Paduan Memilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh

Paduan Memilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh

Dalam hal urusan berpakaian, pria cenderung tidak memikirkan pakaian dalam pria yang mereka kenakan. Padahal, celana dalam pria merupakan pakaian dalam yang pertama kali dikenakan setiap harinya. Memilih celana dalam pria yang tepat akan membuat Anda nyaman dan lebih enak dilihat jika ditumpuk pakaian luar. Ikuti panduan memilih pakaian dalam pria di bawah ini!

Paduan Memilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh

SATU hal yang paling penting dalam memilih celana dalam pria adalah Anda harus jujur. Celana dalam merupakan pakaian yang langsung menyentuh kulit Anda, kalau celana dalam yang Anda kenakan tidak terasa nyaman dan tidak menyangga dengan baik maka sudah waktunya Anda harus pintar memilih celana dalam sesuai bentuk tubuh pria.

Bentuk tubuh pria bermacam-macam, jadi pastikan Anda memilih model celana dalam yang tepat. Ada tanda-tandanya ketika celana dalam yang Anda kenakan kurang tepat, yaitu.

Jika karet paha celana dalam Anda terlihat menekan ke dalam kulit, Anda memakai ukuran yang terlalu kecil dan jika karet pinggang celana dalam selalu turun ke bawah ketika Anda membungkuk, Anda mengenakan ukuran yang terlalu besar atau karet pinggang celana dalam Anda sudah longgar itu artinya Anda butuh celana dalam yang baru.

Berikut adalah 4 model celana dalam yang paling umum dan tipe badan yang sesuai untuk memakainya:

Briefs

Paling cocok untuk pria yang memilik paha yang besar atau pria yang memiliki tubuh pendek karena potongannya yang tinggi mengekspos kaki lebih banyak dan membuatnya terlihat jenjang.

Anda mungkin sering melihat iklan celana dalam model briefs dengan model iklan Christiano Ronaldo atau David Beckham. Hal ini dikarenakan, model celana dalam briefs diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai paha besar.

Jika pria pemilik paha besar memakai boxer brief, nantinya bahan celana boxer brief akan tergulung dan terlihat dari luar dan tentunya mengurangi kenyaman pemakaianya.

Pilih brief yang terbuat dari bahan katun dan karet pinggang yang lebar. Anda juga bisa memilih potongan kaki yang bisa lebih menyesuaikan tubuh Anda.

Baca juga : Panduan Pakaian Dalam Pria

Boxer

Boxer sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari kenyamanan ekstra. Boxer biasanya memiliki potongan yang longgar, tidak memilik support yang baik dan kurang nyaman jika dikenakan di dalam celana jeans maupun celana bahan.

Boxer paling cocok digunakan untuk tidur atau ketika Anda bersantai di rumah dan tidak berencana pergi kemana-mana. Karena fungsinya yang lebih diperuntukkan untuk di rumah, Anda bebas memilih motif yang Anda sukai.

Boxer-brief

Boxer-brief sangat cocok dikenakan oleh pria yang memiliki postur badan tinggi atau mereka yang memilik bokong yang bagus.

Seperti namanya, boxer-brief merupakan hasil perpaduan antara boxer dan brief. Gaya berpakaian slim fit di fashion pria membuat boxer-brief menjadi model celana dalam yang populer.

Hal ini dikarenakan karena bentuk potongannya yang memberikan support yang baik dan membuat paha menjadi lebih kecil serta lebih nyaman dikenakan di dalam celana panjang dibandingkan boxer.

Bagi pria berbokong besar yang ketika memakai brief mendapati bokongnya tidak tertutupi sempurna, Anda bisa memakan celana dalam model boxer-brief ini.

Baca juga : Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

Trunks/Hipster

Model celana dalam ini bagus dikenakan untuk pria yang memiliki tubuh langsing atau pria bertubuh kekar.

Trunks modelnya mirip seperti boxer-brief dengan ukuran yang lebih pendek. Model celana dalam ini akan nyaman dikenakan di dalam celana skinny jeans.

Selain itu, mereka yang memiliki bentuk tubuh langsing atau berpaha kecil akan nyaman menggunakan trunks.

Hal ini karena trunks memiliki potongan paha yang lebih tinggi, sehingga bagi pria yang merasa jika memakai celana dalam model lain akan merasakan longgar di bagian selangkangan namun jika memakai trunks akan sangat pas dan menyangga organ kelaminnya dengan baik.

Baca juga : Boxer Brief vs Trunk, Apa Perbedaan Kedua jenis Celana Dalam Pria Ini?

Leave a comment