Panaskan Setiap Malam Layaknya Honeymoon dengan 6 Cara Ini

Panaskan Setiap Malam Layaknya Honeymoon dengan 6 Cara Ini

Setiap pasangan tentu mendambakan kehidupan ranjang akan selalu hangat seperti pada malam pertama. Sayang seiring berjalannya waktu, permainan ranjang tidak lagi hangat bahkan cenderung pudar dan membosankan. 

Panaskan Setiap Malam Layaknya Honeymoon dengan 6 Cara Ini

SIAPA yang dapat melupakan momen malam pertama mereka? Masa-masa baru menikah dan berbulan madu merupakan masa dimana hubungan intim sedang hangat-hangatnya dijalin oleh kedua pasangan.

Gairah seksual biasanya masih menggebu dan segala usaha ekstra untuk memuaskan satu sama lain dilakukan agar kehidupan ranjang senantiasa panas.

Sayangnya, permainan ranjang yang panas tersebut cenderung mulai menurun seiring berjalannya waktu. Padahal menjaga hubungan intim tetap lancar sangat penting agar Anda dan pasangan tetap dekat.

Nah, untuk mengembalikan kehidupan ranjang menjadi panas seperti saat bulan madu dahulu, Anda dan pasangan bisa melakukan 6 hal seperti berikut: 

1. Menjaga ciuman setiap bercinta

Dalam menjaga hubungan intim agar tetap hangat, ciuman merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Sayang seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan mulai sering melewatkan kecupan mesra pada pasangannya. 

Padahal meskipun terlihat sederhana, ciuman dapat membuat Anda dan pasangan terlibat lebih dekat secara emosional. Jika kedekatan lebih terjaga, maka dijamin permainan ranjang Anda dan pasangan jadi lebih panas. Jadi agar hubungan Anda dan pasangan lebih panas, berikan ciuman yang mesra seperti dulu ya. 

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Terbuka dengan keinginan seksual

Anda tidak perlu malu mengungkapkan apa yang dirasakan selama berhubungan intim. Keluarkan saja desahan dan erangan Anda berdua. Tidak aneh, hal itu justru akan memberi tahu pada pasangan bahwa Anda menikmati apa yang Dia lakukan.

Selain itu pastikan juga untuk mengomunikasikan apa yang Anda sukai dan tidak selama bercinta, serta bicarakan juga fantasi seksual yang ingin dilakukan bersama pasangan.

Dengan saling terbuka terhadap keinginan bercinta, Anda dan pasangan bisa menghindari konflik yang mungkin terjadi akibat menahan apa yang ingin diungkapkan. Jadi jangan takut untuk berdiskusi agar kehidupan ranjang Anda terasa lebih panas. 

3. Prioritaskan seks dengan pasangan anda

Padatnya aktivitas dan tugas di kantor memang seringkali membuat tubuh Anda terasa lelah sehingga ingin banyak beristirahat. Tapi ingat, jangan sampai beban pekerjaan membuat Anda lupa meluangkan waktu bercinta dengan pasangan.

Pada banyak pasangan, terlalu sibuk sampai tidak memiliki waktu untuk bercinta menjadi faktor penyebab hubungan suami istri jadi sedikit renggang seiring berjalannya waktu. 

Untuk itu, coba luangkan waktu agar pasangan merasa Anda masih memprioritaskan aktivitas seksual bersama guna menjaga hubungan. Dengan menyisihkan waktu bercinta dengan pasangan, Anda dan si Dia akan terus terhubung sehingga hubungan tetap mesra dan erat. \

Baca juga: 5 Posisi Seks Paling Tepat saat Stres

4. Coba hal baru bersama

Pasangan baru menikah bisa dengan cepat berubah dari kebiasaan seksual yang baru ke kebiasaan seksual yang membosankan. Karena itulah, Anda berdua disarankan untuk sedikit menambah unsur lain dalam hubungan intim seperti mencoba variasi posisi seks atau alat bantu seksual baru.

Mencoba hal baru mungkin akan terasa kaku pada awalnya, namun jangan ragu ataupun malu untuk mencoba. Tidak hanya mencoba posisi seks baru, Anda juga bisa mencoba bermain peran atau mengubah suasana saat hubungan seks.

5. Menjadi realistis

Ada mitos yang mengatakan bahwa seks yang baik akan terjadi begitu saja. Namun jika dikaitkan dengan realitas, maka rasanya pernyataan tersebut kurang realistis.

Bukan tanpa alasan, kesibukan masing-masing tentu akan membuat Anda berdua tidak dapat melakukan hubungan intim setiap hari. Karena itu, cobalah menjadi realistis dengan coba meluangkan waktu bersama pasangan, atau mencari kegiatan yang dapat memancing ke arah aktivitas sosial. 

Jika tidak ada usaha, tentu permainan ranjang tidak akan terjadi bukan? Jadi jangan tunggu seks datang begitu saja, tapi ciptakan sendiri permainan ranjang yang panas bersama pasangan. 

Joy Kit Love Games, Rp 239.000,- ; Beli di sini

6. Jaga misteri Anda

Hal terakhir yang bisa dilakukan untuk membuat kehidupan ranjang seperti masa honeymoon adalah menjaga sisi misterius dari diri Anda. Setelah menikah sekian lama, pasangan mungkin sudah merasa mengenal Anda seutuhnya, namun tetap saja pasti ada sisi misterius yang Anda miliki.

Gunakan sisi tersebut untuk memberikan kejutan padanya saat bercinta. Jika Anda adalah pribadi yang kurang romantis, saat bercinta gunakan sisi lain diri Anda untuk merayu atau melakukan hal romantis yang tidak pernah dibayangkan pasangan.

Tidak mudah memang, tapi dari sini Anda juga bisa belajar untuk meningkatkan kemampuan bercinta dan memuaskan pasangan di atas ranjang. Bagaimana, menarik bukan? 

Leave a comment