Mau Honeymoon ke Bintan? Baca Dulu Panduannya!

Hal yang paling diingat setelah perayaan pesta pernikahan usai adalah momen bulan madu. Bagi pasangan pengantin baru, inilah saat pertama kalinya Anda dan pasangan menikmati malam-malam romantis penuh kehangatan dan keintiman.

Mau Honeymoon ke Bintan? Baca Dulu Panduannya!

TIDAK ada lagi aral yang bisa memisahkan ikatan suci dan sah antara Anda dan si dia. Di momen bulan madu inilah, saatnya untuk menikmati perubahan status Anda berdua yang telah menjadi pasangan suami istri.

Untuk merayakannya, paket honeymoon Lagoi yang hemat namun dengan fasilitas lengkap bisa menjadi pilihan. Paket bulan madu Pulau Bintan ini menawarkan romansa menjelajahi suasana pedesaan dan alam yang membuat Anda dan pasangan merasa seperti raja dan ratu.

Tapi, sebelum mengambil paket honeymoon Lagoi dan berangkat ke Pulau Bintan, intip dulu beberapa “aturan” yang direkomendasikan berikut:

1. Datang pada waktu yang tepat

Bulan Maret hingga Oktober menjadi waktu terbaik untuk menikmati keindahan pantai Pulau Bintan. Dengan cuaca cerah dan suhu berkisar 20 – 32 derajat Celcius, Anda akan merasa nyaman menjelajahi pulau ini.

2. Sewa pemandu lokal

Jika Anda belum pernah berkunjung ke Pulau Bintan sebelumnya, jangan ragu untuk menyewa pemandu wisata lokal. Dengan senang hati mereka akan memandu Anda dan pasangan ke berbagai destinasi wisata yang keren dan penuh petualangan.

3. Mencoba olahraga air

Tantang diri Anda untuk mencoba berselancar, snorkeling, scuba diving, hingga stand-up paddleboarding, wakeboarding, kayak, jet ski, ski air, dan Jetovator!

4. Memanjakan diri di spa

Usir penat dan lelah dengan menghabiskan hari di tempat spa yang tenang dan rileks.

5. Ambil paket 3D2N Honeymoon Package at Village Resort Grand Lagoi Bintan

Anda bisa memanjakan pasangan dengan pesona Village Resort Grand Lagoi Bintan selama 3 hari 2 malam hanya seharga Rp 2,833,000.

Ruangan kamar ditata romantis dan tak ketinggalan, makan malam ditemani cahaya lilin. Awali momen indah membina rumah tangga dalam liburan berkesan seumur hidup tanpa harus menghamburkan uang.

3D2N Honeymoon Package at Village Resort Grand Lagoi Bintan, Rp. 2,833,000; pesan sekarang

Bonus lain, paket ini juga menawarkan romantisme makan malam diterangi pendar lilin yang menghadap ke panorama sunset di balik Laut Cina Selatan.

Fasilitas lain yang termasuk dalam paket bulan madu Pulau Bintan:

  1. Welcome fruits dalam kamar.
  2. Welcome drinks.
  3. Sarapan di Village Cafe & Resto
  4. Antar jemput pribadi dari dan ke Bandara Batam menuju Tanjung Pinang, termasuk tiket speedboat (via Batam).
  5. Makan malam romantis di rooftop bar/pool berpanorama sang surya terbenam di balik Laut Cina Selatan. Termasuk segelas anggur dan cokelat praline.
  6. 60 menit pijat refleksi untuk pasangan di D Bintan Spa.
  7. 1 Love Lock di Lagoi Bay.
  8. Wifi Internet Access.
  9. Fasilitas kolam renang infinity rooftop dan tempat gym
  10. Fasilitas hiburan (pool table, foosball, tennis table, PS4, Wii-U, Xbox and mini theatre).
  11. 30 minutes memancing di Lake Lagoi.
  12. 20 minutes paddle boat untuk pasangan.

Anda hanya tinggal menyiapkan tiket pesawat serta budget untuk pengeluaran pribadi. Sudah membayangkan bagaimana syahdunya bulan madu Anda di Pulau Bintan? Booking sekarang juga agar tak kelewatan momen romantis bersama pasangan.

Selamat menikmati liburan bulan madu yang romantis. Have fun!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait