Manfaat Panax Gingseng untuk Meningkatkan Stamina Pria

Selalu memiliki gairah yang membara di ranjang adalah idaman para lelaki. Sayang, berbagai faktor seperti usia kadang membuat vitalitas tak lagi sama. Tapi jangan sedih, Anda para pria dapat membangkitkan kembali gairah asmara dengan panax gingseng.

Manfaat Panax Gingseng untuk Meningkatkan Stamina Pria

GINGSENG merupakan tanaman obat yang telah digunakan sejak dinasti Han pada tahun 220 masehi di China. Bukan sembarang tanaman, panax gingseng telah dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati kolesterol.

Akar dari panax gingseng sendiri telah digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional tionghoa semenjak berabad-abad lamanya. Para tabib pengobatan tradisional secara global mempromosikan gingseng sebagai adaptogen yang dikenal menjadi obat-obatan alami yang dapat menjaga kesehatan mental dan fisik dari kerusakan akibat stress.

Di sisi lain, tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, panax gingseng rupanya juga mampu meningkatkan vitalitas pria di atas ranjang.

Khasiat dalam hubungan seksual

Secara tradisional para ahli pengobatan tradisional Tiongkok menggunakan gingseng untuk meningkatkan kualitas hubungan intim pria. Beberapa universitas pun sudah melakukan penelitian tentang khasiat sesungguhnya dari gingseng ini.

Maryland University Medical Center menemukan, panax ginseng memiliki khasiat untuk meningkatkan libido dan vitalitas pria. Panax gingseng disinyalir dapat menurunkan tingkat stres sehingga membuat pria semakin tenang dan perkasa di atas ranjang.

Khasiat dalam disfungsi ereksi

Menurut National Institutes of Health (NIH), panax gingseng dapat mengurangi gejala disfungsi ereksi atau impotensi. Hal ini membuat, pria yang mengkonsumsi panax gingseng dapat bertahan lebih lama di atas ranjang daripada yang tidak.

Namun National Institutes of Health menyarankan sebuah penelitian lebih dalam lagi untuk mengetahui manfaat secara keseluruhan panax gingseng untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Dapatkan Madu Eury-X Pasak Bumi - 350gr dengan harga Rp 52.900,- Beli di sini

Khasiat dalam meningkatkan kesuburan

National Institutes of Health mengatakan bahwa panax ginseng dapat meningkatkan kesuburan bagi pria. Para pria yang mengkonsumsi gingseng ini memiliki jumlah sperma lebih banyak dan meningkatkan mortalitas pria. Oleh karena itu para herbalis kerap merekomendasikan panax gingseng sebagai pengobatan untuk pria yang mengalami gangguan kesuburan karena rendahnya jumlah sperma.

The University of Maryland Medical Center menambahkan catatan bahwa hewan yang mengkonsumsi gingseng juga memiliki jumlah sperma yang lebih banyak. Meskipun begitu, penelitian yang lebih lanjut harus dilakukan untuk mengukuhkan hal ini.

Khasiat dalam ejakulasi dini

Menurut The National Institutes of Health, kombinasi obat-obatan termasuk panax gingseng dapat membantu para pria yang mengalami ejakulasi dini. Pengobatan ini melibatkan penggunakan 0.20 gram krim terhadap alat kelamin pria.

Meskipun studi terbaru telah membuktikan khasiat dari pengobatan ini sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria, namun penelitian yang lebih dalam harus dilakukan kepada panax gingseng sebagai bahan utama dalam pengobatan ini.

Ketika mengetahui khasiat panax gingseng, diharapkan para pria dapat menerapkannya sebagai solusi masalah mereka. Terutama yang berkaitan dengan stamina pria. Meskipun terlihat sepele namun masalah yang mengganggu stamina pria, terutama di atas ranjang, dapat membawa permasalahan yang pelik. Terutama bagi hubungan antar suami dan istri.

Dapatkan Nature's Health Korean Gingseng 500mg Kapsul dengan harga Rp 362.000,- Beli di sini

Kehadiran panax gingseng dan bahan-bahan pengobatan tradisional lainnya adalah solusi alternatif untuk kesehatan pria di samping pengobatan melalui obat-obatan modern. Namun, perlu diingat bahwa kedua jenis pengobatan ini haruslah berjalan seiringan.

Jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan pria kepada dokter. Utarakan juga bahwa Anda akan menggunakan pengobatan panax gingseng untuk solusi pengobatan alami, dan mintalah persetujuan dokter agar pengobatan yang Anda jalani aman dan berkhasiat.

Sumber:

Sexual Benefits of Panax Ginseng for Men. https://www.livestrong.com/article/164613-sexual-benefits-of-panax-ginseng-for-men/. 30 Oktober 2017.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait