Maladewa Terlalu Mahal? Coba Paket Honeymoon Pulo Cinta!

Maladewa Terlalu Mahal? Coba Paket Honeymoon Pulo Cinta!

Ketika Anda membayangkan tentang liburan di pantai berpasir putih, resor dengan laut yang luas, laut biru yang jernih, dan tempat penginapan dengan pantai pribadi, maka pikiran Anda pasti sudah terbawa dalam kemegahan suasana yang ada di Maladewa.

Maladewa Terlalu Mahal? Coba Paket Honeymoon Pulo Cinta!

BENAR, Maladewa memang dikenal sebagai salah satu tujuan bulan madu yang paling populer di dunia. Pesona alamnya mengundang banyak wisatawan dari seluruh dunia termasuk Indonesia untuk datang dan mengunjungi Maladewa, meskipun letak geografisnya bisa dikatakan relatif sulit dijangkau.

Anda harus beralih sarana transportasi beberapa kali untuk bisa sampai ke sana, terutama jika tujuan Anda adalah salah satu resor pribadi yang hanya dapat diakses oleh pesawat sewaan. Tentu Anda akan dikenai biaya tambahan dari paket liburan tersebut.

Belum lagi, harga sewa resor di sana yang sangat mahal bahkan bisa senilai dengan total gaji Anda selama sebulan. Dengan kata lain, bulan madu ke Maladewa akan menguras seluruh tabungan Anda.

Tetapi tunggu, jangan biarkan semangat Anda patah dulu. Jika Anda memiliki mimpi untuk liburan sekaligus bulan madu ke Maladewa, namun apalah daya anggaran Anda hanya bisa membawa Anda ke dalam khalayan, jangan merasa pesimis.

Ternyata di Indonesia ada juga, lho, keindahan nirwana seperti di Maladewa. Ya, nama tempat itu sering disebut juga sebagai Pulo Cinta atau Maladewa dari Indonesia.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk melakukan perjalanan ke Maladewa, coba pesan paket honeymoon Pulo Cinta saja yang tidak kalah kerennya dengan Maladewa. Karena letaknya masih di dalam negeri tentu Anda dan pasangan akan lebih mudah mengakses tempat tersebut, serta biayanya juga tergolong lebih murah dan ramah untuk tabungan Anda daripada harus terbang ke Maladewa.

Ingin berlibur dengan paket honeymoon Pulo Cinta? Mari kenali lebih dalam mengenai Pulo Cinta melalui panduan dan tips liburan dengan pasangan yang satu ini!

1. Apa itu Pulo Cinta?

Apakah Anda pernah mendengar tentang Pulo Cinta? Atau mungkin Anda pernah melihat gambar dari sekumpulan resor di tengah laut, di mana setiap resor tersebut dihubungkan oleh jalan setapak yang membentuk bentuk hati. Ya, itu adalah Pulo Cinta.

Pulo Cinta adalah nama dari sebuah kompleks eco-resort di Gorontalo. Selama beberapa tahun, resor ini telah mencuri hati banyak wisatawan yang ingin berbulan madu karena konsepnya yang begitu unik.

Pulo Cinta dibangun di tengah laut dengan sebuah pulau yang dihubungkan oleh jalan setapak yang berbentuk hati. Hmm hanya berdasarkan deskripsi singkat, Anda tentu sudah bisa menebak mengapa pulau ini begitu populer di kalangan pasangan, bukan?

Baca juga : 8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

 2. Apa yang membuat Pulo Cinta begitu menarik?

Secara konseptual, Pulo Cinta menawarkan konsep eco-resort yang ramah lingkungan. Sebagai contoh, listrik yang digunakan di resor ini dihasilkan oleh panel surya. Sementara, desain resornya terinspirasi dari perumahan tradisional yang di mana Anda akan tetap merasa dingin bahkan dengan tidak adanya AC atau penyejuk udara.

Selain itu, Pulo Cinta juga menarik bagi para wisatawan karena memiliki pesona seperti Maladewa. Berupa sekumpulan resor di tengah lautan biru yang diikuti dengan berbagai kegiatan berbasis laut.

Anda dan pasangan dapat melakukan banyak hal-hal romantis selama di sana seperti menyelam, snorkeling, memancing, makan malam romantis, dan lain-lain. Itulah alasannya mengapa Pulo Cinta sering disebut juga sebagai Maladewa kepunyaan Indonesia.

Baca juga : Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

3. Akomodasi

Pulo Cinta memiliki 15 resor dengan berbagai ukuran, mulai dari vila dengan satu kamar tidur sampai vila dengan 3 kamar tidur yang berukuran 212 meter persegi. Harga sewa untuk vila ini juga bervariasi.

Rata-rata Anda dapat menyewa sebuah resor di Pulo Cinta sekitar 2,5 juta sampai 4,5 juta per malam. Bahkan jika Anda menggunakan paket honeymoon Pulo Cinta, harga tersebut dapat lebih murah. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Maladewa, menyenangkan bukan?

Baca juga :┬á´╗┐´╗┐Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

4. Tips liburan dengan pasangan untuk ke Pulo Cinta

Jika Anda dan pasangan berangkat dari Kota Jakarta, maka Anda berdua dapat memesan tiket pesawat untuk ke Gorontalo. Setelah mendarat, Anda dan pasangan dapat menuju ke Kabupaten Boalemo menggunakan mobil dengan ditempuh perjalanan selama sekitar 2 jam, kemudian diikuti waktu 25 menit dengan naik perahu untuk ke Pulo Cinta.

Jadi, tunggu apalagi? Rasakan sensasi Maladewa di Pulo Cinta yang bisa Anda dapatkan di Paket Honeymoon Sulawesi dari AsmaraKu.

Leave a comment