi, meskipun pada awalnya tercium aroma yang agak terlalu feminin, karena floral upper scent yang terkandung di dalamnya. Namun, aroma dasar parfum ini adalah seperti aroma kulit yang baru, dilengkapi dengan kerenyahan apel dan secuil cendana yang harum, merupakan perpaduan yang sempurna untuk menyeimbangkan aroma dasarnya yang terdiri dari lili dan iris. Cobalah, Anda pasti tidak akan kecewa!

 

AURIC BLENDS EGYPTIAN GODDESS

Nama parfumnya mungkin membuat Anda sulit untuk percaya bahwa ini adalah parfum unisex, tetapi memang begitulah adanya. Auric Blends Egyptian Goddess memiliki aroma musky yang menggugah, dengan sentuhan eksotis yang tampaknya sangat menarik bagi pria dan wanita.

Baca juga: 15 Fakta Yang Perlu Anda Tahu Tentang Parfum Pria

 

EVERYONE BY LAMIS

Ini adalah salah satu parfum unisex seksi yang terbaik dengan harga yang terjangkau! Bahan utama Everyone By Lamis terdiri dari bergamot, teh hijau, dan nanas, sehingga ada sensasi yang manis di dasarnya. Teh hijau membuat aroma parfum ini ringan, menyegarkan, sekaligus sedikit tajam. Sempurna!

 

CALVIN KLEIN BE

jual parfum calvin klein lengkap dan murah

Tidak heran Calvin Klein sangat populer, seperti raja dari aroma unisex! Jika Anda menyukai aroma dasar oriental, yang terdiri dari musk, cendana, dan mandarin, parfum CK Be sangat cocok untuk digunakan. Parfum ini merupakan salah satu yang favorit bagi sebagian orang, karena terkesan lebih maskulin daripada feminin. Apakah Anda lebih suka aroma maskulin atau feminin?

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait