Oohlala, Ini Dia 12 Konsep Role Play yang Tepat untuk Zodiakmu!

Rasa bosan ketika menjalin sebuah hubungan adalah hal yang tak terhindarkan bagi beberapa pasangan. Yang terpenting adalah, bagaimana Anda menyikapi kebosanan itu?

KETIKA menjalin sebuah hubungan pernikahan, pasti akan ada sebuah rasa bosan, terutama mengenai seks yang mungkin terkesan monoton.

Sebenarnya tidak ada salahnya kok jika Anda mencoba sesuatu yang baru, asalkan itu aman dimainkan, mengapa tidak?

Salah satu hal yang paling menarik dan atraktif untuk memuaskan hasrat bercinta Anda dengan pasangan adalah dengan menuangkan imajinasi Anda bersama pasangan di ranjang.

Dengan konsep role play, Anda dan pasangan dapat menjelajahi berbagai kemungkinan lain yang sebelumnya meragukan untuk Anda lakukan, atau bahkan tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Namun, tahukah Anda bahwa konsep role playing games berdasarkan zodiak di ranjang juga dapat dilakukan karena setiap orang memiliki kepribadian dan preferensi yang berbeda-beda? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Aries (21 Maret-19 April)

Mereka yang memiliki zodiak ini adalah orang yang percaya diri, antusias dan selalu terkesan dengan hal baru. Jadi, mereka sangat cocok untuk memainkan role play dengan pasangan sesuai dengan gairah bercinta zodiak aries.

Di sisi lain, Aries seringkali tidak bisa sabar, sehingga akan ada banyak hal yang mungkin tidak akan masuk dalam scene permainan.

Konsep role play yang tepat adalah "bos & sekretaris" yang tidak membutuhkan banyak usaha. Anda mungkin akan lebih suka melakukan konsep ini dengan cepat karena Anda memiliki “pekerjaan” lain yang harus dilakukan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Loyal dan penuh kasih sayang adalah sifat yang dimiliki oleh orang berzodiak taurus. Karenanya, dalam hal percintaan pun mereka akan bersikap romantis dan sangat bergairah.

Namun, siapa sangka bahwa seks yang romantis bisa menjadi lebih liar dan menyenangkan? Konsep "dokter & perawat" adalah konsep role play yang tepat bagi gaya bercinta zodiak taurus.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Karena gemini adalah dua kepribadian yang sangat bertolak belakang hidup dalam satu tubuh, mereka bisa memiliki imajinasi yang paling gila yang pernah terpikirkan.

Satu hari, mereka mungkin akan berperilaku biasa saja. Namun pada hari lainnya, mereka bisa berubah menjadi sangat dramatis. Jadi, tidak heran jika role playing akan sangat membuat mereka senang.

Nah, bagaimana jika Anda yang berzodiak gemini mencoba scene pembunuh gila yang ternyata tinggal di dekat rumah Anda? Scene ini akan meningkatkan tekanan, membuatnya dramatis dan tetap intens.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Emosional, sensitif dan sangat protektif. Orang berzodiak cancer tidak mau pergi keluar dari zona nyamannya, meskipun itu bertujuan untuk meningkatkan kesempatan orgasme.

Namun jangan khawatir, konsep role playing "raja dan ratu" bisa menjadi pilihan terbaik. Anda bisa menjadi raja atau ratu, lalu duduklah dan biarkan pasangan Anda yang melakukannya segalanya sesuai dengan gaya bercinta zodiak cancer.

5. Leo (23 July-22 Agustus)

Energik, vibran dan selalu antusias adalah sifat yang dimiliki oleh orang berzodiak leo yang membuat mereka terkesan cukup liar di ranjang. Bagi mereka, bukanlah seks yang menyenangkan jika terasa terlalu biasa.

Semakin liar gaya bercinta zodiak leo maka akan semakin bagus bagi mereka. Bagi Anda yang berzodiak leo, Anda perlu mencoba role playing "vampir yang haus darah". Apa lagi yang lebih baik dibandingkan dengan minum "darah" di malam hari?

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo yang sangat kritis bisa menjadi sangat mengejutkan di tempat tidur. Percayalah, mereka akan melakukan hal berlawanan dari yang mereka pikirkan.

Mereka juga lebih suka membuat Anda menebak apa yang harus Anda lakukan. Jadi, scene "pemadam kebakaran" akan sangat tepat bagi untuk mengeluarkan hasrat dalam diri seorang virgo.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Mereka terkenal karena diplomatis, berkepala dingin, dan cukup disukai orang. libra juga cukup ahli dalam menggunakan kelebihan yang mereka miliki, bahkan dalam urusan seks.

Apa scene role playing games berdasarkan zodiak yang tepat untuk para libra? Apalagi kalau bukan "slave and master", yang menawarkan representasi sempurna dari apa yang Anda imajinasikan.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Orang berzodiak scorpio memiliki gairah dan sensualitas yang berlimpah. Mereka juga memilki keterampilan merayu yang hebat.

Meskipun mereka tidak menghindari eksperimen, namun mereka tetap lebih baik saat melakukan hal yang memang mereka inginkan.

Tidak ada lagi scene gairah bercinta zodiak scorpio yang lebih menggairahkan dibandingkan dengan "penari stripper" untuk Scorpio.

9. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Terkenal sebagai pembicara yang hebat, sagitarius sangat karismatik dan selalu hidup dalam kemewahan. Mereka juga memiliki kecerdasan dan pesona dalam yang tinggi.

Tapi, mereka mungkin saja menunjukkan sisi lainnya saat di ranjang. Role playing "bad teacher" cukup untuk memenuhi imajinasi mereka menjadi kenyataan.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Mereka sangat fokus dan berdedikasi tinggi, selain itu mereka juga tidak akan pernah menyerah sampai mereka menyelesaikan tugas yang ada. Kedengarannya mereka cukup menyenangkan bukan? Jadi, permainan detektif akan membantu mereka menuju ke kejutan yang besar!

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Mereka adalah orang yang penuh emosi tapi tidak terlalu ekspresif, sehingga aquarius bisa menjadi sangat membosankan dalam sebuah hubungan.

Untungnya, ketika melakukan hubungan seksual, mereka tahu bagaimana cara menunjukkan bahwa mereka menginginkan sesuatu. Konsep role playing sebagai chef akan membuat mereka sangat bergairah.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Mereka sangat senang hidup dengan mimpinya. Akibatnya, mereka harus siap dengan kenyataan yang mungkin berbeda.

Tetapi, tetap hati-hati karena mereka lebih mudah kehilangan minat dan gairah dibandingkan zodiak lainnya.

Jadi, permainan "strangers in a bar" bisa membuat pisces membicarakan banyak hal dan mengantarkan Anda kepada scene yang lebih panas secara bertahap. 

Sumber:

These Are The Role-Playing Scenarios For You, Based On Your Zodiac Sign. https://www.scoopwhoop.com/roleplaying-scenarios-based-on-zodiac-sign/. Dilansir dari 22 Oktober 2019.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait