Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita

Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita

Ada banyak bagian dari tubuh wanita yang dapat memicu orgasme. Orgasme puting adalah salah satu jenis sumber orgasme yang sudah diketahui banyak orang, tulis Lou Paget dalam The Big O.

Orgasme Puting Payudara Memicu   Klimaks Wanita

MENURUT Dr. Herbert Otto, orgasme payudara terjadi karena adanya puncak sensasi saat stimulasi dilakukan pada bagian puting payudara. Dia mengklaim bahwa jenis orgasme wanita ini adalah bentuk orgasme baru yang umum dialami oleh kebanyakan wanita modern. Namun sebaliknya, hal ini tentu belum pernah dialami oleh ibu atau nenek kita sebelumnya.

Dalam grup studi yang digagas oleh Dr. Otto, sekitar 29 persen dari 213 wanita, dilaporkan pernah mengalami sensasi orgasme puting.

Bagaimana cara memberikan orgasme pada puting?

Gunakan stimulasi manual dengan lembut pada keseluruhan lingkar payudara. Selain dengan tangan, Anda dapat gunakan juga stimulasi tersebut melalui oral. Kombinasikan berbagai jenis isapan, baik itu konstan maupun dengan improvisasi berupa gigitan, jilatan dan permainan lidah. Jika Anda tak mengetahui pola yang pasangan Anda sukai, maka tanyakan terlebih dahulu, agar kesepakatan antara Anda dan pasangan Anda dapat disesuaikan dengan sensasi yang ingin diraih. 

Baca Juga: Tips Foreplay Terbaik Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 

 

Apakah Anda tahu...

  • Bahwa di puting payudara terdapat sekitar 800 saraf.
  • Ajaran Tao mengajak para pria untuk mengisap puting wanita, karena efek relaksasi yang dihasilkannya dapat berdampak positif pada badan dan pikiran wanita.
  • Dalam kajian ilmiah stimulasi puting juga dapat melepaskan hormon oxytocin, yang berkaitan dengan relaksasi, pengikat dan cinta.
  • Area puting payudara berdekatan dengan jantung.
  • Dalam gerakan Tantra, sentuhan pada puting dan payudara, sama saja dengan menyentuh dan membuka hati wanita.
  • Sentuhan pada payudara adalah salah satu hal terpenting saat berhubungan intim. Saat payudara dan puting di stimulasi, hal tersebut dapat menyebarkan energi ke jantung dan zona kenyamanan.¬†

Bagaimana orgasme puting bisa terjadi?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, puting memiliki banyak neuron yang dapat terhubung kemanapun. Kombinasi antara stimulasi pada klitoris dan puting adalah cara yang paling efektif untuk mencapai orgasme wanita pada puting. Karena metode tersebut dapat menghubungkan kedua sensasi orgasme menjadi satu puncak kenikmatan pada otak.

Banyak wanita menginginkan sentuhan pada payudara mereka dengan cinta dan kasih sayang, karena jika diibaratkan, payudara seolah memiliki energi seksualitas yang sangat dalam.

Menurut salah satu studi yang belum lama ini dilakukan, para peneliti menemukan bahwa stimulasi pada puting dapat mengaktifkan salah satu area pada otak yang sering disebut dengan istilah genital sensory cortex.

Aktivasi area otak tersebut sama halnya dengan hasil stimulasi yang dilakukan pada area serviks, klitoris, dan vagina. Hal tersebut menegaskan bahwa tingkatan proses stimulasi pada puting dan alat kelamin sama-sama menghasilkan sensasi yang serupa.

Payudara wanita adalah salah satu organ intim wanita terbaik untuk meningkatkan hasrat seksualitas wanita. Saat payudara sudah mencapai puncaknya, maka setiap sentuhan, jilatan dan isapan akan terasa luar biasa pada saat itu. 

Baca Juga: Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme 

 

Setiap wanita...

Pengalaman yang dialami oleh para wanita sifatnya berbeda-beda. Beberapa ada yang tak merasakannya sama sekali, dan beberapa ada pula yang suka disentuh dengan lembut.

Intensitasnya juga tergantung pada siklus menstruasi karena kesensitifan wanita dapat berubah seiring dengan siklus bulanannya. Karena ada masa dimana wanita akan merasakan sakit saat payudara mereka disentuh, sehingga mereka tak ingin disentuh sama sekali.

Payudara wanita dapat dipancing kesensitifannya lewat sentuhan, gigitan dan jilatan. Dalam hal sentuhan, ada yang benar dan ada pula yang salah. Karena jika salah, maka sentuhan tersebut akan menyakitinya. Sebaliknya, jika sentuhan tersebut dilakukan dengan tepat, maka relaksasi yang dihasilkan akan terasa maksimal.

Jika Anda hanya fokus pada putingnya saja, maka hal tersebut hanya sekedar bagian terkecil dari orgasme wanita. Untuk lebih mengeksplor lebih jauh lagi, baiknya Anda kombinasikan pula jenis sentuhan tersebut dengan keseluruhan area payudara agar sensasi yang dirasakan dapat bervariasi.

Baca Juga: 4 Tahapan Orgasme Wanita 

 

Leave a comment