Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa Bulan Madu Itu Penting untuk Pengantin Baru?

Merencanakan pernikahan tidak sebatas memikirkan upacara pemberkatan atau akad pernikahan dan resepsi saja. Beberapa pasangan juga memikirkan untuk mengadakan bulan madu setelah mereka menikah. Bulan madu seakan menjadi hal yang tidak kalah penting untuk dilakukan oleh pasangan pengantin baru. Mengapa demikian? Simak artikel berikut!

Mengapa Bulan Madu Itu Penting untuk Pengantin Baru?

BULAN madu dikategorikan sebagai hal penting bagi pasangan yang baru menikah. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa bulan madu penting bagi pengantin baru:

Sebagai Liburan Penghilang Stres Pasca Pernikahan

Selain memberikan kebahagiaan bagi pasangan pengantin baru, ternyata pernikahan juga memberikan suatu tekanan yang tinggi bagi orang-orang yang menikah terutama ketika mereka mempersiapkan pernikahan tersebut.

Ketika mempersiapkan pernikahan, seluruh tenaga, pikiran, dan uang habis terkuras demi terselenggarakannya pesta pernikahan yang indah untuk diingat seumur hidup.

Maka sebagai hadiah dari kerja keras yang Anda dan pasangan lakukan untuk mempersiapkan pesta pernikahan, dapat dibalas dengan bulan madu.

Dapat dikatakan ketika pesta pernikahan merupakan pesta bagi para tamu undangan, sedangkan bulan madu merupakan pesta sesungguhnya untuk Anda dan pasangan.

Bulan madu ini merupakan hadiah bagi Anda dan cara untuk merilekskan kembali tubuh Anda yang lelah karena persiapan pesta pernikahan.

Baca juga: Cara Merencanakan Bulan Madu

Karena Minimoon Mungkin Kurang Memuaskan Anda

Minimoon adalah sebuah istilah untuk mengatakan “saya tidak memiliki waktu yang cukup untuk bulan madu, jadi saya akan berlibur sebentar saja”. Pada dasarnya minimoon bukan lah bulan madu yang sesungguhnya.

Minimoon lebih baik dilakukan bila Anda dan pasangan sudah cukup lama menikah dan ingin menyisihkan waktu untuk berdua di tengah padatnya aktivitas. Minimoon yang baik adalah ketika Anda dan pasangan menjalani liburan selama kurang lebih tiga hari.

Bila Anda dan pasangan adalah pengantin baru, minimoon tidak disarankan untuk dilakukan karena kalian berdua butuh lebih dari itu. Saran kami, ambil lah paket honeymoon bali dan bersenang-senang lah bersama, nikmati pulau dewata selama waktu yang Anda butuhkan.

Sebagai Pilihan untuk Melepas Penat dari Pekerjaan dan juga dari Keluarga

Bulan madu juga merupakan tips liburan bersama pasangan untuk menghindar sejenak dari penatnya pekerjaan dan keluarga. Bagi pasangan baru, momen berdua adalah hal yang romantis dan selalu ingin dilakukan bukan?

Baca juga: Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Bulan Madu Sebagai Awal Kehidupan Anda yang Baru

Bulan madu  akan memberikan kenangan pertama Anda sebagai sepasang suami-istri. Ini juga sebagai awal dari panggung kehidupan Anda bersama pasangan.

Bagaimana Anda dan pasangan memperlakukan diri satu sama lain dan sebagai persiapan menuju sebuah kehidupan baru yang bahagia sebagai suami istri.

Kenangan berbulan madu juga akan menjadi kenangan indah Anda dan pasangan yang akan membuat kenangan awal Anda berdua dalam membangun rumah tangga semakin indah dan dapat menjadi cerita yang manis untuk dikenang.

Dapat Dijadikan Ritual Tahunan

Anda mungkin pernah mendengar dengan istilah bulan madu kedua atau ke-”sekian”. Hal ini merupakan salah satu hal yang dapat dikatakan bahwa bulan madu dapat dilakukan berulang kali.

Untuk Anda yang ingin memanaskan kembali api cinta Anda dan pasangan, bulan madu merupakan cara terbaik yang dapat Anda lakukan.

Selain sebagai sarana bernostalgia ketika bulan madu pertama, cara ini juga bertujuan untuk meningkatkan ikatan antara Anda dan pasangan serta semakin membangkitkan romantisme antara Anda dan pasangan.

Memberikan ruang dan waktu bagi Anda dan pasangan dengan berbulan madu merupakan cara terbaik untuk menikmati momen-momen pertama bersama pasangan Anda.

Baca juga: 10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

Sebagai salah satu negara dengan alam yang indah, saat ini bebagai kota wisata yang sering dikunjungi di daerah-daerah Indonesia juga menyediakan paket-paket bulan madu yang menarik.

Bagi Anda pencinta pantai, paket honeymoon Bali akan menjadi opsi yang baik Anda pilih untuk menghabiskan momen berharga Anda dengan dia yang Anda cintai.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi