Mengapa Kinky Sex Terasa Menyenangkan

Mengapa Kinky Sex Terasa Menyenangkan?

Bicara mengenai variasi dalam bercinta tentu tidak akan ada habisnya. Agar hubungan intim terasa lebih menyenangkan, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai variasi seks seperti melakukan kinky sex misalnya. 

Mengapa Kinky Sex Terasa Menyenangkan

KINKY sex seringkali dianggap tabu bagi masyarakat. Terdengar asing, kinky sex adalah hubungan intim yang melibatkan hal-hal tidak lazim, seperti menggunakan kostum seksi, alat bantu seks, atau menganut BDSM.

Apakah kinky sex adalah hal yang normal? Ya, kinky sex ibarat sebuah permainan saat bercinta. Pelaku kinky sex tentu saja orang normal yang ingin memiliki “keseruan” berbeda saat bercinta.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba kinky sex, cobalah melakukannya dengan pasangan. Jika masih ragu, ada beberapa alasan mengapa kinky sex terasa menyenangkan dan bisa membuat Anda ketagihan seperti berikut ini:

1. Memberikan Pengalaman dan Warna Baru

Bosan dengan hubungan intim yang monoton? Saatnya membuat inovasi dalam kehidupan bercinta dengan pasangan. Kinky sex dengan menggunakan kostum seksi, memanfaatkan vibrator dalam merangsang pasangan, atau BDSM bisa membuat aktivitas bercinta kian menarik.

Hubungan intim normal dilakukan dengan gerakan tanpa banyak peraturan atau kata-kata, sedangkan kinky sex melibatkan kesepakatan dua belah pihak untuk bereksperimen dengan hal yang tidak lazim dalam bercinta. Tentu saja ini bisa menjadi tantangan baru bagi Anda dan pasangan.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Menghilangkan Stres

Seks memang dapat menghilangkan stres. Namun, kinky sex memberikan manfaat dua kali lipat dalam mengatasi stres. Kinky sex dapat memacu adrenalin sehingga dapat membuat Anda melupakan rasa stres yang sedang dialami.

Selain itu, kepuasan yang diperoleh dari melakukan kinky sex tentu saja berbeda dibanding kepuasan bercinta yang biasa Anda lakukan bersama pasangan.

3. Menyalurkan Fantasi dan Rasa Penasaran

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anastasia Steel dalam film Fifty Shades of Grey tetap memilih setia dengan Christian Grey yang merupakan penganut BDSM?

Mungkin rasa penasaran tersebut bisa terpenuhi jika Anda mencoba langsung kinky sex dengan pasangan. Selain itu, baik Anda dan pasangan mungkin sama-sama memiliki fantasi seks yang selama ini belum pernah terpenuhi.

Kinky sex bisa menjadi sarana untuk menyalurkan fantasi yang terpendam selama ini. Jadi masih ragu untuk melakukannya bersama si Dia malam ini?

Baca juga: 7 Jenis Preferensi Seksual yang Harus Anda Tahu

4. Menambah Keintiman dalam Hubungan

Meskipun terkesan aneh dan kasar, namun faktanya kinky sex justru bisa membuat hubungan Anda dan pasangan jadi semakin intim. Kepuasan yang diperoleh dengan menggunakan kostum seksi atau melibatkan alat bantu seks ternyata memang luar biasa menyenangkan.

Apalagi jika Anda dan pasangan belum pernah mencoba hal ini sebelumnya. Tentu saja kepuasan yang diperoleh jadi makin besar ketika mengetahui bahwa kinky sex dapat membuat Anda berdua meraih orgasme dengan perasaan yang berbeda.

Eve Minnie Mouse Costume, Rp 269.000,- ; Beli di sini

Tak perlu ragu mencoba kinky sex dengan menganut BDSM, permainan peran atau justru menggunakan vibrator. Kadang-kadang Anda dan pasangan memang perlu mencoba sesuatu yang baru untuk membuat hubungan jadi terasa lebih istimewa dan tidak hambar. Nah, berani mengajak pasangan untuk kinky sex malam ini?

Leave a comment