Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

Dalam setiap hubungan tentu akan ada saat-saat di mana Anda dan pasangan menginginkan sesuatu baru di dalam hubungan. Pergi liburan dengan pasangan bisa menjadi bulan madu terbaik yang mungkin Anda butuhkan. Selain untuk melepaskan penat dari padatnya kegiatan sehari-hari, saat Anda berdua melakukan sebuah perjalanan bersama dan berbagi tujuan yang sama tentu saja hal ini bisa meningkatkan kedekatan satu sama lain.

Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

TIDAK hanya itu, Anda juga mempunyai kesempatan untuk dapat mengenal kepribadian pasangan lebih jauh lagi saat berlibur bersama, bersenang-senang, dan berbagi rahasia bersama dengan pasangan Anda.

Melakukan sebuah perjalanan tentu perlu direncanakan terlebih dahulu bersama pasangan, kecuali jika memang Anda telah mempersiapkannya sebagai kejutan bulan madu untuk pasangan Anda.

Seperti dilansir dari sebuah survei mengenai betapa pentingnya perjalanan memengaruhi hubungan mereka secara positif, banyak di antara pasangan yang mengatakan bahwa perjalanan telah membantu mereka saling memahami dan membutuhkan satu sama lain. Berikut adalah 4 alasan mengapa Anda harus pergi liburan bersama pasangan:

1. Memperkuat Kemistri dan Ikatan Hubungan

Liburan adalah cara terbaik untuk memperkuat ikatan antara Anda dengan pasangan, dimana Anda dan pasangan benar-benar berada di luar zona aman.

Anda dan pasangan akan belajar bagaimana mengatur perjalanan Anda untuk menuju tempat tujuan, lebih menghargai uang, berinteraksi dengan orang baru, melihat keragaman budaya baru, dan semua itu akan menciptakan ikatan kohesif di antara Anda dan pasangan juga meningkatkan hubungan asmara Anda berdua.

Dengan liburan, Anda dan pasangan juga akan belajar bagaimana menjadi sebuah tim yang solid. Anda berdua akan belajar mengisi kekurangan masing-masing.

Kerja tim dalam sebuah hubungan asmara adalah aspek yang sangat penting untuk mengukur seberapa kuat hubungan Anda dengan pasangan. Hal ini juga diperlukan saat akan mengambil keputusan penting bersama.

Baca juga : 8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

2. Tes Kesabaran

Saat liburan bersama pasangan adalah sebuah ujian kesabaran ketika hal-hal yang sudah Anda berdua telah siapkan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Kejadian itu biasa saja seperti kehilangan koper di bandara hingga penerbangan yang tertunda.

Perbedaan bahasa, makanan, budaya juga akan membuat Anda dan pasangan harus beradaptasi. Anda akan melihat seberapa baik pasangan Anda dalam beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Dengan pergi bersama-sama, maka Anda akan mengetahui bagaimana cara pasangan Anda untuk menanggapi masalah-masalah tersebut dan menangani perubahan yang terjadi dengan mencari jalan keluarnya bersama.

Lihat juga paket honeymoon Lombok dari AsmaraKu

3. Saling Mengenal Lebih Baik

Kemungkinan Anda dan pasangan akan berinteraksi dengan banyak orang yang berbeda saat pergi liburan bersama. Biasanya interaksi tersebut akan jarang atau bahkan berbeda sekali dengan apa yang sering Anda lihat di rumah. Liburan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana pasangan Anda memperlakukan orang lain.

~product~

Seperti ketika Anda memilih paket honeymoon bali, Anda akan melihat cara pasangan Anda bersikap saat dilayani sebagai seorang pelanggan di sebuah penginapan. Apakah pasangan Anda akan menghargai orang-orang tanpa melihat latar belakangnya atau malah sebaliknya.

Jika Anda melihat pasangan Anda melakukan sesuatu yang kasar atau bersifat sombong maka kemungkinan besar itu adalah sifat alami dari pasangan Anda yang sebenarnya.

Di samping itu, saat pergi berlibur, Anda dan pasangan juga akan lebih berhati-hati dalam mengatur keuangan yang terbatas, apalagi jika Anda dan pasangan berlibur ke luar negeri dan tidak memiliki siapapun yang Anda atau pasangan Anda kenal di negara tersebut.

Dari kondisi ini akan terlihat bagaimana cara pasangan Anda mengatur dan mengoptimalkan keuangan agar liburan Anda dengannya tetap menyenangkan.

Lihat juga paket honeymoon Sulawesi dari AsmaraKu

Masing-masing dari Anda akan lebih jauh mengenal kepribadian satu sama lain. Anda dapat melihat bagaimana pasangan Anda menghadapi masalah dan memperlakukan orang-orang yang ditemui saat berlibur bersama.

Serta sebaliknya, kepribadian Anda juga akan semakin terlihat oleh pasangan saat Anda berdua berlibur dengan minim fasilitas.

Baca juga : Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

4. Kompromi

Setelah Anda bersama pasangan menemukan kekuatan dan kelemahan masing-masing melalui perjalanan tersebut, tentunya kompromi satu sama lain wajib Anda dilakukan sebagai solusi dan tips liburan dengan pasangan.

Apalagi saat Anda dan pasangan menghadapi hal-hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Anda berdua harus berusaha memahami dan menyesuaikan diri dengan mencari cara untuk melengkapi keterbatasan masing-masing.

Liburan bersama akan menunjukkan apakah pasangan Anda bersedia untuk kompromi dengan hal tersebut atau tidak. Kompromi ini dilakukan agar dan pasangan dapat terus membuka jalur dan tujuan bersama ke depannya.

Itulah alasannya mengapa Anda harus pergi liburan bersama pasangan Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat menjadikan paket honeymoon bali untuk permulaan dari perjalanan menyenangkan Anda bersama pasangan.

Baca juga : Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Jika paket honeymoon bali ini berhasil, maka Anda dan pasangan dapat memilih destinasi-destinasi yang lebih menantang lagi pada liburan berikutnya untuk menguji seberapa jauh kekuatan asmara Anda bersama pasangan. Semoga tips liburan dengan pasangan ini dapat bermanfaat bagi Anda berdua. Selamat berlibur dan bulan madu ya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi