Manfaat Lain Berhubungan Intim Bagi Para Pria

Manfaat Lain Berhubungan Intim Bagi Para Pria

Urusan seksualitas bagi pria yang paling populer adalah cara memperbesar penis dan konsumsi obat kuat. Mereka ingin membuktikan kejantanannya dan memuaskan wanita. Lantas, apakah benar berhubungan intim menjadi salah satu cara memperbesar penis?

Manfaat Lain Berhubungan Intim Bagi Para Pria

MENURUT penelitian ilmiah, semakin sering Anda berhubungan intim akan semakin besar penis Anda jadinya. Tentu cara memperbesar penis ini menjadi win-win solution bagi para pria di luar sana. Sebelum Anda mengonsumsi obat kuat dan bergegas berhubungan intim, sebaiknya simak dahulu penjelasannya lebih lanjutnya berikut ini.

Para peneliti di University of Exeter telah menemukan bukti bahwa aktivitas seksual yang meningkat menghasilkan perubahan yang terlihat pada anatomi organ reproduksi pria.

Akan tetapi, sebelum Anda terburu-buru melakukan aktivitas seksual, faktanya manfaat perubahan pada anatomi organ reproduksi pria tidak akan dirasakan secara langsung.

Malah, Anda mungkin tidak akan menyadari perubahan organ reproduksi pria Anda sama sekali karena perubahannya hanya  berkembang jauh nanti dalam garis keturunan keluarga.

Nah, satu lagi yang perlu diketahui. Penelitian yang dilakukan oleh University of Exeter tersebut adalah dengan meneliti spesies kumbang sexton dan tidak pada manusia. Namun, mungkinkah manfaat yang diteliti pada perubahan organ reproduksi kumbang jantan ini bisa dirasakan oleh pria dewasa?

“Walaupun kita tidak mengetahui seluk beluk tentang bagaimana struktur genital berkaitan dengan kesukseskan reproduksi hubungan seksual, hasil kami menunjukkan bahwa konflik seksual pada perkawinan bisa memicu perubahan ko-evolusioner pada bentuk genitalia.” Ujar Dr. Paul Hopwood dari Centre for Ecology dan Conservation di University of Exeter.

Dr. Paul Hopwood juga menambahkan, “Penelitian kami mendemonstrasikan kebutuhan lazim dari konflik kepentingan antara jantan dan betina dalam membantu menghasilkan keanekaragaman hayati yang kita lihat dalam dunia alami dan membuka kemungkinan-kemungkinan lainnya bahwa spesies lain dapat merasakan efek dari meningkatnya aktivitas seksual.”

Untuk mengetahui apakah aktivitas seksual yang lebih sering  dapat menimbulkan perubahan evolusioner pada organ reproduksi pria, para peneliti memilih beberapa pasang kumbang sexton yang memiliki tingkat perkawinan yang rendah dan yang tinggi.

Setelah meneliti dua grup dari serangga kumbang sexton selama lebih dari 10 generasi, para peneliti ini menemukan bahwa grup kumbang sexton yang memiliki aktivitas seksual yang lebih tinggi memiliki organ intromitten yang lebih panjang. Intromitten adalah organ kelamin kumbang sexton yang berbentuk seperti penis.

“Sangat menarik menemukan bahwa evolusi genitalia dapat berkembang begitu cepat. Hanya dalam 10 generasi, bisa menunjukkan bagaimana perubahan evolusioner dapat cepat terjadi.” Ungkap Dr. Paul Hopwood.

Pada awal tahun 2016, ada pula sebuah studi Penis Perception Survey. Yakni, sebuah studi yang diadakan oleh Dr. Kristen Mark yang dilakukan pada 14.000 peserta.

Asisten profesor dari Health Promotion, Univesity of Kentucky mengungkapkan bahwa hanya 45% dari pria yang menginginkan ukuran penis yang lebih besar. Ada pun hasil yang menunjukkan 66% dari responden pria maupun wanita mengatakan bahwa size doesn’t matter, ukuran tidak jadi masalah.

Bagi Anda para pria, daripada sibuk mencari cara memperbesar penis sebenarnya ada cara lain yang bisa diterapkan untuk memuaskan pasangan. Telah terbukti bahwa sebagian besar wanita tidak mempersalahkan ukuran.

Anda hanya harus tahu bagaimana merangsang wanita lewat foreplay, menggunakan teknik tertentu dalam berhubungan intim. Memuaskan wanita tidak melulu soal ukuran penis dan seberapa tahan lama Anda di ranjang.

Baca juga : Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama

Baca juga : Dapatkan Obat Kuat Terbaik Untuk Hubungan Makin Intim

Baca juga : Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Leave a comment