Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah? Pakai Veet Sensitive!

Bagi para pria, memiliki bulu yang lebat mungkin dapat menjadi suatu kebanggaan. Meski tak semua mengatakan demikian, namun memiliki bulu yang lebat bagi sebagian pria dapat membuat mereka akan terlihat lebih gagah dan seksi di mata para wanita. Terutama bulu yang tumbuh pada bagian tangan, kaki dan dada.

Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah? Pakai Veet Sensitive!

JIKA memiliki bulu atau jenggot yang lebat adalah dambaan setiap pria, maka hal itu berbanding terbalik dengan wanita. Munculnya bulu pada kaki dan tangan justru merupakan sebuah bencana yang dapat mengganggu penampilan, dan tentunya kepercayaan diri mereka. Apalagi bagi para wanita yang gemar mengenakan pakaian terbuka, memiliki bulu yang tumbuh subur di sekitar kaki akan membuat mereka tidak nyaman dan tidak terlihat cantik.

Padahal setiap manusia sebenarnya memiliki rambut halus, atau yang biasa disebut bulu. Rambut halus dapat tumbuh dimana saja, baik itu berada di tangan, kaki, wajah, punggung, dada, maupun sekitar pusar. Secara fisik, bulu yang dimiliki pada wanita memang lebih halus dibandingkan dengan bulu yang dimiliki pria. Namun tidak menutup kemungkinan pula wanita memiliki bulu yang panjang dan lebat karena berbagai alasan seperti faktor genetik sampai dengan pengaruh lingkungan.

Ada banyak cara menghilangkan bulu yang dapat dilakukan oleh kaum wanita. Untuk mendapatkan kaki yang mulus tanpa bulu sebaiknya pilihlah cara-cara merontokkan bulu yang aman dan cepat. Cara-cara untuk merontokkan bulu kaki bisa bermacam-macam, seperti mencukur, tweezing, waxing, hingga melakukan laser hair removal.

Sekarang, ada cara menghilangkan bulu pada kaki dengan cepat dan aman, contohnya perontok bulu dari Veet Sensitive. Perontok bulu dari Veet Sensitive sangat mudah digunakan dan dapat memberikan hasil yang maksimal seperti di salon. Pilihan produk dari Veet tersedia dalam bentuk krim dan wax untuk membuat kaki Anda mulus.

Diperkaya dengan kandungan pelembap, Veet Sensitive akan memudahkan Anda untuk menghilangkan bulu kaki selama 5 hingga 10 menit. Produk ini sangat efektif digunakan untuk bulu sependek 1,5 mm atau bahkan lebih panjang sekalipun. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama untuk pertumbuhan bulu Anda. Nikmati kulit yang lembut hingga 4 minggu dengan Veet Sensitive.

Berikut tips-tips ketika menggunakan Veet Sensitive:  

  1. Sebelum Anda mengaplikasikan produk Veet, sebaiknya lakukanlah tes reaksi pada kulit yang Anda inginkan. Ikuti tata cara penggunaan yang terdapat pada produk kemasan. Apabila selama 24 jam tidak terjadi alergi atau reaksi pada kulit, maka teruskanlah penggunaan.
  2. Veet Sensitive memiliki jangka waktu pemakaian yang tergantung pada varian produk. Untuk kulit normal dan kering memerlukan waktu 3 hingga 6 menit untuk bekerja, sementara untuk kulit sensitif akan memerlukan waktu 5 hingga 10 menit. Untuk itu, Anda diharuskan untuk membaca aturan pakainya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk ini pada kulit Anda.
  3. Untuk menjaga keindahan kaki dan mencegah kulit Anda mengalami iritasi maka jangan gunakan produk yang mengandung alkohol seperti parfum pada sekitar area kulit yang telah dibersihkan dengan Veet. Anda juga tidak dianjurkan untuk melakukan kegiatan yang berpapasan langsung dengan sinar matahari seperti aktivitas renang, berjemur serta melakukan tanning selama paling tidak 24 jam setelah mengaplikasikan Veet.
  4. Apabila Anda merasakan rasa perih atau iritasi yang berkepanjangan selama penggunaan, segera hilangkan krim atau wax tersebut dengan air hangat secara menyeluruh. Gunakan handuk lembut untuk mengeringkan area tersebut. Jika peradangan kulit masih terus berlanjut maka segera hubungi dokter.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Apa ka obat menghilang kan bulu itu benar efektif ka!

    Moses on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi