Model Lingerie Menentukan Kehidupan Cinta Anda!

Pernahkah Anda berpikir bahwa model lingerie bisa menentukan kehidupan percintaan Anda? Well, pilihan model lingerie ternyata bisa menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Benarkah model lingerie yang bisa Anda pakai sesuai dengan prediksi ini?

Model Lingerie Menentukan Kehidupan Cinta Anda!

MANUSIA terkadang membuat keputusan secara bawah sadar dan keputusan itu didasarkan kepada karakteristik diri masing-masing. Salah satu keputusan dasar yang dibuat setiap hari adalah memutuskan pakaian apa yang akan Anda pakai. Banyak alasan mengapa Anda memakai suatu model lingerie atau memilih model celana dalam wanita tertentu. Model lingerie mana yang mendeskripsikan kehidupan cinta Anda dengan tepat?

Lingerie dari designer ternama

Saat Anda memakai sepasang lingerie mewah seperti Victoria Secret Indonesia Anda mengharapkan akan menemui pria yang sukses dan mapan. Dengan memakai lingerie seksi dari brand ternama Anda seakan menunjukan bahwa Anda adalah pasangan yang menarik untuknya. Anda mengharapkan peran Anda dalam hubungan cinta ini adalah mendukungnya menaiki tangga kesuksesan sementara Anda memanjakan diri Anda sebagai imbalannya.

Katun berwarna putih dan polos

Kebanyakan wanita memulai model lingerie-nya dengan model ini. Sebagian besar wanita memilih untuk kembali pada bra putih polos dan celana dalam wanita yang juga polos karena kenyamanannya. Jika Anda memilih ini Anda mungkin memimpikan untuk mempunyai suami yang baik dan memiliki anak-anak dalam waktu dekat.

G-string

Model celana dalam wanita yang provokatif dan berwarna cerah ini adalah gambaran dari apa yang Anda cari dalam kehidupan cinta Anda. Anda menyukai pria yang menguji batasan Anda. Hasrat terdalam Anda adalah Anda ingin pasangan menyuruh Anda untuk memakai pakaian yang lebih tertutup dan karena Anda ingin melihatnya senang maka Anda menurut. Anda memprovokasinya dengan memakai g-string untuk mengetes batasan karena Anda ingin figur seseorang yang bisa membimbing Anda dengan kasih sayang.

Baca juga: Cara Pilih Celana Dalam Wanita Sesuai Bentuk Bokong

jual sexy lingerie terlengkap hanya di AsmaraKu

Pantyhose dan bra monoton

Dengan menutup seluruh kaki Anda dan memakai pakaian dalam wanita yang praktis-praktis saja berarti Anda menahan perasaan cinta. Bisa jadi bahwa ada kejadian masa lalu yang masih menghantu dan mengingatkan diri Anda bahwa cinta adalah hal yang menyakitkan. Namun jangan khawatir, alasan Anda mengedepankan memilih model lingerie yang nyaman daripada yang seksi menunjukan bahwa Anda dalam proses memperbaiki diri agar Anda bisa menjadi pasangan yang baik di kedepannya.

Sport bra

Jika Anda adalah wanita yang sering berolahraga mungkin wajar jika lebih sering memakai sport bra atau celana dalam wanita yang nyaman untuk aktivitas fisik Anda. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa kehidupan cinta Anda adalah kontrol penuh Anda. Anda merasa bahwa Anda tidak perlu merubah diri Anda hanya untuk bisa diterima pasangan Anda.

jual lingerie seksi murah dan lengkap di AsmaraKu

Satu set lingerie seksi

Anda menikmati waktu lebih yang Anda perlukan untuk memakai lingerie seksi lengkap dengan stoking dan garter belt. Selera drama ini mencerminkan harapan kehidupan cinta Anda. Anda ingin pasangan yang rebel yang mampu membuat Anda tergila-gila namun juga membuat Anda patah hati. Kesenangan diri Anda terhadap drama yang tidak perlu bisa membuat pasangan Anda menjauh dan meninggalkan Anda. Ouch!

Baca juga: 5 Jenis Lingerie Seksi yang Wajib Ada Di Lemari Anda

Korset

Memakai lingerie seksi dalam bentuk korset adalah cara kuno untuk menekan nafsu makan dan menjaga lekuk tubuh. Kehidupan cinta Anda yang tercermin adalah kerelaan Anda untuk merasakan sedikit rasa sakit jika untuk hal yang lebih baik. Anda juga mau bekerja lebih keras agar hubungan Anda bisa bertahan lama.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait